jupiter MX vs satria F Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


jupiter MX vs satria F




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

jupiter MX vs satria F

menurut semua antara jupiter MX vs satria F lebih unggul mana ???
brandalz
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

aku gak tau bro, sepeda motorku aja vega r
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jupiter MX vs satria F

Kutip:
Oleh banjow View Post
aku gak tau bro, sepeda motorku aja vega r
iyah gpp makasih
brandalz
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

jupiter mx
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jupiter MX vs satria F

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
jupiter mx
atas dasar apa lw bisa ngomon gitu ???
brandalz
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

jupiter Mx deh kayaknya.. aku udah ngetes kok, larinya kenceng, alus dan knalpotnya gak kayak bajay tapi satria kalo dimodof lebih fariatif dan gamapang di "telanjangin" Ah... auah.. aku dilema brandalz!!! maklum, ngetesnya juga bareng joki 3 in 1 belom ngerasain nyetir sendiri
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

mx dik jelas gwe pernah mo nyoba belajar pake itu gas pertamanya lumayan edan.. ngerasa ketarik gwe coba bw dilapangan juga enak deh nih motor..
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

jupie mx bro..ane pernah coba nttu motor 1 lawan 1 sama scorpio...bisa jejerin trus dri tarikan awal sampe akhir...
gw pke itungan drag 402 meter...
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

@atas yoi bro edan ya enteng taikannya
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jupiter MX vs satria F

Kutip:
Oleh HeLLKiNG_666 View Post
jupie mx bro..ane pernah coba nttu motor 1 lawan 1 sama scorpio...bisa jejerin trus dri tarikan awal sampe akhir...
gw pke itungan drag 402 meter...
yakin bos masa MX ngalanih scorpio gak bgt yang bawa scorpio OON kali jangan2 scorpionya standar 2 lagi klo itu sih wajar gw bawa scorpio ngedrag ama ninja RR aja ninja lewat

scorpio = knalpot di bobok sisanya standar
ninja = standar (bukan standar 2)

setidaknya ninja tarikannya cepet secara 2tk lagi pula kompresi ninja lebih dari scorpio jadi gak mungkin bgt MX ngentutin scorpio
brandalz
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
satria F150 brandalz Sepeda Motor 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.