Reward Poin Plus Plus Indosat Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Handphone, Smartphone & Tablet
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Reward Poin Plus Plus Indosat

Sebelumnya saya pingin comment ...
Saya seneng sekali melihat iklan indosat tentang im3 paket sms ... lucu banget.
So creative ...




Poin Plus-plus diperpanjang....


Program Poin Plus-plus berlaku untuk semua pelanggan Indosat (IM3, StarOne, Matrix, Mentari, Jagoan). Mulai sejak hari ini, pelanggan Prabayar (IM3, Mentari, Jagoan) akan mendapatkan poin setiap pengisian ulang pulsa (1 nilai isi ulang pulsa = 1 poin). Sedangkan bagi pelanggan Pascabayar (Matrix&StarOne), poin akan didapatkan berdasarkan jumlah tagihan yang dibayar. Setiap Rp.100 dari nilai tagihan = 1 poin. Lama kepemilikan produk Indosat juga berpengaruh dalam perhitungan total poin.

Cara penukarannya, cukup kirim SMS ke 7887 (tarif normal). Sebagai contoh, pelanggan yang memiliki poin 2.250 dan ingin menukarnya dengan bonus 10 SMS, maka ketik: SMS10. Atau poin sebanyak 3750 dan ingin menukarnya menjadi bonus i-Ring, ketik: IRINGkode lagu. Sementara, untuk menukar poin dengan pulsa atau diskon tagihan, ketik: PULSApoin yang akan ditukarkan.
Untuk cek Poin anda, ketik POIN kirim 7887 (tarif sms).

Seluruh pelanggan yang memiliki poin dapat menikmati penukaran poin ini. Untuk mendapatkan satu nomor undian berhadiah utama Jaguar, poin minimalnya 1.000 poin.



Jaguar .... mau dunk ....
Buat jalan-jalan ma keluarga kalau dapet ...
allsaintus
City Level

Post: 210
 
Reputasi: 4

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

kok kayaknya poin plus plus itu nggak ketahuan juntrungnya ya, gue dah punya pon tapi kayaknya mustahil dech dapat hadiahnya soalnya aku beli pulsa dikit-dikit,soalnya kagak punya duit neeh, lagian pasti lama banget baru dapat poinnya
National Level

Post: 1.876
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Reward Poin Plus Plus Indosat

kami pelanggan INDOSAT yg setia,kami pernah mendapat sms katanya mendapat hadiah RP 25 Jt, ternyata setelah kami hub.hanya penipuan belaka. Bagaimana cara untuk mendapat atau ikutan undian yg dilakukan Indosat,apakah semua pelanggan mendapatkannya secara Otomatis?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Reward Poin Plus Plus Indosat

mau tukar jaguar gimana caranya??
ketik JAGUAR kirim ke 7887 gitu??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Reward Poin Plus Plus Indosat

Seluruh pelanggan yang memiliki poin dapat menikmati penukaran poin ini. Untuk mendapatkan satu nomor undian berhadiah utama Jaguar, poin minimalnya 1.000 poin.
================================================== ======
Terus nukar 1000 poin untuk jaguar gi mana, kayaknya emang ga tau juntrungnya nih, hanya yang paling lama no yang paling aktif yang kemungkinan dapat, terus untuk nomor yang baru walaupun beli pulsa banyak kayaknya ga dapat besar neh
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Reward Poin Plus Plus Indosat

Kapan Diundinya Tuch?????????????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tanya Setting GPRS Indosat leiz Handphone, Smartphone & Tablet 11
Pelajar Pakai Indosat Gia_Viana Handphone, Smartphone & Tablet 11
Persis Optimis Petik Poin Penuh andy_baex Sepakbola 0
Rupiah Sesi Pagi Turun Empat Poin kurdadia Politik, Ekonomi & Hukum 0
Saktiawan Curi Satu Poin Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.