DVD basket ball

tackey

New member
Jual koleksi DVD Basket
koleksi DVD Basket
:::: Jual DVD Pertandingan - Latihan - Highlight Basket

Saya hadir untuk memajukan sepak bola Indonesia

Terima Kasih & silahkan melihat-lihat...

email : kaka_football_store@yahoo.com

Harganya :
1 DVD = Rp 20.000,-

Daftar koleksi saya & terus update :


1. Olimpiade Semifinal USA Dream Team vs Argentina ( Athens 2004 ) DVD best buy
USA skuad : Tim Duncan, Allen Iverson, Garry Payton, Lamar Odom, Marbury, Shawn Marion, Dwane Wayde, etc Argentina skuad : Manu Ginobili, Juan Sanchez, Ruben Wolkowyski, Herrmann, Fernandez, etc
Gambar jernih kualitas DVD

2. NBA Finals 1984 Los Angeles Lakers vs Boston Celtics Game 4 DVD best buy
Boston skuad : KC Jones ( coach ), Larry Bird, Maxwell, Parish, Henderson, Johnson, etc Lakers skuad : Pat Riley ( coach ), Magic Johnson, James Worthy, Rambis, Kareem Abdul-Jabbar, Michael Cooper , etc
Gambar jernih kualitas DVD

LosAngelesLakers1985NBAChampions-Re.jpg


3. Michael Jordan 23 - His Airness DVD best buy
Dari Micharl Jordan kecil di North Carolina hingga pensiunnya dari lkub Chigago Bulls 1999, Interview sari teman setim, pelatih, jurnalis, Michael Jordan sendiri ,Aksi2 menawan Michael Jordan dalam mencetak point, Michael's Greatest Dunk, Michael's Greatest Moves, Michael's Greatest Clutch Shots, Michael Greatest Assists .
Copy Original .

MichaelJordan-HisAirness.jpg


4. Allen Iverson - The Answer DVD best buy
Dari Allen Iverson kecil hingga di klubnya Philadelphia 76ers , Interview dari teman setim, pelatih, jurnalis, hingga Allen Iverson sendiri . Aksi2 Allen Iverson dalam mencetak point . Copy Original .

NBA-AllenIverson-TheAnswer2002.jpg


5. NBA Allstar Game 1992 West Allstars vs East Allstars in Orlando Arena DVD best buy
East skuad : Phill Jackson ( coach ), Michael Jordan, Scottie Pippen, Dennis Rodman, Patrick Ewing, Joe Dumars, Isiah Thomas, Dominique Wilkins, Kevin Willis, Charles Barkley, Michael Adams, Brad Daugherty, Reggie Lewis, Mark Price
West Skuad : Don Nelson ( coach ), Hakeem Olajuwon, John Stockton, Tim Hardaway, Jeff Hornacek, Dan Majerly, Dikembe Mutombo,Magic Johnson, Clyde Drexler, David Robinson, Chris Mullin, Karl Malone, Otis Thorpe, James Worthy Copy Original .

6. The Foundation - NBA Superstars On & Off The Court DVD best buy
Aksi dalam mencetak point , Latar Belakang dari Tracy Mcgrady, Tim Duncan, Yao Ming, Jermaine O'neal, Steve Francis, Allen Iverson, Ben Wallece, Kevin Garnett . Dan juga Vince Carter Top 10 Plays, Yao Ming Top 10 Plays, Kevin Garnetts Top 10 Plays, NBA Returns to China . Copy Original .

TheFoundation-TheNBA2004All-Stars.jpg


7. The NBA;s 100 Greatest Plays DVD best buy
The Greatest Dunks, Alley-Oops, Assists, Steals, Blocks ; Michael Jordan, Shawn Kemp, Magic Johnson, John Stockton, etc .
Copy Original .

TheNBAs100GreatestPlays2000.jpg


8. NBA Champions 2003 - 2004 Pistons The Finals DVD best buy
Highlight 2003 - 2004 Regular Season, Eastern 1st Round Playoffs, Eastern Conference Semifinals, Eastern Conference Final Lakers vs Pistons , Pistons Trainning, Joe Dumars brings back the glory Days, The Work ethic of Ben Wallace, Ben Wallace Final Trophy TV Spot, Larry Brown & Rasheed Wallace, The Finals Series Analysis, Post Final Series Analysis . Copy Original .

