Kalo Beruang Takut Kucing

Status
Not open for further replies.

Megha

New member
Tubuh besar bukan berarti nyali juga besar. Mungkin saking takutnya, seekor beruang di West Mildford, New Jersey, AS memanjat pohon karena dikejar seekor kucing, yang tubuhnya jauh lebih kecil.
gg.gif


Pada 4 Juni lalu, seekor beruang hitam liar yang menyusup di sebuah pekarangan penduduk harus berhadapan dengan seekor kucing betina seberat 7 kilogram. Dikejar kucing, beruang tersebut berlari dan memanjat pohon.
merinding.gif


AddEmoticons0091.gif
Sambil menggeram di bawah pohon, kucing peliaraan bernama Jack yang tak punya kuku lagi sempat menahan beruang tetap di atas dahan pohon selama 15 menit. Jack sempat berlari-lari ke pohon lainnya untuk mencoba usaha lainnya.

Selang beberapa saat, pemilik kucing Donna Dickey memanggil kucing kesayangannya. Saat itulah, beruang punya kesempatan turun dan berlalu di balik pepohonan. "Dia tidak ingin ada siapapun di wilayah ini," kata Dickey menanggapi tingkah kucingnya.
AddEmoticons0093.gif


Tidak seperti kucing, beruang umumnya tidak memiliki wilayah kekuasaan. Hewan liar tersebut menjelajahi area yang luas termasuk pekarangan penduduk yang tidak diawasi. Mereka biasanya mencari buah-buahan, madu, serangga, termasuk hewan-hewan yang lebih kecil sebagai makanannya.
babi_makan.gif


taraaaa.gif
Karena habitatnya berada di hampir seluruh wilayah Amerika Utara, beruang hitam sering muncul di wilayah New Jersey. Seekor beruang hitam dewasa bisa mencapai berat 90 hingga 270 kilogram dan panjang tubuh 1,8 meter.

Huehehe.... Dasar Gede bLoOn!!
haha.gif
 
ohya saya pernah lihat juga videonya di tv beruang takut sama mahluk kecil mungkin kucing

mbak kalau ada videonya dari youtube atau metaface masukin aja pasti lucu
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top