Anak terkaya didunia yang menghasilkan uang sendiri, bukan dari orang tua

Administrator

Administrator
1. Ryan ToysReview

“Cuma” mengulas mainan, lho (thenextweb) Ryan ToysReview adalah salah satu Youtuber yang masuk dalam daftar bayaran tertinggi versi Forbes. Padahal, Ryan masih berusia 6 tahun saat artikel ini ditulis.
Sesuai dengan nama channel-nya, Ryan mengulas beragam mainan di akunnya. Penghasilan Ryan diprediksi mencapai US$ 11 juta.
Gak heran sih karena pengikut channel Youtube Ryan lebih dari 10 juta akun.




2. Mikaila Ulmer

Umur gak jadi halangan buat bikin produk sendiri (Yosuccess) Mikaila Ulmer adalah seorang entrepreneur cilik yang jadi founder dan CEO perusahaan bernama Me & the Bees Lemonade.
Perusahaan tersebut menjual produk limun dengan campuran rasa yang unik. Kombinasi rasanya terdiri dari daun mint, flaxseed dan madu. Ternyata campuran tersebut laris-manis di supermarket.
Usia Mikaila Umer masih tergolong muda, yaitu 12 tahun saat dia mulai jadi CEO.




3. Sophia Grace

Sensasi Internet yang sukses tetap terkenal (CrazyMedias) Sophia Grace adalah salah satu sensasi Internet yang kini tumbuh menjadi Youtuber terkenal.
Awalnya dia tampil bersama partnernya bernama Rosia. Mereka sempat tampil di Ellen DeGeneres karena pernah menyanyikan lagu Superbass-nya Nicki Minaj.
Kini dia sering mengunggah video menyanyinya di Youtube. Harta kekayaannya mencapai US$ 50 ribu. Padahal usianya baru 15 tahun di tahun 2018.




4. Moziah “Mo” Bridges

Dari kreasi sendiri malah jadi usaha sendiri (Huffingtonpost) Moziah Bridges diprediksi punya penghasilan mencapai Rp 1 miliar. Usianya baru 10 tahun saat memulai usahanya dan tahun 2018 ini berusia 17 tahun. Kini dia sukses menjalankan perusahaannya dan jadi salah satu anak terkaya di dunia.
Perusahaan Moziah memproduksi dasi kupu-kupu. Yang unik adalah dia belajar buat menjahit produknya sendiri. Kemudian, di tahun 2011, Mo’s Bows, perusahaannya, didirikan.





5. Shubham Banerjee

Jenius banget (Dailymail) Lahir di tahun 2001, Shubham Banerjee berhasil menjadi salah satu anak kreatif yang dikontrak oleh pihak Intel.
Bocah ini menciptakan Braigo (Braille Lego), sebuah printer braille dengan harga murah. Biasanya harga printer huruf braille ini dibanderol dengan harga hingga ribuan dolar. Namun, Shubham mampu menciptakan produk dengan harga lebih murah.





6. Bella Tipping

Masih kecil tapi udah punya ide keren ([ame="https://www.youtube.com/watch?v=XyqrZAJ45gU"]Youtube[/ame]) Bella Tipping punya ide cukup unik dengan mendirikan situs bernama Kidzcationz.com. Di usianya yang masih 12 tahun, dia udah berpikir buat situs ulasan perjalanan sendiri.
Ide tersebut bermula saat dia pengin kasih ulasan liburannya di situs TripsAdvisor namun dia belum cukup umur. Nah, dari situlah dia terpikir buat bikin situs ulasan perjalanan khusus buat anak-anak.






7. Haile Thomas

Diundang ke gedung putih, lho (Blavity) Lahir di tahun 2000, Haile Thomas kini udah berusia 17 tahun sih. Namun, dia mulai berbisnis saat dia masih 15 tahun.
Dia mendirikan organisasi kesehatan remaja yang diberi nama HAPPY. Organisasi tersebut berfokus buat membantu orang-orang melawan penyakit diabetes dan obesitas.
Awal mula ide tersebut karena ayah Haile didiagnosis terkena penyakit diabetes. Hal tersebut mendorong Haile buat belajar makan makanan yang sehat. Pengetahuannya tersebut dia bagikan melalui organisasi tersebut.
Organisasi tersebut jadi jalan bagi Haile buat dikenal oleh banyak orang. Kini, Haile jadi seorang chef vegetarian dan pembicara. Bahkan, dia sering diundang, termasuk Fortune, acara Oprah Winfrey dan bahkan Gedung Putih.
Keberhasilan para entrepreneur anak-anak ini jadi bukti bahwa usia bukan penghalang buat sukses.
Kamu pun bisa meniru kreativitas mereka dan kemauan buat mencoba sesuatu yang baru. Kemudian, eksekusi ide tersebut.




sumber https://blog.duitpintar.com/7-anak-terkaya-dunia-hasilkan-uang-sendiri-bukan-orangtua/








sebagian besar dari youtube/situs ya
 
sebagian besar dari youtube/situs ya

mungkin juga faktor keberuntungan, ada beberapa juga youtuber terkenal di indonesia tapi penghasilan minim contohnya kang sule yang menurut pengakuannya hasil dari channelnya rata2 hanya 2 hingga 5 juta saja perbulan. kadang2 tidak sampai sejuta
 
Back
Top