Mana Hantu yang Paling Seraammmm???

Hantu Paling Seram....

  • Pocong

    Votes: 7 38.9%
  • Suster Ngesot

    Votes: 1 5.6%
  • Gendruwo

    Votes: 4 22.2%
  • Kuntilanak

    Votes: 3 16.7%
  • Lain-lain

    Votes: 3 16.7%

  • Total voters
    18
  • Poll closed .

graphe

New member
Menurut kalian, mana hantu yang paling seraammmm???
a. pocong
b. suster ngesot
c. gendoruwo
d. kuntilanak
 
kayaknya sih kuntilanak. soalnya kan dy berambut panjang dan punya suara tertawa yang khas. jadi,, ihh..... sereeeemm!!!!
 
aku gak takut sama pocong, lah.. kuntilanak, lah.. suster ngesot, lah.. pa lagi gondoruwo..
yang paling serem tuh.. Drakula sama Zombie..
hantu indonesia kalo ketemu ma Pangeran Drakula aku juga bakalan ngibrit. ayo.. kapan-kapan kita adu, nihh.. Zombie-zombie, and Nemesis-nya sekalian.. wew.. sama Pocong, Suster Ngesot, Gondoruwo, dan Kuntilanak. jadiin tontonan kami (aku dan pangeran drakula-ku). di Drakula`s Zone.. hehehe.. pasti Zombie-zombie ku menang.

ehh.. kalo ada Scary Movie 5. trus temanya perang hantu, pasti deh, lucu. hahaha.. Zombie perang sama Pocong.
Resident Evil vs Terowongan Cassablanca-Kuntilanak-Pocong 2. heheheh... jadi pengen.. nonton..
 
ahh ndak seram semua,coss aku belum pernah ngeliatnya sendiri.gimana ya caranya biar bisa ngeliat mereka?
 
Kalau menurutku zombie (betul gak seh tulisannya ?) Soalnya dai kan mayat hidup !! Bisa gerak lagi !!!! Hiii !!! Menakutkan !! Untung Zombi tuh gak ada yah !!!
 
Mending jgn liat dech di poto hape tmn Q ad foto kuntilanak pas Qt maen petak umpet hiiii cerem, 0 y kk presiden gmn carax dapett reputasi ^^
 
mnurut gw pocong.coz percaya or enggak gw bisa ngeliat yang begituan.satu pengalaman waktu itu gw masih ingat dgn jelas gw masih berumur 3 tahun.gw emang anak cewe atu-atunya dikeluarga gw,saat itu malam tepat pkl 08.00 pm nyokap nganter gw ke kamar paling belakang yang ada dirumah gw,biasanya pintu kamar gak pernah di kunci.suatu ketika gw ngersa ruangan terasa sedikit panas,tapi gw mencoba tuk tetap tidur.saat gw membuka mata.. lo tau apa yang gw liat? yap bisa ketebak POCONG!! dia tepat di depan mata gw persis. cukup lo semua tau pocong tuh gak seperti yang lo semua liat di layar televisi.aslinya wajah pocong tuh hitam pekat dengan aroma yang membusuk.sifat pocong usil dan penasaran.lo bayangin aja masa dia natap wajah gw sebegitu deketnya,saat gw coba kabur pintu kamar terkunci secara tiba-tiba.dari situ awal gw bisa ngeliat sesusatu yang gak layak gw liat diusia 3 tahun..
 
menurut gw sih dari ke 4 setan itu ngga ada yang serem kecuali beneran ada loh di primbon di primbon semua setan ada termasuk setan foto bareng-bareng sama anak sekolahan SMP
 
hantu yang paleng serem, mmmmmm,,,,,
mungkin....ya ini sih...yang pada umumnya kuntilanak biasanya
pake pakean putih rambut metal jadul '80, tapi kalo sekarang di film terowongan casablanca, TRIBAL men..!!! Kuntilanak Merah !!!
INI Baru MODIF !!!, ya gak ?
Baroe kali ini ada kuntilanak bisa ganti warna...ckckckckc....:finger:
 
Ada Om Pocong, mbak Kunti, Suster Ngesot, Pak Gendruwo, sebenarnya kalo kita ketemu mereka, pasti merinding, tau nggak napa? Soalnya mereka hantunya primitif masih ga kenal ma teknologi, padahal sekarang jaman teknologi milenium, coba aja lihat hantu di barat sono, ada Ghost Rider (hantu metal pake motor harley) dengan teknologinya, ada Freddy (hantu pake claws/cakar besi) keren bo', ada Jason (hantu pake masker, berbadan kuat), semuanya keren habis, lah kalo disini hantunya kayak pocong ama suster ngesot, kapan nyampenya....trus jelek jelek lagi, ga cool abis. Tul gak??
 
kalo mbak kunti rambutnya disisir ke belakang, pasti keren tuh...tapi sayangnya pake pakaian putih terus, mentang2 dapat komisi dari attack kali ya.....
 
kemepat hantu tersebut seram...tapi yang lebih seram lagi jika ada hantu yang ngk takut sama ayat qursi....>8o
 
Back
Top