NBAChampionsPistons.jpg


9. Ultimate Michael Jordan 2 DVD best buy

Berlatih bersama Michael jordan , MJ Come Fly with me ; Slam Dunks, Aksi Menawan dari North Carolina , Awal musim dengan Chigago Bulls & NBA Allstar Games . MJ Playground Latar Belakang, motivasi & kehidupan sebenarnya dari Michael Jordan . MJ Airtimes ; Bagaimana menjadi MJ ? NBA second championship dengan Chigago Bulls , Berlatih bersama the Olmpic Team, History Barcelona Games .
Copy Original

Cover Front

UltimateJordan-CoverFront.jpg


Cover Back

UltimateJordancoverBack.jpg


10. Olympic Sydney 2000 USA vs France DVD best buy
USA skuad : Tim Hardaway, Jason Kids, Vince Carter, Steve Smith, Ray Allen, Gary Payton, Vin Baker, Shareef Abdur-Rahim, etc france skuad : Antoine Rigaudeau, Jim Bilba, Frederic Weis, Yann Bonato, Stephane Risacher,etc . Gambar kualitas DVD .

Email : Kaka_football_store@yahoo.com
Sms : 0816 3235 6888
 
MagicJohnsonAlwaysShowtime.jpg


11. Magic Johnson Always Showtime DVD best buy
Di dalamnya berisikan Aksi memukau Magic Johnson dalam mencetak point dari tembakan 3 point, setengah lapangan permainan . Dan bisa kita pelajari asist / operan yang mencengangkan dari Magic Johnson . Juga menceritakan Magic Johnson dari kecil , bermain basket di Everett High School menjadi juara , Michigan State University juga juara Liga Mahasiswa, Draft Picks pertama Tim LA Lakers, LA LAkers menjadi juara NBA mengalahkan Philadelphia Sixers saat pertama kali Earvin Johnson menjadi Rookie tahun 1982 . Tahun 1984 LA Lakers dengan Magic Johnson melawan Boston Celtics dengan Larry Bird dalam Final NBA 1984 dan dimenangkan Boston Celtics . Tahun berikutnya 1985 Magic Johnson dengan LA Lakers berhasil membalas kekalahannya dan menjadi Juara NBA 1985 . Tahun 1987 kembali bertemu kembali dan kali ini LA Lakers dengan Magic Johnson berhasil mengalahkan Larry Bird dan menjadi juara NBA 1987 . Tahun 1988 LA Lakers kembali menjadi Juara NBA 1988 dengan mengalahkan Isiah Thomas dengan timnya Detroit Pistons . 7 November 1991 Magic Johnson membuat peryataan bahwa dia menderita Virus HIV dan mengumumkan pengunduran dirinya dari NBA . Pertandingan terakhirnya tahun 1992 NBA Allstar Games . Magic Johnson dengan West Allstars berhasil mengalahkan Michael Jordan dengan tim East Allstars dan berhasil merebut MVP Final Players . Dan juga melihat aksi Magic Johnson dalam anggota Olympic Dream Team 1992 yang berlangsung di Barcelona dan USA menjadi Juara Olympic 1992 . January 1996 Magic Johnson kembali bermain di NBA dengan timnya LA Lakers .
Copy Original .

SirCharlesbyHardwoodClassicsSeries.jpg


12. Sir Charles by Hardwood Classics Series DVD best buy
Aksi & cerita tentang Charles Barkley . Dari masa kecil, semasa di Leeds High School College, Di Auburn College . Klub pertamanya Philadelphia Sixers .17 Juni 1992 Charles Barkley pindah ke Phoenix Suns dengan harapan meraih tittle NBA yang belum pernah dicapainya . Bergabung dengan Team Olympic USA Dream Team di Barcelona tahun 1992.
Copy Original .

LarryBird-ABasketballLegendDVD.jpg


13. Larry Bird - A Basketball Legend DVD best buy
Aksi & cerita tentang Larry Bird . Dari masa kecil, Tanggal 26 Maret 1976 terjadi pertandingan basket Liga Mahasiswa Nasional Final antara Indiana State Sycamores dengan Larry Bird melawan tim Michigan State Spartans yang diperkuat Magic Johnson tahun 1979 yang dimenangkan oleh Michigan State dengan skor 75 - 64 . Melihat aksi Larry Bird dalam mencetak angka terutama 3 point shotsnya yang terkenal akurat . Tahun 1981 Larry Bird berhasil membawa timnya Boston Celtics menjadi juara NBA 1981 dengan mengalahkan tim Houston Rockets . Cerita semasa Larry Bird di Valley High Scholl dan di Indiana State University ( perjalanan dari penyisihan hingga final ) . Tahun 1984 Larry Bird meraih MVP NBA sebagai pemain terbaik NBA . Perjalanan Boston Celtics dari penyisihan playoff hingga Final NBA Tahun 1984 yang dimenangkan Boston Celtics dengan mengalahkan LA Lakers dengan skor 4-3.
Copy Original .

