film apa yang terakhir kamu tonton?

Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

Barusan Aku Habis Nonton

Laskar Pelangi

Keren Banget........Nggak Bosen bosen
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

BANDIDAS.
dirilis tahun 2006.
tadinya aku ga suka banget ma penelope cruz. tapi stl aku melihat aktingnya di film ini yg so natural, aku jadi suka banget ma dia. bercerita ttg maria (penelope) dan sara (salma) yg ingin membalas dendam pada seorang ashole yg telah merebut tanah dan uang mereka, juga menyebabkan ayah sara terbunuh. film ini lucu sekaligus menantang. penelope diceritakan sbg gadis kampung yg bahkan belum pernah mencium cowo seumur hidupnya. dgn pakaian sederhananya, dia tampak begitu manis dan ndeso. berbeda dgn sara yg dididik dgn cara eropa, begitu bangsawan dan elegan. pasti unik jika 2 gadis itu bersatu menjadi perampok yg merampok bank2 yg telah dikuasai penjahat itu. jujur, menurut aku mereka berdua cocok banget jadi kakak adik. walau sering bertengkar krn sara bersifat pemimpin dan maria pemberontak, tapi sesungguhnya mereka saling peduli dan menyayangi. pokoknya ga nyesel deh meluangkan waktu untuk menonton mereka.
 

Attachments

  • po2005121702339.L.jpg
    po2005121702339.L.jpg
    131.7 KB · Views: 86
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

Barusan nonton funny games yg maen naomi watts nyeritain tentang sbuah keluarga yg di ganggu oleh 2 pemuda aneh..,yg keliatanny baik padahl psyco..,tingkah lakuny bikin nyebelin ntu kluarga.kasian anakny di shotgun ampe mati karna permainan mrka.
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?


curang.. semuanya dah pada nonton transformer 2. aku ga pernah kebagian tiketnya dah seminggu ini.
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

ANGELS AND DEMONS.
kayanya lanjutan dari davinci code deh. entah kenapa aku suka segala sesuatu yg berbau kontroversi. semakin banyak orang membicarakan pro dan kontra ttg film ini, semakin aku ingin menontonnya. dan setelah aku nonton, menurutku ga terlalu heboh spt davinci code. tapi lumayan greget pas adegan penyelamatan seorang cardinal di dalam kolam air mancur. dan pembunuhan serta penculikan itu ternyata di dalangi oleh pemimpin semacam organisasi bernama ILLUMINATI yg ternyata adalah seorang pastur. mungkin itulah yg menjadi kontroversinya.
6 dari 10.
 

Attachments

  • angels--demons.jpg
    angels--demons.jpg
    25.5 KB · Views: 62
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

LEGALLY BLONDE 3.
aku suka banget anak kembar. ngeliatnya gimanaaaa.. gitu. lucu aja deh pokoknya.
nah, di film ini, sepupu elle woods, izzy dan annie woods, baru pindah ke sekolah bangsawan almamater elle dulu, dgn dana beasiswa. dgn penampilan mereka yg "ala woods" (blonde, pink, white) itu, mereka segera menjadi pusat perhatian. dan seperti film remaja pada umumnya (juga terjadi di sekolah2 pada kenyataannya) ada seorang gadis kaya raya yg sombong dan berusaha menyingkirkan mereka dgn cara apapun. tapi bukan keluarga woods namanya kalo ga bisa berargumentasi spt pengacara.
ni film segala umur. di jamin ga da adegan 17+ keatas. kissing pun ga da. aman deh pokoknya.
6 dari 10.
 

Attachments

  • legallyblondes.jpg
    legallyblondes.jpg
    95.1 KB · Views: 70
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

CRUEL INTENTIONS.
ni film lama banget, dari jaman aku SMU dah ada, tapi aku baru sempet nonton sekarang. langsung dari 1 sampai 3.
aku lebih suka yg pertama, biarpun endingnya ga sesuai harapan. lebih menekankan pada emosi.
yg kedua, datar aja. aku cuma suka sama amy smartnya.
yg ke tiga lebih ke trik psikologis. tampaknya cassidy lebih cerdas daripada sepupunya kathryn di film pertama. tapi tetep aku lebih suka sarah michele gellar daripada kristina anapau. sarah lebih cocok jadi kathryn yg antagonis.
8 dari 10 untuk ke 3 filmnya.
btw, ni film dewasa yah. banyak adegan 17+.
 

Attachments

  • cruel_intention1.jpg
    cruel_intention1.jpg
    36.1 KB · Views: 67
  • Cruelintentions2-2.jpg
    Cruelintentions2-2.jpg
    32.3 KB · Views: 62
  • Cruel_Intentions_3_DVD_Cover.jpg
    Cruel_Intentions_3_DVD_Cover.jpg
    38.1 KB · Views: 72
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

JUST FRIEND (2005).
jamie (amy smart) berteman dgn chris (ryan reynolds) sedari kecil hingga menimbulkan benih2 cinta (ya ampun, bahasaku..!!) dalam hati chris. sementara jamie hanya menganggapnya teman. tapi seiring berjalannya waktu dan banyak kejadian diantara mereka setelah 10 tahun ga ketemu, ternyata kerinduan jamie pada chris bukan cuma krn mereka teman yg lama tak bertemu, tapi krn jamie juga mulai merasakan hal yg sama spt chris.
ni film menurutku datar aja dari awal sampe akhir. biarpun ada amy smart nya yg aku sukai, tapi kenapa ga greget yah? malah kemunculan anna faris sbg samantha jones-artis yg menyukai chris-lebih menghibur.
4 dari 10 deh.
 

Attachments

  • just-friends_quad.jpg
    just-friends_quad.jpg
    24.9 KB · Views: 83
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

SUPERHERO MOVIE (2008)
kocak banget. tapi biarpun ni film komedy, tetep mesti ada bimbingan ortu kalo anak2 mo nonton.
diilhami dari cerita peter parker (pacarnya parker buble. jiaaaa.. ) seorang cowo remaja di gigit capung hasil eksperimen dan hal itu membuatnya mempunyai kemampuan super menjadi dragonfly untuk menyelamatkan dunia dari ancaman hourglass yg mempunyai kemampuan untuk menyerap energi kehidupan manusia untuk memperpanjang usianya sendiri.
di film ini ada tokoh2 x-men, fantastic 4, batman, si seksi pamela anderson, bahkan liam neeson juga ada. kebayang kan kocaknya kaya apa.
7 dari 10 deh.
 

Attachments

  • SUPERHERO MOVIE poster.jpg
    SUPERHERO MOVIE poster.jpg
    422.7 KB · Views: 65
Back
Top