Ps3
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

padahal kan resmi nya diluncurkan di pasar asia baru tahun depan.
kalo sekarang udah ada paling itu barang selundupan makanya mahal.
irigster
irigster irigster is offline
National Level

Post: 771
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

waktu aku beli PS2 yg baru keluar,harganya kalo nggak salah 2,2 jt.
tapi sekarang PS2nya udah ada yg harganya 1,3 jt.
Kalo udah lama,harga PS3 juga bakalan turun.
makanya kalo beli PS3 jgn dalam waktu dekat,tapi sampai harganya turun!
Paling 1-3 bulan akan murah harga PS3nya!
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #23   Report Post  

yak betul gw setuju
benny
benny benny is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Ps3

gw juga setuju
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ps3

aja yg setuju lagi gak?
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Ps3

bingung nih mau beli ps3 atau wii ya

saya pengen stiknya wii itu buat main golf, tennis atau pedang
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ps3

mendingan beli ps3 aja
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Ps3

kalo ps 3 serung bis maen smakdown
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ps3

memangnya azizi udah punya ps3?
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Spesifikasi PS3 randuwe Games Console (PS & Xbox) 1
PS3 tengah dikutak-kutik Kaiser Games Console (PS & Xbox) 6
dimana beli ps3 azizi Games Console (PS & Xbox) 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.