TheYearofTheYaoCoverFront.jpg

COVER Depan

TheYearofTheYaobyFineLineFeaturesCo.jpg

COVER Belakang

14. The Year of The Yao by Fine Line Features DVD best buy
DVD berisikan tentang Yao Ming dari Shang Hai China menjadi pilihan pertama tahun 2002 pada NBA Draft oleh klub Houston Rockets . Menceritakan perjalanan dari awal kepindahan Yao Ming dari klub lamanya Shang Hai Shark menuju klub barunya Houston Rockets . Wawancara eksklusif Yao Ming mengenai kepindahan dirinya . Penampilan mengecewakan 11 menit Yao Ming dalam pertandingan pertamanya membela Houston Rockets & kalah melawan tim Indiana Pacers tanpa mencetak angka . Seiring waktu penampilan Yao Ming membaik dan mulai terbiasa di NBA & mencetak angka . Yao Ming membuktikan kehebatannya dengan membawa Houston Rockets mengalahkan LA Lakers di kandang lawan dengan skor 92 - 89 meskipun Shaq tidak bermain. Yao Ming berhasil membuktikan keraguan banyak orang yang mengkritiknya terutama Charles Barkley yang menganggap dia akan gagal bermain di NBA . Yao Ming kembali berhasil mengalahkan LA Lakers dengan skor 104 - 100 setelah perpanjangan waktu yang diperkuat 2 bintangnya Shaq & Kobe Bryant . Yao Ming terpilih mengikuti Allstar Games pertamanya tahun 2003 di Atalanta mewakili West Allstars melawan Team East Allstars yang diperkuat Michael Jordan saat itu .
Copy Original .

Hakeem.jpg


15. Hakeem The Dream DVD best buy
DVD berisikan mengenai Hakeem Olajuwon yang berasal dari Nigeria memperkuat timnya di NBA Houston Rockets. Bisa melihat aksi Hakeem dalam mencetak angka terutama aksi pivotnya sebagai center yang terkenal . Tahun 1984 Hakeem Olajuwon terpilih menjadi Draft Picks / pemain pilihan untuk bermain di Houston Rockets . Tahun 1986 Hakeem berhasil membawa timnya Houston Rockets ke Final NBA berhadapan dengan Larry Bird dengan timnya Boston Celtics setelah sebelumnya di Final Wilayah West berhasil menyingkirkan juara bertahan NBA 1985 LA Lakers yang diperkuat 2 bintangnya Magic Johnson & Kareem Abdul-Jabbar . Namun Hakeem gagal membawa timnya Juara setelah kalah dari Boston Celtics dengan skor 2-4 . Tahun 1994 Hakeem mendapat penghargaan MVP in NBA .Dan akhirnya di tahun ini juga Hakeem berhasil membawa timnya meraih gelar Juara NBA 1994 dengan mengalahkan perlawanan Patrick Ewing & John Starks dengan timnya New York Knicks dengan skor 4-3 .
Copy Original .

