Siapa yang mau cincin berlian ini???
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Siapa yang mau cincin cincin berlian ini???

Cincin berlian tuh bagus dan indah ya, saya sendiri sampai takjub ngeliatnya, woww

dulu pernah hampir beliin cincin berlian buat pacar saya dulu yang keempat terakhir, tapi keburu putus :neutral:



yang mau cincin2 ini silahkan dapetin simpati cowok2 disekitar kamu




































ini ada namanya















This song i dedicated to all girls here that have pure love and special one


Kutip:
Mengejar dirimu
Takkan ada habisnya
Membuat diriku menggila
Bila hati ini
Menjatuhkan pilihan
Apapun akan kulewati
Hari ini sayang
Sangat penting bagiku
Kau jawaban yang aku cari
Kisah hari ini kan kubagi denganmu
Dengarlah sayang kali ini
Permintaanku padamu

Reff
Dan…
Dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Ya…hiduplah denganku
Berbagi kisah hidup berdua

Cincin ini sayang
Terukir namamu
Begitu juga dihatiku

Hujan warna-warni
Kata orang tak mungkin
Namun itu mungkin bagiku
Sebuah tanda cintaku
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

       





    #2   Report Post  

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

buset klo pun ad cwe yg buat saya simpatik mungkin saya gk mampu tuh beli cincin di atas kecuali imitasinya hehehehe
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






    #3   Report Post  

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

Bukan penyuka berlian...bagus juga!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #4   Report Post  

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

kayanya semakin kebawah semakin mahal tuh......hahhaha,...ntar klo istri gua da punya anak lima tapi masih oke,..bru gua beliin cin2 begituan deh......
bbq_goreng
bbq_goreng bbq_goreng is offline
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

berapa tuh.. harganya, ya??
skrg ajah.. emas 700 per gram-nya 170.000 sampe 200.000 lebih.
kalo yang 420 per gram-nya 80.000-an sampe 120.000.
(harga masuk kurs rupiah)

gimana kalo yang emas putih ampe berlian gitu? gelang nyokap gw yang berlian dari italy, kalo dijual, bisa beli rumah sepuluh.. mungkin......
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

Kutip:
gelang nyokap gw yang berlian dari italy, kalo dijual, bisa beli rumah sepuluh.. mungkin
gile, ya udah jual sana cepet
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






    #7   Report Post  

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

Kalo masih pacaran c ngapain amat beli2in barang yang mahal???tar malah ngerasa rugi sendiri loh...Mendingan uangnya buat nikah dlu sama dia.Naaahh, kalo udah jadi istri, baru d beliin d tu istri lo barang2 apa aja yang dia mau.
----------------------------------------------------------------------------
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






    #8   Report Post  

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

Kutip:
Oleh sapta View Post
Kalo masih pacaran c ngapain amat beli2in barang yang mahal???tar malah ngerasa rugi sendiri loh...Mendingan uangnya buat nikah dlu sama dia.Naaahh, kalo udah jadi istri, baru d beliin d tu istri lo barang2 apa aja yang dia mau.
----------------------------------------------------------------------------
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
kemudian si istri minta cerai dan membawa barang-barang pemberian sapta...he..he.....

kan memberi hadiah tidak melihat harga om, kalau memang mampu dan si pacar menerima kenapa tidak? beberapa occasion saya memberi hadiah yang lumayan mahal ke pacar saya. Saya sendiri bukan penyuka berlian, cuma saat ke Sitges saya dan pacar saat itu melihat cincin bermata berlian (berlian nya kecil aja) dan dia suka banget ya melayang deh 1500 euro..he..he.. walaupun sekarang putus ya paling nggak kan si cewek pernah merasa senang dengan kita.
Memberi hadiah/sesuatu ke pasangan kan bukan berarti harus menikah dulu.
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #9   Report Post  

Re: Siapa yang mau cincin berlian ini???

Nyuwun Sewu Pak Presiden....

Ini ada bersih2, mohon maaf...kalau pagar & halaman rumah Pak Pres juga saya bersihkan, agar terlihat rapi. Nanti kalau kurang bersih, silakan menghubungi saya ya Pak Pres?



"Cleaning Service"




CLOSED
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.