makanan yang lo gk suka?
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

lo pernah makan upil bud???

asik neh quote ke commentnya megha ah....
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

Kutip:
Oleh HeLLKiNG_666 View Post
lo pernah makan upil bud???

asik neh quote ke commentnya megha ah....
WTF........ BUDD Beneran? Megha mesti comment neeh
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

kliatanya klo megha tau bisa batal dweh bilang klo budi ntu imut
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

Bisa terjadi perang antar Moderator nih... Nyingkirr
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: makanan yang lo gk suka?

wew @hellking sm @wnks ..kan kidding bos ngupil sih pernah... tapi klo makan lom pernah bis liat upil sendiri aja jijik

loh nih keluar dri topik saya gimana seh kembali ketopik ni...

makanan apa yg kamu2 tidak suka..

dasar ni om om berdua rese beraninya kroyokan huuuu om om takut ama abg jd maen kroyok cape deh..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

lha sapa duluan coba yang maen kroyokan..hyo...


yoi kembali ke topik...


makanan apa yang lo semua kaga suka...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

Gw ga suka makanan apa aja yg banyak sayurannya
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
Gw ga suka makanan apa aja yg banyak sayurannya
wew...jelas2 kucing adalah carnivora jadi ya gak suka sayuran hehhe..piss..just kidding..

kembali ke topik...
makanan apa yang gak lo suka...


jalan2 dulu ya...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: makanan yang lo gk suka?

sya benci ma pete ,jengkol, dll pokokny segala hall yg bau2 tak sedap bikin enek
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

__________________
Perusuh Di II






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: makanan yang lo gk suka?

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
sya benci ma pete ,jengkol, dll pokokny segala hall yg bau2 tak sedap bikin enek
gw juga ga suka jengkol n pete
Heran gw sama org yg doyang jengkolbisa2nya tuh benda di makan
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ada yang suka makanan jepang gak?? VinzRooney Memasak & Makanan 36
makanan yang paling gak disukai fahri Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.