BRIGHTON VS HUDDERSFIELD TOWN, WAJIB RAIH TIGA POIN

akukamu28

New member
Dalam lanjutan Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-29, Brighton & Hove Albion akan kedatangan tamu, yakni Huddersfield Town. Tampil di depan publik sendiri, Stadion Falmer, wajib rasanya untuk mengakhirinya sebagai pemenang.

Karena seperti diketahui bersama bahwa kemenangan akan bernilai tiga poin. Tambahan poin sempurna ini berdampak besar pada perubahan posisi mereka di tangga klasemen yang sementara ini masih tertahan di papan bawah.

Jonathan+Hogg+Brighton+Hove+Albion+v+Huddersfield+e2NPJMLkbvrl.jpg


Jarak dengan tim-tim di zona degradasi begitu dekat. Bahkan jika dibandingkan selisih dengan tim di zona Eropa, jauh lebih dekat jaraknya dengan mereka yang berada di zona merah. Itu artinya, jika terus mengalami kekalahan, bukan tidak mungkin posisi Brighton akan berada di tempat tersebut.

Untuk itu, tiga poin rasanya sangat wajib untuk diraih oleh Brighton. Terlebih lagi, laga akhir pekan ini akan dimainkan di rumah mereka sendiri yang dipastikan pula mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar fanatik.

Kemenangan pun akan bermakna lebih dari sekedar tiga angka yang memang bakal mempengaruhi posisi di Klasemen Liga Premier Inggris, tetapi juga memberikan senyuman indah bagi para yang telah hadir langsung ke stadion sekaligus meningkatkan rasa kepercayaan diri para pemain.

Pasalnya, rasa percaya diri pemain Brighton saat ini dapat dikatakan menurun. Hal itu tidak terlepas dari hasil-hasil yang kurang maksimal di laga-laga sebelumnya.

Sementara di sisi lain, Huddersfield Town meski tampil sebagai tim tamu tidak ingin menyerah akan keadaan begitu saja. Mereka juga datang dengan membawa tekad besar, yakni siap menghadirkan kejutan demi memastikan diri pulang dengan tiga poin.

Tim dengan julukan Terriers juga membutuhkan tambahan angka. Mengingat mereka untuk sementara waktu masih tertahan di papan bawah atau lebih tepatnya di Zona Degradasi Liga Premier bersama dua tim lainnya.

Mereka tidak ingin kembali kehilangan poin. Karena jika itu terus terjadi, maka pasukan David Wagner ini akan turun kasta dari Liga Premier Inggris ke Divisi Championship yang merupakan kasta kedua dalam dunia persepakbolaan Ratu Elizabeth.

PREDIKSI BRIGHTON VS HUDDERSFIELD TOWN

Dengan ambisi besar kedua tim yang akan saling berusaha untuk mengalahkan di Stadion Falmer, dapat dipastikan bahwa laga ini akan berjalan secara ketat sejak peluit tanda dimulainya laga dibunyikan oleh sang pengadil lapangan.

Masing-masing tim siap memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan demi mendapatkan hasil maksimal. Dalam Prediksi Brighton vs Huddersfield Town, kemungkinan besar pertandingan akhir pekan ini berakhir dengan hasil imbang.

Brighton sendiri dalam menatap laga ini, mereka tengah dalam kondisi rasa percaya diri para pemain yang menurun. Namun meski begitu, mereka dalam keadaan prima dan siap diturunkan sejak menit pertama.

big.jpg


Sang pelatih, Chris Hughton dengan mudah menentukan siapa pemain yang mengisi starting eleven, dimana kemungkinan besar tidak terlalu banyak terjadi perubahan. Seperti salah satunya di lini depan, Hughton akan tetap mempercayakan sepenuhnya kepada Glenn Murray.

Sementara dari sisi tim tamu, mereka juga datang dengan komposisi tim terbaiknya. Barisan pemain kunci mereka dalam kondisi yang siap kembali mengisi starting eleven. Mereka sebagian adalah Mounie, Pritchard, Mooy, Hadergjonaj, Jorgensen, hingga sang penjaga gawang utama, Lossl.

David Wagner selaku pelatih tidak ingin terlalu mengambil risiko besar jika menurunkan skema permainan yang berbeda. Tetapi, Ia memiliki opsi lain jika strategi utamanya gagal berjalan dengan baik.
 
Back
Top