film apa yang terakhir kamu tonton?

Resident Evil: Extinction

resident_evil_extinction_teaserposter.jpg


gt ya, nulisnya.. hm.. dari awal nonton resident evil.. semuanya dapet nilai 9/10. tp khusus film ini, gw kasih nilai 10/10. hehehe.. bagus, bo...

ehh.. sedikit lupa, ni.. resident evil tuh ada 3 apa 4, se? yang ke 3 tuh yg mana? yang ada si Valentine bukan?
 
BROTHERS

hikz.. aku seneng banget film ini.. aktornya keren-keren.. artisnya.. bole juga.. Andy Lau.. Eason Chan.. cakep, eui.. Betty Huang.. Hsiao Yen Ce... di PHZ.. dibandingkan main di film begini.. kok... lain rasanya... sampe gw gak percaya kalo itu Betty Huang... hehehe.. Andy.. Wo Ai Ni.... 9 untuk film ini..
oya.. alur ceritanya yang lambat bisa bikin orang bosan untuk nonton.. tapi.. rasa penasaran di ending.. akan bikin betah nungguinnya..
 
Last edited:
My Sassy Girl

ni aku baru ingat, mau nonton ini.. padahal, uda dari dulu kepinginnya.
lucu. pas di kereta itu.. hehehe.. tuh cewek mabok apa ngantuk, si, ya? hahaha.. pas cewek muntahin orang tua. parahnya, film ini jorok banget, ah.. masa, telanjang sembarangan.. 'anunya' ditutupin pake cebok.
eh.. katanya, ini pernah dijiplak sama Cewekku Jutek, ya? Keterlaluan si Agmon. Ngakunya profesional, tapi.. mainnya sinetron jiplakan melulu..
Yang bikin gw kaget, ternyata, yang jadi mantan pacarnya si cewek itu.. adalah pemeran raja di Jewel in The Palace.. bener-bener kaget.
tapi seperti biasa.. Korea, kalo bikin film ato drama.. selalu begini.. kalo dari awal udah ketawa renyah.. endingnya pasti sedih melempem..
7 deh, buat film ini..

My Girl And I

sebenernya, uda sejak lama pengen nonton film ini. tapi, pas nyampe di rental, ehh.. lupa.. gak inget. nah.. pas semalam, mo pinjem film, gw nanya sm mbaknya, apa ada film-film Korea yang bagus, gak? tp gw sm skl blum inget sm nih film. trus.. mbaknya nawarin film ini.. emang uda jodohnya kali, ya..
Di film ini.. Song Hye Gyo.. cantik dan muda banget.. pasti ni film lebih dulu keluar, dari pada Full House. Ya, kan?
Ehh.. gak nyangka.. cowok di sini, sama yg di My Sassy Girl.. sama..
aku kasih nilai 9 untuk film ini.. hikz.. hikz.. bagus bangett..
 
Turtles Can Fly

00000777.jpg


aku suka film-film berbahasa asing, asal.. ada text bahasa Indonesianya..
film satu ini.. ngasih gw gambaran.. gimana tuh.. nasib anak-anak korban perang di Irak. Kasian.. banget.. jalan ceritanya yang sedikit ribet tapi unik.. bikin gue jd penasaran tuk terus ikutin.. tapi endingnya.. kurang seru.. gw pikir, bakal perang sama amerika gitu.. hehehe.. 8 deh buat anak-anak irak.. semoga perang ini segera berakhir...

The Lonely Ones

515QVhYiIZL._AA240_.jpg


Asik, ni filmnya.. hampir mirip sama Black Crismast. Tapi. ini mungkin lebih bagus.. semoga.
Pengarahan kameranya sering bikin pusing... contohnya, di rest stop-nya.. huh!
Di awal, mereka tuh.. ngoceh mulu.. kapan actionnya???
Oow.. rupanya ini film zombie.. apa drakula? Atau.. apa? Gue juga belum ngerti bener, ni..
Yang gw heran.. di film ini.. ngulitin orang kok gampang banget kesannya.. emangnya tuh kambing, apa?
7 aja, de.., untuk seluruh yang udah dipersembahkan dalam film ini.
Kek na.. ni film ada sekuelnya, de.. hm..... pengen tau kelanjutannya....

