ega-caramel-truelovestorry-RIP Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Musik & Lagu
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

ega-caramel-truelovestorry-RIP




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #691   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

lguunyah ky gmna siih?
sumppaah
britaa nii booming bngt d bdg jugga
stoty aslinya tuu ky ap ?
ad yg blg gaby
tp ad yg blg ega
sbnrnya dy it nk mn?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #692   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

Bullshit Story
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #693   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

"duh"
sbnrb'a geby msi hdp atau g shi?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #694   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

gby anday aja km masih ada aku pasti ak ngfens bgt ma km!!!
aku pngn taw dunk cerita asli tentang geby dunk
kyknya rame
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #695   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

aduhhh
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #696   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

lagunya SUMPEH deh bkin jntung gw brdtak lbih kncang seperti genderang mau perang.heee...he.... ko jdi lgu dwa yeeee.sorry.......

lagunya mang kren bngt ko bnran ko g boong.
gw jg pnasaran yg mna nmanya gaby.

ksih liat ftonya dunk
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #697   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

maaf sebelumnya!!
buat saudar2 sekalian!!!!
klo lagu jauh itu di ciptaiin oleh Band dari makassar!!!
lagunya dah lama ada di Indie makassar!!
sekarang dah di kontrak oleh salah satu label!!!!
jadi itu murni hasil karya Anak Makassar!!!!
klo tidak percaya tunggu aja albumnya keluar!!
truss kemarin dia dah nungol di acara stasion Tv Swasta!!
gw kenalin personilnya nich!!!

Vocal -Ririri
keyboard-Akbar
Guitar- Pai
bass - Endha
Drum -Ippank
Tanks B 4
c-uuu guys
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #698   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

yang bener harus selalu bela kebenaranya kalau yang salah ngk usah deh ngaku"
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #699   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

Gw sumpain yg nyebar gosip kisah di balik lagu ini gk bs boker sebulan....Kalo crita'ya mank bener2 trjadi, ngpain harus di tambahin ini itu. Kasian kan cwe yg dah mati di gosipin ini itu gk karuan. Itu jg klo crita'ya bener2 trjadi. Tp c gw suka bgt ma lagu yg dibawain ma gabby/ega/..?? atw lainnya. Cz dlm bgt liriknya and dinyanyiin pke hati bgt...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #700   Report Post  

Re: ega-caramel-truelovestorry-RIP

gue nggak ngerti ama semuanya... ada yang bilang ntu lagunya gaby tapi yang atu bilang ntu lagunya ega...
aduh, hari gini masih aja maen rebutan..
yang kreatif dikit dunk...
tapi asli lagunya keren banget siapa pun penciptanya guenggak peduli yang penting lagunya enak di denger ama kuping gue...
selamet ye...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suzanne Vega - Caramel fairish Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.