Lebih Suka Hughes Gantikan Fergie

andy_baex

New member
MANCHESTER - Sejauh ini memang belum ada kepastian kapan Sir Alex Ferguson bakal meninggalkan Manchester United. Meski beberapa kali telah mengutarakan niatnya untuk lengser, toh nyatanya sampai saat ini pelatih yang telah 20 tahun mengarsiteki Setan Merah itu masih terlihat bersemangat untuk membawa United meraih prestasi tertinggi.

Namun, waktu terus berjalan. Suatu saat manajer asal Skotlandia itu pasti juga akan pensiun dan meninggalkan Old Trafford. Nah, siapa kira-kira yang layak menjadi penerus si jenius ini? Kepada Dailly Mirror, kapten United Gary Neville kemarin menyatakan bahwa pelatih Blackburn Rovers, Mark Hughes, adalah sosok yang paling layak menjadi pengganti Fergie.

"Banyak yang berpikir Bryan Robson atau Steve Bruce memang sangat berbakat menjadi manajer. Beberapa kalangan menilai mereka layak menjadi manajer United berikutnya. Tapi, menurut saya, (Mark) Hughes adalah kandidat yang lebih layak dari mereka," tutur Gary Neville.

Semasa menjadi pemain, Hughes pernah dua periode membela United (1980-1986 dan 1988-1995). Total, dia bermain 345 kali untuk United dan mencetak 119 gol. Manajer kelahiran 1 November 1963 itu juga pernah membela Barcelona, Chesea, Everton, Bayern Munchen, Southampton, dan Blackburn Rovers.

Gary Neville juga mengaku lega karena mantan pelatih Timnas Inggris Sven-Goran Eriksson tidak jadi menggantikan posisi Ferguson. Pada musim 2001/2002, Eriksson memang pernah menjadi kandidat manajer United. Kala itu Ferguson membuat pernyataan ingin pensiun, sebelum akhirnya dibatalkan. "Sangat beruntung hal itu tidak terjadi. Jika tidak, malapetaka pasti sudah terjadi di klub ini," lanjut pemilik caps 500 bersama United itu. (ali)
 
apa iya sih hughes lebih baik dari fergie?????????????????????
............................................................................................................
apa prestasi yg telah didapat hughes??????????
hmmmmmmmm.................. kayaknya dia lebihjelek daari fergie
 
Back
Top