The Promise Keeper

51hJgZ3iPvL._AA240_.jpg


Dari covernya si... nyeremin.. tp begitu gw tonton.. dari awal, ditontonin adegan yang gak-gak. Btw.. ehh.. kalo didengerin baek-baek.. setiap orang berkulit hitam, esp. cewek.. logat dan intonasi ngomongnya samaaaa semuaaa... hehehe..
Back to the movie..
Gila.. ngoceh doang... dari awal.. blum ketauan serunya.. cape, gw.. jd, gw percepat.... bosan.. kalo lo suka film horor, ni film bukan rekomendasi yang tepat. Jadi, sepanjang disc 1 ditontonin acara yang amat sangat membosankan. Baru disc 2 yang mulai seru.. tp tetep masih boring..
Tp.. di film ini juga ngasih pesan moral si.. yang kadang, orang masi suka lupa. yaitu.. kalo udah janji, harus ditepatin. begitu...
6 ajah buat ni film.. gpp, kan? soalnya, tuh film cuma gitu doang....
 
The Warlords

Akhirnya.. nonton jg.. meski buru-buru banget.. duhhh.... tapi ini akan menjadi sangat mengesankan... dari awal, langsung ditontonin adegan-adegan brutal.. semasa perang... wow.. keren.....
si Takeshi Kenisiro.. muncul.. setelah Jet Li. dengan bahasa mandarinnya yang lumayan.. membuat dia gak keliatan, kalo sebenernya orang Jepang.. intonasinya cocok.
Andy Lau.. ini yang aku tunggu... my super hero.. never die..... hehee..
Adegan perang... sangat hebat.. apalagi, yang pas pake taktik naroh jebakan di tanah, dan jaring dari atas... keren.. langsung dengan mudah bantai satu per satu... hehehehe...
pemeran ceweknya, gak seneng gw.. kurang bagus.. terlalu jelek untuk diperebutkan oleh dua super hero-ku.. kenapa bukan Zhang Zi Yi, ato Vicky Zhao, ato Chang Man Ie.. mungkin...
film ini bikin gw nangis.. waktu si Takeshi Kenisiro ngangkat kepala musuhnya... keren.......... terharuuuuu abizzzz.....
Takeshi itu.. cakep, ya.. ternyata.. lumayan, lah..
Oh ya.. aku bingung sebenernya.. Jet Li di sini tuh.. sifatnya kejam.. ato... hanya berkorban gitu, si....? Dia.. bikin Andy Lau mati... huh! si Jet Li seneng.. diangkat jadi pejabat segala.. tapi.. bikin Andy Lau mati..
aku bingung.. berapa harus kasih nilai untuk film ini... mungkin.. diatas rata-rata.. yang jumlahnya gak terbatas.. gak terhitung, de...
bayangkan.. isi filmnya berbobot.. gak cuma perang yang heboh sadis-sadisan.. ato sangar-sangaran.. tapi di dalamnya.. jg ada pesan moral.. tentang yang namanya saudara, semangat perjuangan, trus.. sifat pemaaf.. yang semestinya dijunjung tinggi.. tapi malah dikesampingkan... ohhhh...... gak ada lucunya sama sekali ni film... (ah... Nada.........) nangis mulu dari awal....
 
oke deh ku kasih komentar. kamu tuh nulis alur ceritanya terlalu singkat coz ku nggak mudeng gitu lain kali yang lebih terperinci ya biar ku mudeng.
 
Hantu Ambulans

ceritanya sama skali gak nyambung sama judulnya!
cerita tentang ambulansnya cuma dikit doang. malahan intinya tu tentang 'pesugihan'. dan sebenernya ceritanya gak jelas. Cuma rada kaget juga gara2 penampakan2 setan yg gak terduga.
Plus, katanya ini kn diambil dr kisah nyata. Itu doang sih sebenernya.
 
Pocong 3

adek gw nyewa.. karena gak ada yg ditonton lagi, gw pun coba nonton..
kalo kita nggak tau judul film ini, kita gak bakal nyangka, kalo ini film horor. soalnya, gak gelap kayak film horor biasanya. tapi, meski disuguhkan dengan gambar seperti ini.. namanya juga film horor indonesia. sinemart lagi, yang bikin.. gak akan bagus... uda ketebak itu..
Masa.. pas di panti jompo, kan ngambil baju-baju bapaknya.. bajunya dikit banget.. cuma kemeja sama sewek doang.. duhh... hal sekecil ini kok bisa disajikan dengan gak perfect?
Trus lagi.. bapaknya ka baru meninggal dunia.. gak ada ekspresi sedihnya sama sekali. diam dan sedih itu beda, kan? uda gitu, langsung bisa asik dugem..
akting yang jadi Putri juga tergolong buruk.. dari penampilannya, dia cewek yang tegas, tapi.. ahh sudahlah..
Dialog yang gak banget.. waktu di rumah sakit.. masih nanya, "Ada toilet gak, di sini?" ya jelas ada, lah.. masa' rumah sakit gak ada toiletnya.. ntar dokter ma suster mo pipis di mana? sungai? ada lagi, pas Putri ngomong, "kenapa sih, yang ke sini gak ngetok dulu?" ngetok apaan, coba? ngetok jidat loe?! harusnya kan.. "kenapa sih, yang ke sini gak ngetok pintu dulu?"
Pas Halloween.. weks.. gak bangett!! gak halloween banget.. malah kek yang mo karnaval indoor ajah..
Duhh.. meski gak banget juga, tapi masih mending Pocong 2, deh..
gw kasih nilai 3 untuk film ini.. 3 untuk semua kelemahannya..

