film apa yang terakhir kamu tonton?

Casper

casper.jpg


9. Seperti biasa, Casper itu selalu bagus. Lagian ini.. nonton ulang, kok..

The Faculty

The_Faculty.jpg


9. B'coz ada kumpulan pemain fave gw. Lij, Josh, Clea, Laura, dll. Ini jg nonton ulang

Boogeyman 1

boogeyman_1.jpg


8. Bagus, si.. tapi.. ternyata dulu gw pernah nonton..

Boogeyman 2

boogeyman2.jpg

9. Ini baru seru.. seru bangett!!

Snow Buddies

Snow-Buddies.jpg


9. Anak anjingnya lucu-lucu.. Btw, itu anaknya anjing yang di Air Bud itu bukan, si??

Skin Walker

skinwalkersmovieposterzg3.jpg


8. Lumayan. Asik, deh.. Cuman, ceritanya itu terlalu transparan, dan endingnya kurang sip.

Deadly Ghost

2331559361_38a3448668.jpg


6. Bingung..

Crossroad

200px-Crossroads_movie.jpg


10. It's Britney Bitch! Eh, bukan! Soalnya, di sini dia masih innocent gitu, kaaannn!! pas di behind the scene nya, Brit bilang, "Thinking Justin". Ohh.. so.. touching..!!

Running Wild

1184693878533.jpg


10. Ni dia.. oppa! Tambah gemuk ajah.. Makin gak cakep, pula!! aduhh.. profesional banget, ya.. bisa merubah image gitu.. pas di Stairway to Heaven.. cuakeeeppp bangettt.. giliran di RW, aduhhh jebott!! sumpah jelek bangett!! kasian, endingnya.... hikz..
 
Last edited:
eh lw kan temen gw.......
lw harus terimakasih tuh ama zoro bayangan lw udah kembali abis lawan ryuma.

terakhir w nonton w nonton naruto
 
Fearful 24 Hours

V9066C-D.jpg


8. lumayan, deh.. Hantunya gak gitu serem.. cuma, jalan ceritanya yang bagus. Kalian yang suka film Horor-action dari Hongkong/Tiongkok, film ini bisa jadi rekomendasi yang tepat. Pemainnya sih.. kenal wajahnya doang.. kalo namanya gak tau. huh!! Pokoknya, ceritanya gak ketebak!

Atonement

atonement.jpg


9. Bagus!! Ngingetin gw sama film The Hours. Tapi beda, lohh.. Ada James McAvoy!! Si Mr. Thumnus "Narnia" itu, tuh.. heh.. dia cakep, yaa!! kali ini jadi cowok cakep. bukan kambing setengah manusia yang kayak di Narnia! Meski pun alurnya maju mundur kek tarian poco-poco, tapi ni film keren bangett!! I Love The Thumnus!!

3:10 to Yuma

310poster.jpg


8. Bagi yang suka film koboy tembak-tembakan, ni pasti mereka pada suka. Tapi, buat penyuka netral kayak gue.. Aduh.. gw gak mau nonton lagi, deh.. Tapi sebenernya film ini bagus, kok. Akting Christian Bale, dan Russel Crow juga keren.. Jelas, lah.. Cuman.. ya.. itu.. Gw bosen.. Gak ngerti sama jalan ceritanya.

Mr. Magorium's Wonder Emporium

film17851.jpg


8. Sebenernya kurang seru, dan kurang wonderful. Tapi, jalan ceritanya bagus, kok. Endingnya mengharukan malah..

Nagabonar

nagabonar.jpg


9. Bagus.. bagus banget.. tapi, masih bagusan yang kedua "Nagabonar Jadi 2". Mungkin, karena suasana di Nagabonar masih kuno-kuno gimanaaa gitu, ya.. btw, kek na ada yang syuting ulang deh tu.. tapi gak tau yang mana.. Soalnya, gw liat, mukanya Dedy Mizwar (tua dan muda), bisa dibedakan di beberapa scene gitu.. Juga ada cerita yang mengharukan..

Art of The Devil II

art_of_the_devil_2.jpg


Paling serem, adegan yang seluruh tubuh cowok keluar kail, apa jarum gitu.. pokoknya, yang buat mancing itu..
Dan.. seperti yang pertama juga.. alurnya mundur.. kek yang cerita kembali. tapi.. sedikit berbeda, mungkin.. cerita di sini.. lebih seger. karena bukan masalah perselingkuhan kayak yang pertama. tapi tetep.. temanya tentang kesurupan gitu.. ato ilmu hitam seperti teluh, santet, guna-guna.. yang mengakibatkan kematian. keren.. dari awal filmnya mulai, cerita udah langsung konflik.. gak pake basa-basi lama kayak film horor Indonesia, yang kebanyakan serunya (sebenernya gak seru sama sekali, kok :p ) di disc 2. Dan, kalau pun ada basa-basinya, ya.. gak banyak, lah.. palingan hanya beberapa scene, tapi gak berturut-turut.
Eh, di film ini tuh.. ada adegan lesbi.. ahhh gilani!!!
Trus, yang paling jijik, pas nenek tua makan kucing!! huahh!! Itu bikin gw senep, alias mules!! Apalagi, yang pas makan sup ayam. Gak taunya.. itu sup dengan badan temennya sendiri.. ahhhh kanibal!! tapi mereka baru sadar itu badan temennya sendiri, pas mereka tersedah aksesoris kayak kuku, mata, dan.. pas diliat di pancinya, ada rambut!!!
Duh.. gak kebayang gw kalo mengalami hal kayak gitu.. makanya, jangan maen-maen sama ilmu hitam!! Trus.. adegan yang kuku kakinya dicabut mentah-mentah.. idup-idup! duhh kaki gw rasanya kram! Pokoknya, seru, de!!!

Mee-Shee

files


9. Bagus banget... gw pikir, Mee-Shee itu.. semacam kayak di Land Before Time itu.. si Kaki Mungil. Gak taunya.. duyung, ya?? cantiknya... meski bukan bertubuh manusia, tapi cantik.. btw, tuh duyungnya animasi ato beneran, ya??? gede banget....
 
Back
Top