NBAChampionship2004-2005SanAntonioS.jpg


16. NBA Champions 2004 - 2005 San Antonio Spurs The Final - One Team.One Goal.Third Championship DVD best buy
DVD menceritakan perjalanan San Antonio Spurs meraih gelar NBA nya yang ketiga di tahun 2005 . Melihat pertandingan Allstars Games pertamanya Manu Ginobili ( Argentina ) . San Antonio Spurs berhasil menjadi juara di Final dengan mengalahkan perlawanan Ben Wallace dkk dengan teamnya Detroit Pistons dengan skor 4-3 setelah sebelumnya di Final wilayah juga berhasil mengalahkan perlawanan Steve Nash dkk dengan Timnya Phoenix Suns . Dan Tim Duncan berhasil meraih MVP Final tahun 2005 .
DVD juga berisikan special features diantaranya :
Dapat melihat aksi Tony Parker, posisi point Guard dalam melewati lawan untuk mencetak point .Juga aksi Manu Ginobili dalam mencetak point yang terkenal lay up nya dan tembakan 3 angkanya .Aksi Bruce Bowens, posisi Shooting Guard selama Playoffs 2005, Tim Duncan pulang ke kampung halamannya, Pelatih San Antonio Spurs Gregg Popovich mengajarkan Basketball Basics / dasar bermain basket yaitu shooting termasuk cara menembak, posisi berdiri, posisi tangan, posisi kaki, ayunan pinggang, siku tangan, jump stop drill, ball fake to create shot/ tipuan tangan untuk menciptakan ruang tembak, Juga kita dapat melihat pertandingan NBA Finals Game 7 kuarter keempat penuh untuk menyaksikan pertandingan 12 menit terakhir masih kedudukan ketat 57-57 yang akhirnya dimenangkan San Antonio untuk meraih gelar juara NBA ketiga kalinya di tahun 2005 dengan skor 81-74 hingga penyerahan Piala & Piala MVP buat Tim Duncan. Highlight Team Team NBA dalam Playoff 2005, Will Smith bonus Music Tribute.
Copy Original .


Tunggu apa lagi
Link Dagangan saya yg lain :

DVD Party Hardcore & Drunk Sex Orgy
http://kaskus.us/showthread.php?p=25931302#post25931302

DVD Student Sex Party
http://kaskus.us/showthread.php?p=26157278#post26157278

DVD / VCD Sepakbola
http://kaskus.us/showthread.php?p=25032994#post25032994

DVD Virgin & Defloration
http://kaskus.us/showthread.php?p=26683846#post26683846

DVD Billiard
http://kaskus.us/showthread.php?p=27079864#post27079864

XXX WEST
http://kaskus.us/showthread.php?p=27413875#post27413875

JAV JAPAN
http://kaskus.us/showthread.php?p=27587855#post27587855

http://kaskus.us/showthread.php?p=27674372#post27674372
Terhitung tanggal 11 Maret 2008, bagi para pembeli yang mau mengecek pembeliannya & no resinya saya gabungkan di sini . Dan bagi para pembeli yang ingin memberikan testimonialnya .
Trims

Email : Kaka_football_store@yahoo.com
Sms : 0816 3235 6888
 
UPDATE UPDATE UPDATE 23 Maret 2008

17. Steve Nash's 20 Minute Real Time Basketball Workout DVD
Steve Nash MVP 2005 Most Valuable Player akan mengajarkan bagaimana dia latihan & mengembangkan kemampuannya dalam bermain basket . Bagaimana dia setiap hari latihan basket sendiri ?
Copy Original .

20minutes1.jpg
20Minutes2.jpg


SteveNash.jpg


18. Steve Nash's Individual Fundamentals DVD
Dalam DVD ini Steve Nash mengajarkan dasar dasar bermain basket yang terdiri dari beberapa tahap . DVD ini didesign buat para penggemar basket untuk manjadi pemain basket yang lengkap & baik . Pertama cara pemanasan yang baik menurut Steve Nash dengan bola basket . Latihan yang diajarkan oleh Steve Nash meliputi tembakan yang baik, passing/operan, ball handler / penguasaan bola & dribbling, defender/bertahan, permainan yang baik untuk pointguard.
Copy Original .

individual1.jpg

Steve demonstrates the Spider.

individual2.jpg

Steve emphasizes the importance of working on ball handling every day. The drills Steve shows are fun and challenging.

individual3.jpg

The Circle drill incorporates all the dribble moves and will allow you to challenge yourself to improve. Get out of your comfort zone and be willing to make mistakes when practicing.

individual5.jpg

Steve covers the proper shooting mechanics and will show you how you can use tape on a basketball to make sure you have good rotation on your shot.

individual6.jpg

The competitive shooting drills are designed to help you get your shot by creating space in game situations.

individual7.jpg


19. Steve Nash's Team Play & Practice Organization DVD
Dalam DVD ini Steve Nash dibantu oleh AAU Coach Roch Weilbacher, dimana semasa menjadi pelatih pernah memenangkan 9 National Championships . DVD melatih Offense to Defense, gunanya menahan fast break / serangan balik lawan, Defense / bertahan secara tim, Defense to Offense, melatih fast break & posisi pemain dalam serangan balik, Offense / menyerang secara tim untuk mencetak angka . Steve & Roch mengajarkan posisi2 pemain baik dalam bertahan & menyerang .
Copy Original .