The House Next Door

Sejak awal, aku nggak ngerti maksud film ini. Drama? Ato pembunuhan? Dari awal sih, drama. tapi.. kok...?? Kalo punya tetangga kayak gitu, mending pindah aja rumahnya..
Tapi, meski awalnya agak membosankan, tetapi, endingnya lumayan, lohh.. bikin teka-teki... bikin tegang juga..
8 untuk film ini.. btw, gw gak nyangka, A.J. Cook main di sini.. sumpah.. tapi, Matthew Harrison.. dia kok beda banget sama yang di Thirteen Ghost? Atau mungkin.. Hollywood Actor yang namanya Matthew Horrison lebih dari satu, ya? Awalnya, gw pikir, dia malah Stephen Billington..

Delirium

Seluruh Side A.. tidak begitu menarik. Tp, yang jadi Kirk.. cakep juga.. hehehe.. Seru-serunya malah di Side B. tapi, itu pun kurang seru, untuk sebuah film psychopat. dan.. kayaknya nilai 7 uda bagus buat film ini..btw, pembunuhnya juga cakep.. meski wajahnya ditutupin.. dan keliatan matanya doang.. hehehe.. Ceritanya gampang ketebak.. tapi, bagus, kok..
 
GUNDAM SEED DESTINY

Tadi malem, bukan movie sih...

Abis nggak mudeng sih, uda nonton berulang tapi kagak ngerti juga, bahasa jepang pula...
 
ADA KAMU, AKU ADA

sumpah neh film asiiiiiiiiiiik banget!!! emang baru sekali tapi gitu gw kluar dari bioskop gw pengen nonton lagi!!!

gw ga bosen nonton berkali - kali....

coz, that kiss can make me fly n feel that its a true love....

i love that kiss!!!

Good Job buat sluruh pendukung film ada kamu, aku ada!!!

Sukses Film Indonesia!!!
 
Terakhir gue nonton film LOVE....
Seruuuuuuuuuuu....
Apa lgi pas adegan pegang susu...
 
Stay Alive

stayalive.jpg


Gw pikir.. filmnya kek gimana.. gak taunya.. BAGUS BANGET!! KEREN BANGET!! Apalagi, Character si wanita itu.. Elizabeth.. keren bangett.. 9 buat ni film..
seandainya, ada beneran game ini.. gw mau dong.. nyobain.. kek na seru banget.. lebih seru dari resident evil or final fantasy.. ebaddd!!

House of Blood

blood.jpg


Ini juga bagus.. tapi, endingnya ngegantung, dan alurnya kurang bagus.. pengambilan gambar juga monoton. Cuma, ceritanya bagus.. meski pemainnya gw gak kenal.. tapi 7 untuk serunya film ini..

Hairspray

Hairspray_Soundtrack_Contest.JPG


Ini baru film musikal yang bagus banget.. gw rekomendasiin buat lo lo semua, deh.. yang suka film musikal.. ini salah satunya.. Eh, tu yang jadi mamanya Tracy.. gendut bin gajah.. itu.. John Travolta, kan? Hih! Kok gt, ya? Itu emang badan aslinya segendut itu.. ato.. ?? 10 buat ni film.. bagus, sih..
 
The Polar Express

FINAL_r1_c1.jpg


Meski pun adegannya cuma di kereta, tapi dibikin wah.. bagus.. dibikin tegang juga, pas di rel yang curam itu.. dan waktu melintasi.. perairan beku.. hebat tuh masinisnya.. kalo kereta beneran, gw jamin gak bakal selamet.. 9 buat ni pelem..

Cripies II

Gimana, ya.. tau Ksatria Baja Hitam, gak?! Suasananya mirip banget sama tuh hero film. 5, deh

Bee Movie

bee_movie_game.jpg


Bagus.. keren.. lucu.. masa.. lebah bisa nuntut manusia.. hahahaa.. 8

Frankstein

Gak selesai nontonnya.. emang sih.. from director of Texas Chainsaw Messacre. Tapi.. isinya biasa ajah.. 6. Biasa ajah..

Legend of Zorro

503881~The-Legend-of-Zorro-Posters.jpg


Gw lebih suka soundtracknya. 8
 
Back
Top