Layanan professional “ASA” klinik hipnoterapi di lamongan gresik dan sekitarnya.

radyasa

New member
Layanan professional “ASA” klinik hipnoterapi di lamongan gresik dan sekitarnya.

Hipnoterapi sebagai suatu metode solutif, sudah teruji melalui berbagai riset ilmiah dan terbukti efektif menangani berbagai keluhan pikiran, emosi maupun fisik (psikosomatis), untuk membantu siapapun kembali kepada fitrahnya yaitu harmonis dengan diri sendiri dan orang lain, sehingga dapat menjalani kehidupan ini dengan pikiran tenang, hati damai serta jiwa yang bahagia.

Hipnoterapi tergolong unik jika dibandingkan metode terapi yang lain, yang kebanyakan membutuhkan waktu konseling yang bersesi-sesi, sehingga membutuhkan biaya terutama waktu yang relatif lama. Sedangkan menggunakan metode hipnoterapi dengan waktu yang cukup singkat namun terbukti efektif karena terapi dilakukan pada saat klien telah dibimbing untuk berada pada kondisi hipnosis (kondisi rileks, tenang dan fokus), sehingga selain cepat dan menyenangkan, penanganan akan lebih menyeluruh tak hanya di tataran pikiran sadar tetapi menjangkau hingga ke dalam bawah sadar seseorang. Inilah yang membuat intervensi yang dilakukan baik berbasis sugesti ataupun teknik terapi lain, hasilnya akan membuat seseorang bertranformasi secara positif dengan seketika.

Konsultasikan kepada kami apapun keluhan yang anda hadapi, dan temukan solusi terbaiknya bersama kami.

“ASA” klinik hipnoterapi
alamat praktik :
1. Jl Raya Tanjung – Made . Lamongan.
2. Pondok Permata Suci (PPS). Gresik.
Hubungi (telp/wa) :
0812 4914 1349
0857 3361 3146
081 2524 1197

Bagi anda yang berada di wilayah lamongan, sangat terjangkau untuk area berikut :
Babat, Bluluk, Brondong, Deket, Glagah, Kalitengah, Karangbinangun, Karanggeneng, Kedungpring, Kembangbahu, Lamongan, Laren, Maduran, Mantup, Modo, Ngimbang, Paciran, Pucuk, Sambeng, Sarirejo, Sekaran, Solokuro, Sugio, Sukodadi, Sukorame, Tikung dan Turi.

Dan Bagi anda yang berada di wilayah gresik, sangat terjangkau untuk area berikut:  Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduk Sampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujung Pangkah, Wringinanom.

Tag : hipnoterapi, lamongan, gresik, jasa, layanan, hipnosis, hypnotherapy, pusat, klinik, griya, rumah, pencerahan, pikiran, mindfulness

BADEF0FB-B17F-4B03-A1A0-752228BB661E.png
 
Back
Top