Team1.jpg


team2.jpg

Jump to the Ball will teach your players how to play an offensive player who has just made a pass and keep the offensive player from scoring by cutting to the basket.

team3.jpg

At some point, every defender gets beat. Help and Recover will teach your players how to play help defense and recover once beaten.

team4.jpg

3 Basic zones are covered for when you need to play zone defense. Each zone defense serves a different purpose so you can choose the zone that will work best against the team you are playing. An effective zone trap is also included

team5.jpg

Team offense is covered with the goal of getting your team to play together as a team.

team6.jpg


20. Greatest NBA Finals Moment DVD
DVD berisikan moment bersejarah & highlight Final Final NBA . Dimulai dari final NBA tahun 1957, masa Bill Russel ( Boston Celtics 1959 - 1969 ) dimana Boston Celtics meraih 10 kejuaraan NBA dalam masa 12 tahun . Tahun 1969 -1970 New York Knicks meraih gelar Juara NBA . Tahun 1979 an dengan kepemimpinan Magic Johnson & Kareem Abdul Jabbar & Larry Bird, Lakers & Boston Celtics saling bersaing merebut NBA tittle . Hingga tahun 1990an Chigago Bulls dengan Michael Jordan dkk berhasil beturut-turut meraih gelar Juara NBA ( 1991 vs LA LAkers, ( 1992 vs Portland Blazers ), ( 1993 vs Phoenix Suns ), ( 1996 vs Seattle Super Sonics ), 1997 ( vs Utah Jazz ), 1998 ( vs Utah Jazz ) & di semua Final Bulls, Michael Jordan meraih MVP Most Valuable Players NBA Finals . DVD juga berisi : NBA's 50 Greatest Players . The 1970 New York Knicks, Interview & Highlight permainan dari Dave Cowens ( Boston Celtics ), John Havlicek ( Boston Celtics ), Magic Johnson ( LA Lakers ), Larry Bird ( Boston Celtics ), Hot Rod Hundley (LA Lakers ), Michael Jordan ( Chigago Bulls ), Phill Jackson ( pelatih Bulls ), Chuck Daly (pelatih Detroit Pistons ) .
Copy Original .

GreatestNBAFinalsMoment.jpg


21. Nike Battle Grounds - Ball OR Fall DVD
Highlight & moment terbaik turnamen basket jalanan Nike Battlegrounds di New York, Los Angeles, Chigago, Atlanta, Philadelphia, & Toronto . A King of The Court / Juara masing2 kota akan diadu kembali di New York untuk merebutkan hadiah uang US $ 10.000/tiap kota & hadiah utama US $ 25.000. Peraturannya pertandingan satu lawan satu dan dipertandingkan dalam kandang dalam waktu hanya 8 menit .
Copy Original .

NikeBattleGround.jpg


22. 3 Point Shooting Workout with Coach Ray Giacoletti DVD
Dalam program ini mengajarkan bagaimana menjadi penembak 3 angka yang baik dalam bermain basket .
Copy Original .

3point.jpg


23. Point Guard Workout DVD
Dalam program ini mengajarkan 5 prinsip penting dalam posisi point guard . Yang diajarkan meliputi passing/operan, picking, penetration, pressure defense, push the ball up the court .
Copy Original .

pointguard.jpg


24. Baketball Shooting Workout DVD
DVD mengajarkan bagaimana menjadi penembak yang baik .
Copy Original .

shooting.jpg


Tunggu apa lagi
Link Dagangan saya yg lain :

DVD Party Hardcore & Drunk Sex Orgy
http://kaskus.us/showthread.php?p=25931302#post25931302

DVD Student Sex Party
http://kaskus.us/showthread.php?p=26157278#post26157278

DVD / VCD Sepakbola
http://kaskus.us/showthread.php?p=25032994#post25032994

DVD Virgin & Defloration
http://kaskus.us/showthread.php?p=26683846#post26683846

DVD Billiard
http://kaskus.us/showthread.php?p=27079864#post27079864

XXX WEST
http://kaskus.us/showthread.php?p=27413875#post27413875

JAV JAPAN
http://kaskus.us/showthread.php?p=27587855#post27587855

http://kaskus.us/showthread.php?p=27674372#post27674372
Terhitung tanggal 11 Maret 2008, bagi para pembeli yang mau mengecek pembeliannya & no resinya saya gabungkan di sini . Dan bagi para pembeli yang ingin memberikan testimonialnya .
Trims

Email : Kaka_football_store@yahoo.com
Sms : 0816 3235 6888
 
Back
Top