Bermain di Nou Camp, Target Kewell

Adamsuhada

New member
Tujuh bulan sudah Harry Kewell absen dari lapangan hijau. Gara-garanya, cedera pada telapak kaki yang diderita Kewell saat memperkuat Timnas Australia bertanding melawan Kroasia di PD 2006 lalu.

Pada bulan Oktober 2006 lalu, Kewell telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. Ketika itu ia divonis harus absen sampai bulan Februari 2007.

Kini, sejak hari Selasa lalu Kewell sudah mulai berlatih kembali. Kewell yang punya pengalaman ?mengesankan tapi pahit??secara mengejutkan diturunkan manajer Rafael Benitez dalam partai babak final Liga Champions 2004-05, melawan AC Milan di Istanbul Turki, 25 Mei 2005, namun hanya mampu bermain selama 23 menit?mulai mengambil ancang-ancang untuk kembali memperkuat Liverpool di kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Partai melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2006-07 yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, 21 Februari 2007 di Stadion Nou Camp, menjadi target Kewell. ?Saya tahu pasti saya masih bisa meraih kesuksesan. Apa yang harus saya lakukan saat ini adalah mengembalikan kembali kondisi fisik saya sehingga bisa tampil dalam partai melawan Barcelona. Saya yakin betul saya mampu untuk itu,? tegas Kewell seperti yang dikutip harian Mirror.

Kewell mengaku sangat ingin kembali bermain di Liga Champions. Apalagi, lawannya juara bertahan Barcelona. ?Bohong kalau saya tidak berharap bisa bermain saat partai melawan Barcelona. Jujur saja, saya sangat gembira untuk kembali bermain dengan tim mana pun. Sebab, sudah lama saya tidak mengenakan kostum merah,? tandas Kewell.

Kewell mengaku kangen dengan riuh rendah dan hiruk pikuk penonton di stadion. ?Saya berharap saya bisa bermain dalam sejumlah pertandingan di akhir musim ini. Bangga rasanya dapat kembali mendengar suara penonton. Sangat beda rasanya jika kita menonton pertandingan dari tribun dan bermain di lapangan. Saya akui, selama ini sangat berat bagi saya untuk mengatasi perasan tersebut," aku Kewell.

Karena itu, tambahnya, "Saya merasa gembira saya kini mulai dapat berlatih kembali. Apalagi, saya pun mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan setim. Mereka selalu menyemangati saya (untuk segera tampil kembali),? tambahnya.
 
Back
Top