Bursa Efek Virtual (Permainan Saham Virtual)

juragan_pepes

New member
Stockwe.com Game Bursa Online yang menginvestasikan
Menjadi Guru dalam dunia investasi sebenarnya

  1. Apakah Anda pernah selalu memikirkan menanam modal dalam bursa saham, tetapi cemas akan mendapat kerugian di dalam pasar yang diperrumit?
  2. Apakah Anda selalu mendapat yang dikacaukan sekitar ribuan saham-saham di dalam pasar dan tidak bisa menduga nya yang terbaik?
  3. Apakah Anda ingin menyenangi kesenangan dari investasi berspekulasi, tapi tidak ingin mengambil resiko dari kerugian yang besar?
Jika jawaban mu adalah "YA" , anda datang tempat Disisni, disediakan suatu bursa saham sederhana , di mana anda dapat menyenangi kesenangan dari investasi tanpa uang belanjaan besar. Kita membuat segalanya di dalam investasi hanya sederhana .Suatu wujud pendaftaran yang sederhana, suatu pasar yang sederhana hanya 5 saham untuk pilihan mu, dan suatu proses sungguh gampang untuk menyimpan dan menarik dana. Ini hanyalah suatu game investasi saham yang sederhana, di mana anda tidak bisa hanya mempunyai kesenangan, tetapi juga membuat beberapa saran riil!

Semuanya Gratis tanpa biaya sepeserpun !
  • GRATIS $1 untuk anggota baru sebagai modal awal
  • Satu-satunya game investasi bursa/stock online sebetulnya untuk berlatih ketrampilan investasi mu
  • Perubahan harga saham terjadi dalam setiap 10 menit
  • Secara penuh mengotomatiskan sistem keuangan untuk mendukung deposit/withdraw yang segera dari dana berdasar pada e-gold sistem bayar online
  • Ajak temanmu untuk bermain menurut aturan dan mendapatkan 02% dari tiap transaksi yang mereka buat
  • untuk Registrasi Klik disini:mantapp:
 
Last edited:
Caranya sangat mudah, setelah kita daftar (yg pastinya gratis) kita akan dapat modal $1 (gratis juga), tugas kita hanyalah membeli saham, dan menjualnya lg saat harganya lg naik, perubahan harga akan terjadi setiap 10 menit, klo kita pandai2 melihat harga kpn naik dan kapan turun akan semakin cpt kita tuk mendapatkan hasil :mantapp:
 
Oke juga tuh kayaknya perlu dicoba..., yg gratis memang Oke...
Share lg donk yg gratisan...
 
Wah bagus juga infonya.. aku sih ngga tertarik dengan jual beli saham trading, waktu iseng2 coba daftar tadi, tapi koq ngga ada balance $1 di account..?? kyaknya harus deposit dana dulu deh..


 
Wah bagus juga infonya.. aku sih ngga tertarik dengan jual beli saham trading, waktu iseng2 coba daftar tadi, tapi koq ngga ada balance $1 di account..?? kyaknya harus deposit dana dulu deh..

Ada koq, masuk aja ke member area, nah di bawah icon2 menu ada tulisan Click to get free $1 sign up bonus!, nanti akan dikrim ke email kita Bonud code nya.=b=
 
yoi juragan... sorry, aku ngga lihat tombol click to get free bonus.. :D
Skrg aku udh punya bonus balance $1, trus ngapain lagi??

Gimana caranya melakukan transaksi..?? juragan udh dapat berapa dari hasil trading ini..?? ^_^

Bagi yg mau buka account e-gold.. kunjungi aja blog aku disini, Iseng2 kejar dollar ada cara2nya ^_^
 
Cara punya E-Gold gi mana
Untuk mempunyai rekening E-Gold, kunjungi aja www.egold.com
ato anda bisa kunjungi blog vivtar dibawa ini, kamu akan dipandu sampai dengan cara registarsinya.
Bagi yg mau buka account e-gold.. kunjungi aja blog aku disini, Iseng2 kejar dollar ada cara2nya ^_^

Gimana caranya melakukan transaksi..?? juragan udh dapat berapa dari hasil trading ini..?? ^_^

Setelah anda login masuk ke member area dan masuk ke Current Market, disitu kita akan lhat tabel harga saham saat itu, jika symbolya Panah Menurun warna merah, berarti saham itu mengalami penurunana harga, jika Panah keatas warna hijau, berarti saham itu mengalami kenaikan harga harga, dikolom sebelah kiri ada tulisan [Trend] disitu kita akan melihat history harga 10 jam terakhir. dan dia bagian atas tabel history tsb, ada tulisan Click to view the trend figure (hanya bisa berjalan di Internet Explorer) kita akan lihat grafiknya, dari situ mungkin kita bisa belajar kapan harga itu akan naik dan akan turun. Dan yg hrs kita lakukan adalah harus membeli saham disaat harga itu murah dan menjualnya lg saat harga sedang naik dari harga saat kita beli. Kita baru bisa payout, jika sdh lbh dari 1$. Saat ini (dlm 2 minggu) saya sdh dapat 1$ diluar bonus,
 
Hai juragan.. aku udh coba tadi siang beli 1 saham dari Rock Computer, Inc
dan skrg baru aja jual soalnya harga lagi naik, jadi total balance di account capital $1.005 :)

Wah.. ternyata seru juga ya main jual beli saham virtual kyak gini :D

Mksh ya juragan.. salam sukses ^_^
 
Back
Top