Laku & Rapalan ilmu trawangan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Laku & Rapalan ilmu trawangan

cara melatih ilmu trawangan puasa dan rapalan :
puasa :
tingkat 1 = puasa 3 hari dimulai hari selasa kliwon.bisa melihat alam ghaib dan biasanya akan sering di ganggu makhluk halus yang jahat.
tingkat 2 = puasa 7 hari di mulai kari kamis pahing.dapat melihat alam ghoib pada siang hari.
tingkat 3= puasa 40 hari dimulai sabtu kliwon.dapat melihat alam nyata dengan jarak jauh, melihat keluarga di luar kota, pulau, bahkan negara. dan dapat membaca isi surat yang masih tertutup rapat dan makhluk halus akan takut karena memiliki ilmu yang tinggi.
laku :
- selama puasa sehabis shalat fardlu membaca rapalan 13 kali dan membaca "ya khobir" 812 kali.
- sehabis shalat taubat, membaca istighfar kemudian dilanjutkan shalat hajat khusus dilakukan pada jam 12 malam, selanjutnya membaca rapalan 46 kali dan "ya Khobir" 812 kali.
Rapalan :
Allahuma anta salam
Qodia Hajat
Ghoib busisir masya allah
Alimul ghoibi was shahadatil
Khabirul muta'al
Ala' ya lamuman khalaq
Wa huwal latiful khobir
Nb : sebelum memulai baca rapalan 13 kali dan ya khobir 812 kali, di tempat punden atau tempat angker.
good luck. kalau belum berhasil ulangi 1 kali lagi dan kalau masih juga belum terakhir kirim e-mail ke aku, ta tunggu.
:mantapp:
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

Kutip:
Oleh ki_joko_anom View Post
cara melatih ilmu trawangan puasa dan rapalan :
puasa :
tingkat 1 = puasa 3 hari dimulai hari selasa kliwon.bisa melihat alam ghaib dan biasanya akan sering di ganggu makhluk halus yang jahat.
tingkat 2 = puasa 7 hari di mulai kari kamis pahing.dapat melihat alam ghoib pada siang hari.
tingkat 3= puasa 40 hari dimulai sabtu kliwon.dapat melihat alam nyata dengan jarak jauh, melihat keluarga di luar kota, pulau, bahkan negara. dan dapat membaca isi surat yang masih tertutup rapat dan makhluk halus akan takut karena memiliki ilmu yang tinggi.
laku :
- selama puasa sehabis shalat fardlu membaca rapalan 13 kali dan membaca "ya khobir" 812 kali.
- sehabis shalat taubat, membaca istighfar kemudian dilanjutkan shalat hajat khusus dilakukan pada jam 12 malam, selanjutnya membaca rapalan 46 kali dan "ya Khobir" 812 kali.
Rapalan :
Allahuma anta salam
Qodia Hajat
Ghoib busisir masya allah
Alimul ghoibi was shahadatil
Khabirul muta'al
Ala' ya lamuman khalaq
Wa huwal latiful khobir
Nb : sebelum memulai baca rapalan 13 kali dan ya khobir 812 kali, di tempat punden atau tempat angker.
good luck. kalau belum berhasil ulangi 1 kali lagi dan kalau masih juga belum terakhir kirim e-mail ke aku, ta tunggu.
:mantapp:
bener2 manteo mang,da lagi ilmu yang laen ga?
Bodonk
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Laku & Rapalan ilmu trawangan (Other Method)

Cara Melihat JIN tanpa puasa:
Bila Anda ingin melihat jin, maka carilah bahan2 dibawah ini:
- Empedu rase
- Empedu ayam cemani (hitam mulus)
- Batu Celak (Penghitam pelupuk mata)
Bahan diatas dicampur, kemudian pakailah untuk bercelak (menghitamkan pelupuk mata Anda).
Dengan memakai celak tersebut diatas, insya Allah anda akan melihat jin dan ia akan menunjukkan dan membantu memenuhi apa yang Anda inginkan dengan izin Allah.

(Disarikan dari kitab Silahul Mukmin - K. Mahfudz Sya'roni)
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

bos bener2 hbat gue brhasil
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

Berhasil gimana..? coba ceritain dgn detail donk.... thx bro
Up lagi ah...
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

reviewnya dong....
kangsobar
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

Ajarin penarikan pusaka donk... pleaze
tafordu
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

iya nih ajran penarik pusaka seru banget tuh,.. terima kasih bagi yg mau bagi in pengalaman nya baik yg sudah ato belom ya
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

kalau bisa saya mau blajar langsung aja ??????????
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Laku & Rapalan ilmu trawangan

bOZZZ, ADA EFEK SAMPINGNYA GAK? DENGER-DNGER KALO GAGAL BELAJAR YG KAYAK GINIAN BISA BIKIN sTRESS, BENER GAK? ................
goowing13
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:araara:
Teach Me ...... Please ...........
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Supaya dagangan di toko laku gimana?? kunyuk Politik, Ekonomi & Hukum 10


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.