Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang ini?! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang ini?!




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang ini?!

Nih komentar rakyat seberang soal film horor Indonesia :

Film horor Indonesia emang cupu...

ga ada serem seremnya,
Pengambilan angle nya standar
lightingnya biasa saja
efeknya gitu gitu doank,
desain cover cd nya cupu abis....




TAPI..kalau yang segitu aja di bilang ancuuur..

gimana kalo film malaysia yang satu ini :













http://www.sinemamalaysia.com.my/mai...ae2e6e9c7f.jpg

Lebih detil, mampir ke sini nih:
http://www.sinemamalaysia.com.my/mai...opic.php?t=134
atau http://www.sinemamalaysia.com.my/main/forums/index.php
(jangan pulak awak cari perkara di forum si pakcik ...)

ck... ck.... jangan-jangan ini hasil maling juga

sumber: http://forum.indogamers.us/showthread.php?t=47012
City Level

Post: 175
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

Kalo aku bilang orang malaysia kali ya..yang cupu,film horor Indonesia kan bisa nembus pasaran internasional.
pPerlu mereka catat kali juga...flm horor yg berjudul KUNTILANAK kan nembus di layar lebar KOREA SELATAN..siapa yg ga bangga...
ko berani2nya mereka bilang flm horor Indonesia cupu...
eh cupu itu apa sih kepanjangannya?
Bukan flm horor aja yg nembus ke luarnegeri contohnya flm2 kerajaan..
judulnya apa ya lupa pemerannya Berry Prima dan Ayu Ashari dll.
seenaknya aja ngatain film Indonesia cupu...
tiyo_cuteboy
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

Cupu = CUlun PUnya
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

udahlah.. sama-sama cupunya jangan berantem.... Indonesia sama Malaysia, dalam hal ini, tidak perlu saling menyalahkan.. karena sama-sama...
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.184
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

Sesama Cupu Jangan Saling Mendahului.........
jumperz
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

ada benernya malaysia ngomong gtu..
tapi die ngomongny g ngaca.. g pantes jdnya
coba amerika(holywood)yg ngomong.. diem qt2 malu iya
xener
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

Kalo nggak mau terima kritik nggak usah ngasih liat filmnya ke orang lain. Sebagus apapun suatu film menurut yang bikinnya pasti ada aja orang yang nggak suka.

Lagian gue juga sependapat kok, sebagian besar film Horor Indonesia emang ancur.
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

film Indonesia yang pernah aku tonton cuman Arisan, itupun saat Festifal Film di Bangkok.. he..he.. selebihnya ya nggak. Mungkin karena memang tidak ada waktu dan juga kurang ngeh aja dengan dramaturgi cerita film tersebut. Biasanya aku baca resensi dari majalah aja atau online sebelum menonton film.
kenapa film horor Indonesia jelek (sama dengan cupu ya?) ya karena memang penonton Indonesia jarang memakai logika. Asal seram dan artis nya terkenal; ya udah! nonton aja.
Lihat aja II; mistik dan supernatural kans elalu penuh.. jadi mulai dari Pocong-ngesot-bolong dan sebagainya aberhamburan deh di sinema kita.

Kalau di kritik? ya wajar ajalah; orang kan udah ngeluarin duit buat nonton
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

Aniez suka banget ama filem Indonesia. Ceritanya seru, pelakonnya cantik cantik, cakep cakep dan lakonan mereka mantep.
aniez
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Film Horor Indonesia dibilang Ancur sama Malaysia, apa lagi yang i

ada benernya malaysia ngomong gitu, soalnya sebagian bsr film indonesia(apalagi yg horror)tuh garing, ga jelas, and aneh...sorry aja ya klo ad yg kesinggung, tapi ini pendapaku loooh.....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Indonesia Akt: Asha Syara KalinaMaryadi Artis & Infotainment 4
Apa Ramalan Kamu Tahun Ini Tentang Indonesia? Megha Misteri & Supranatural 6
Opini Anda Tentang Film Horor?! Megha TV & Film 1
film yang lagi booming di 21 mukegile TV & Film 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.