Upaya Israel Jatuhkan Erdogan: Halangi Bantuan Turki ke Yerusalem

Politik

New member
Dikatakan bahwa tangan Turki telah ternoda oleh darah dan itu mentransfer dana ke organisasi-organisasi Yerusalem yang bekerja untuk membela Masjid Al-Aqsa. Beberapa pihak di Israel juga dikabarkan menyerukan pengakuan atas apa yang mereka sebut genosida Armenia, kebutuhan untuk mengakui kemerdekaan Kurdi, dan kebutuhan untuk menghukum orang-orang Turki yang memilih Recep Tayyip Erdogan.

Oleh: Salahadin Awawde (Middle East Monitor)

Kami telah mendengar suara-suara semakin kencang dan menyerukan pemutusan hubungan dengan Turki setelah optimisme mereka yang berlebihan bahwa Presiden Recep Tayyip Erdogan akan kalah dalam pemilihan presiden, optimisme mereka yang dibenarkan dalam dirinya kalah dalam pemilihan parlemen, dan taruhan tidak logis mereka terhadap kandidat Partai Republik, Muharrem Ince, dan kekecewaan mereka berikutnya.

Suara-suara ini juga menyerukan pengakuan atas apa yang mereka sebut genosida Armenia, kebutuhan untuk mengakui kemerdekaan Kurdi, dan kebutuhan untuk menghukum orang-orang Turki yang memilih Erdogan dengan menjadikan mereka kelaparan sebagai satu-satunya cara untuk memaksa mereka memilih orang lain. Mereka mengatakan ini seolah-olah mata pencaharian orang-orang Turki bergantung pada Israel.

Klik Sumber
 
Back
Top