jupiter MX vs satria F
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jupiter MX vs satria F

Kutip:
Oleh megha View Post
jupiter Mx deh kayaknya.. aku udah ngetes kok, larinya kenceng, alus dan knalpotnya gak kayak bajay tapi satria kalo dimodof lebih fariatif dan gamapang di "telanjangin" Ah... auah.. aku dilema brandalz!!! maklum, ngetesnya juga bareng joki 3 in 1 belom ngerasain nyetir sendiri
kenalpot alus pasti luluran terus deh tiap hari
dilema kenapa ??? lagi ngetes ama joki 3 in 1 kenapa gak ama joki kuda aja
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

Kutip:
Oleh brandalz View Post
yakin bos masa MX ngalanih scorpio gak bgt yang bawa scorpio OON kali jangan2 scorpionya standar 2 lagi klo itu sih wajar gw bawa scorpio ngedrag ama ninja RR aja ninja lewat

scorpio = knalpot di bobok sisanya standar
ninja = standar (bukan standar 2)

setidaknya ninja tarikannya cepet secara 2tk lagi pula kompresi ninja lebih dari scorpio jadi gak mungkin bgt MX ngentutin scorpio
beneran bro standart semua mensinya cuma ganti knalpotnya saja..gaweannya GRP hehehe...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jupiter MX vs satria F

iyah bener TOP bgt motor yang paling kenceng gw naikin ya scorpio waktu itu motor itu gw tes hampir mau sampe 200km/jm gw boncengan ma tmn gw sampe ketakutan wkwkwkwk emang scorpio TOP bgt


klo menurut om apa vixion lebih bgs dari scorpio ????
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

dik vixion bawahan scorpio jelas menang scorpio apalagi scorpio Z
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

gw pegang scorpio ajah...tarikanya lebih yahud dri pada vixion
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jupiter MX vs satria F

ow pastinya scorpio mantap wwhwhwhwhwhw emang vixion dari mesin juga katro kecil bgt gak gagah
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

tp boleh di coba tanding sama Touch gw..hehehe..
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jupiter MX vs satria F

Kutip:
Oleh HeLLKiNG_666 View Post
tp boleh di coba tanding sama Touch gw..hehehe..
yamaha touch motor langka jarang yang punya tuh

tapi ya tetep lewat ama sepeda gw wkwkwkwkwkw

emang touch kelebihannya apa aja ??

kayaknya produk gagal tuh

model lampu kayak RGR setang belok lampu lurus aneh wkwkwkwk
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

klo mw tw klebihanya coba ajah sendiri...
di katakan produk gagal krena konsumsi bahan bakarnya..(hiks kaya pemadam kebakaran nyemprotin aer ke api yang gede..)

tapi penah ge coba...
touch kondisi standart VS ninja R oprekan...bisa menang 2 ban...

biar tampang jadul mesin bandel boss....mantaps...9whus...whus...yamaha oye..)
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: jupiter MX vs satria F

mau dibilang apa adua2x baguss, sama punya kekerungan dan kelebihan
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.