Belanja Gamis Online Terbaru Untuk Ibu Menyusui

SimplyLand

New member
Tahukah Anda bahwa di masa yang serba modern ini sudah banyak desainer yang mengembangkan fashion untuk muslimah. Tak hanya fashion barat, namun gamis atau baju muslimah sudah menjadi salah satu inovasi bagi para desainer untuk mengembangkannya.

Dari beberapa gamis pun, sudah terpecah menjadi beberapa gamis yaitu gamis biasa, gamis ibu hamil, dan juga gamis untuk menyusui. Namun disini yang akan kita bahas yaitu mengenai gamis menyusui, dimana sudah banyak store online yang menjual gamis tersebut.

Sofeya merupakan salah satu pelopor dalam produksi gamis menyusui yang di jual secara online. Jadi bagi bunda yang sedang menyusui dan tidak sempat pergi ke mall, Sofeya merupakan solusi bagi bunda dalam belanja gamis online terbaru untuk ibu menyusui. Karena sofeya menggunakan desain atau model gamis terbaru dimana bunda tidak akan merasakan kudet atau kurang update.

Lalu Apa Kelebihan Dari Sofeya?


1. Barang dan Foto Real

Dimana gamis yang disediakan oleh sofeya sangat real antara barang dengan foto produk sehingga cukup anda bayangkan sebelum memesan gamis nya. Apakah sudah merasa cocok dengan gamisnya atau belum.

2. Bahan yang digunakan Berkualitas
Bahan yang digunakan oleh SOFEYA merupakan kain kelas premium atau kelas A, dimana bunda akan merasa nyaman saat mengenakan gamis tersebut dan tak perlu khawatirkan kalau bunda akan merasa gerah karena kain yang digunakan tidak memberikan kenyamanan untuk bunda.

3. Multifungsi atau bisa digunakan sesuai keperluan
Kelebihan dari sofeya yang lainnya adalah gamis yang disediakan dari sofeya memiliki fungsi yang ganda, tak hanya untuk ibu yang menyusui namun bisa digunakan untuk ibu hamil atau sebelum hamil. Sehingga membuat biaya yang bunda keluarkan lebih hemat.

4. Desain Terbaru
Sofeya selalu memberikan desain gamis terbaru agar bunda tetap bisa mengikuti perkembangan fashion muslimah masa kini, selain syar'i tetap tampil cantik dan tidak kuno.

5.jpg


Nah bagaimana  bunda dari 4 kelebihan yang di berikan sofeya apakah membuat anda semakin tertarik dalam belanja gamis online terbaru untuk ibu menyusui sekarang. Bunda bisa langsung kunjungi web nya di www.sofeya.id
 
Back
Top