OnlY Foto HanTu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

OnlY Foto HanTu

ente ente pade yg poenya Foto2 hantu posting d sini aj
















tapi gue pikir pikir sepertinya kyk editan semua
entahlah...:wink:

ok sementara itu ja dulu kpan2 wa postingin lg
baphomet
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: OnlY Foto HanTu

eh om itu smua dah dicek ma temen katanya foto tuh smua rekayasa nggak ada yg real !!!
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: OnlY Foto HanTu

asi pa palsu nih...???
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: OnlY Foto HanTu

Kalo Berani Nih Liat Yang Bener Bener Real Foto Muka Pocong Jarak Dekat

Buset Serem Bener........

nih link-nya :

h**p://mantera-gaib.blogspot.com
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: OnlY Foto HanTu

bner pa gak tuh
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: OnlY Foto HanTu

Kalo gw pribadi c sedikit ga percaya kalo hantu bisa difoto. Gada kerjaan banget tu hantu sampe mau2nya difoto,hehehe. Coz yang gw tau, mereka juga sama kaya kita. Kita kan beranggapan kalo kita ketemu hantu/sejenisnya, berarti kita sial. Nah, mereka juga gtu. Kalo ketemu sama manusia, mereka juga sial, karena muatan dalam diri kita dengan mereka tu saling bertolak belakang.
-----------------------------------------------------------------------------
Find some digital book and web development..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto-foto aneh dan misteri Gen13th Misteri & Supranatural 137
Hantu Jeruk Purut Adamsuhada TV & Film 8
takut hantu roxygens Misteri & Supranatural 24
hantu:perspektif sejagat christianescu Misteri & Supranatural 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.