Real siapkan 60 juta dolar untuk Cristiano Ronaldo

Adamsuhada

New member
Setelah membuang David Beckham dan Ronaldo, Real Madrid kini bersiap-siap memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Untuk transfer bintang Portugal itu, Real khabarnya menguras kocek sebesar 60 juta dolar AS.

Jika ambisi besar itu berhasil terwujud maka Cristiano akan tercatat sebagai pemain termahal ke tiga yang pernah dimiliki Real setelah Zinedine Zidane (94 juta dolar) dan Luis Figo (72 juta dolar).

Seperti diwartakan harian olahraga AS, direktur sport Real Madrid telah mencantumkan nama pemain sayap berusia 21 tahun itu pada urutan teratas daftar pemain yang menjadi target buruan Real pada musim transfer Juni nanti.

Menurut AS, Real Madrid sangat membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk mengisi posisi lowong di sektor sayap menyusul kepergian David Beckham pada akhir musim ini.

Kubu Manchester United sebelumnya sudah menyatakan menolak menjual aset paling berharganya itu, namun AS yakin Old Trafford akan berubah pikiran jika Real Madrid berani mengajukan penawaran terbaik.

Kontrak Ronaldo di Old Trafford akan berakhir Juni 2010. Asisten pelatih Carlos Queiroz pekan ini menyatakan klub berencana memulai negosiasi kontrak baru untuk Ronaldo dalam waktu dekat ini
 
Back
Top