Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
film apa yang terakhir kamu tonton?
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

film apa yang terakhir kamu tonton?

GIE

walaupun dah nonton berulang-ulang tapi tetp berkesan
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

dibioskop kan?

pocong 2

waktu itu nonton ngedate sama cewek, eh ceweknya ninggalin gue kabur waktu pilmnya baru 10 menit, wakakaka
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 108






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

The Last Samurai..
pas awal.. gue gak paham maksudnya.. tp terakhirnya, dibikin terharu sama katsumoto, yah? yang bunuh diri menanggung malu dan kekalahan, padahal, dia gak salah..

Bangku Kosong.. gila.. mana ada, sekolah, malam-malam masih ada guru yang lom pulang.. ngawur banget.. horor sih horor, tp masa` mo bego`in orang??

King Kong..
keren.. gue yang sebagai penonton, merasa bener-bener ada di tempat itu.. aduhh.. seruu bangettt

Mr. Bean Holliday
lucu bangett.. hahahaha.. gue baru bajak dari warnet, nih.. di rental laris, sehh..
yang lucu tuh, pas Bean ngejar" ayam, karena karcis bisnya nyangkut di kaki ayam itu.. trus.. pas dah nyampe, gak taunya ayam itu ada segudang.. gimana mo nyari satu-satu, yah??!! nah, kan dah mo balik.. ehh.. sepedanya rusak... untuk handycam nya gak rusak.. jadi tau, deh.. kalo sepedanya dilindas sama tank. nah, kan gak ada kendaraan lewat, dia coba nunggu.. siapa tau, ada yang lewat.. kan bs numpang.. nah, ada motor lewat.. tp, tuh lamaaaa bangettt.. gak nyampe-nyampe.. sampe Bean ketiduran.. pas bangun, tuh motor lom nyampe juga.. kek fatamorgana, tp ternyata, dasar tuh motor rusak.. pas Bean bonceng.. motornya gak jalan.. terlalu berat.. karena motornya dah rusak kecil lagi.. Bean punya ide gak bener, nih.. mo bawa lari tuh motor.. tp, jalannya lambat banget.. jd nya cuma dibuntutin ajah sama yang punya..

adegan" itu bikin nangis

trus.. pas premier film.. gue terharu, deh.. pokoknya.. bean berhasil nganter anak kecil itu ke bapaknya.. hebatt..

The Day After Tomorrow (RCTI)
gila ajah.. seumpama sedunia mendadak jadi beku gitu.. tp, kok, Indonesia gak ikutan beku yah, tadi malam itu?? hahaha..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.519
 
Reputasi: 356

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

Apa Artinya Cinta (lagi utk yg kesekian kalinya)
gak ada komen. gw emang betah nonton filmnya Sammy Rizal n Shandy Aulia ini.. meski akting si Shandy di film ini, sama ajah kek di Eiffel.. (overacting)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.519
 
Reputasi: 356

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Apa Artinya Cinta (lagi utk yg kesekian kalinya)
gak ada komen. gw emang betah nonton filmnya Sammy Rizal n Shandy Aulia ini.. meski akting si Shandy di film ini, sama ajah kek di Eiffel.. (overacting)
ohh kalau yang ini emang komersial banget, gak ada seninya sepertinya

mereka memang pasangan penghasil duit buat produsernya jadi dipakai terus dan terus dan terus
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 108






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

Kutip:
GIE

walaupun dah nonton berulang-ulang tapi tetp berkesan
Edit/Delete Message
stuju banget,Walaupun buat anak Lemot kayak aku agak berat nangkepnya.Tapi kesan yang aku dapat sangat berkesan,Ibarat kompor semangat juang jadi makin Meleduk!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

AADC ding...
Setelah itu nonton pilem2 bagus donlot aja di forum2 kek gini...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
ohh kalau yang ini emang komersial banget, gak ada seninya sepertinya

mereka memang pasangan penghasil duit buat produsernya jadi dipakai terus dan terus dan terus
hahaha.. si boz tau ajah.. tuh film gak ada seninya. cuman soundtracknya ajah bagus..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.519
 
Reputasi: 356

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

Resident Evil: Extinction
bagus filmnya..
winss
winss winss is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: film apa yang terakhir kamu tonton?

BOBBY
(@DVD)
tengok dikit Lawrence Fishburn, melek dikit Heather Graham, kedip dikit Helen Hunt, ke WC dikit Anthony Hopkins, ngambil softdrink dikit Lindsay Lohan, makan snack dikit Ashton Kutcher, aaaaaaaaahhhh.. pokonya setiap kedip di fim ini penuh bintang2 (gw blum nyebut Demi Moore, Sharon Stone, William H. Macy, Shia LaBeouf dan masiiiiiiiiii banyak lagi)
walah walah ini sih pamer bintang doank, ceritanya sendiri klo mnurut gw ga fokus.. apa ngisahin RFK-nya apa nyeritain tokoh2nya..
tapi sbg film drama yaaa not bad lah
7.5*


AMAZING GRACE
(@DVD)
bagus.. cuman mmmm apa ya yg kurang, rasanya ada yg kurang cuman gw ga bs ngedeskripsiinnya ..
7.5*
kura2ninja
kura2ninja kura2ninja is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.