film apa yang terakhir kamu tonton?

TROY The Age Of Achiles

gw seneng pelem kolosal, n legenda dunia kayak nyang satu ini Seru bangetz. Legenda tentang kerajaan Troy yang walaupun kecil sangat sulit di taklukan, tapi akhirnya runtuh juga dengan tipu daya kuda Troya.

Ney posternya...



 
Penny Dreadful

Penny_Dreadful_Poster-270x392.jpg


8

Meski pun settingnya cuma di situ-situ ajah.. tapi bener-bener serem. Gak kebayang.. gimana jadinya gue.. kalo satu mobil sama orang mati.. siapapun itu.. Yang bikin gondok, endingnya menggantung. Pasti ada sekuelnya nih.. coz, sama sekali gak tau pembunuhnya siapa, kan? pesan yang gw tangkep di sini.. jangan pernah ngasih tumpangan ke orang asing.. di mana pun kamu melalui jalan..

An Empress and The Warrior

film18381.jpg


10

Donnie Yen cakep bangett!! Tapi, yang bikin film ini menarik dan semakin menarik lagi, bukan hanya Donnie Yen. tp soundtrack na.. Jalan ceritanya jg bagus. Eh.. ada papanya Yi Ping maen di film ini. Semakin keren..

New Police Story

image.jpg


9

Gue baru kali ini liat Jacky Chan akting nangis sampe kayak gitu. Daniel Wu itu.. cakep banget rupanya. Baru tau gueee

Cadaver

cadaver.jpg


8

Horor Thailand emang gak kehabisan ide untuk bikin yang nonton jadi gak punya tenaga lagi untuk teriak. Film ini salah satunya

Colic

colic1_small.jpg


7

Jalan ceritanya kurang bagus. Tapi adegan-adegannya.. misal, tangan bayi yang dijuice/diblender.. ahh.. kebetulan pas nonton sambil makan ayam goreng.. rasanya jadi tambah krenyes-krenyes...

Glory Road

glory_road.jpg


10

Untung.. bukan kisahnya Kobe..... ughh... gw nonton ini.. serasa di dunia ini cuma ada gw. gw teriak dan nangis... pokoknya.. NBA supporter banget, deh.. eits.. salah satu pemain.. ternyataaaa... main di club musuh gw.. Boston Celtics... yg mana, wes.. lupa gw.. hehehehe.. gw gk tau.. ni basket taun berapa.. masa` gak ada garis three point naaa.. gilaaaa!!

Game Plan

the-game-plan-poster-425.gif


7

Lumayan, lah... tp gw gak suka football

Garfield The Movie

displayimage.php


9

lucuuu.. sukses.. bikin gw sakit peruuutt... congrates..!!

Garfield 2

garfield-2.jpg


9

Ahahaha.. ini semakin lucu......

well.. film na Garfield cuma inikah?? ada lagi, gak???
 
agak jarang ke cinema nih.. paling pas liburan doang.. terakhir nonton Eagle Eye sama ikutan gala premier James Bond: Quantum of Solace.. sayang nggak boleh bawa camera karena nggak punya license... :))

Baru kali itu nonton film dua hari berturut-turut di Cinema..he..he... maklum orang kampung masuk kota
 
wah Kalina hebat ya semua nonton di gedung atau original DVD di rumah? pasti budget nya besar tuh... atau berlangganan online?
 
kemarin di pinjemin DVD Kite Runer sama kolega di kantor...wah seru banget.. jadi bisa mengapreasiasi kultur Afghanistan dan pastinya membuat saya semakain mengutuk peperangan atas nama agama
 
gila nih film keren abiz, tegang dari awal sampai akhir. siapa bilang nih film tidak sadis? bokap nya Jamie yg dari awal film udah muncul baru ketahuan di akhir film kalo dia sebenarnya udah mati dari awal film, udah di jadikan boneka ama bini muda nya Ella (titisan Mary Shaw). Caranya, tulang belakang di cabut, lalu diganti sama kayu lengkap dengan tali tali yg mengendalikan mimik muka biar terlihat hidup. gw aja ampe mo muntah ngeliat kesadisan kayak gini. justru gw demen yg kayak gini, kalo dari awal udah pamer kesadisan, malah kesannya terlalu dibuat buat dan jadi gak serem lagi. musik soundtracknya sendiri udah seram, jadi gak perlu nambahin adegan sadis sgala, paling sesekali aja. musti dibedain antara penggemar adegan sadis sama penggemar film setan. nah dead silence ini cocok buat mereka yg terobsesi sama hal hal berbau mistis. gw punya soundtrack nih film di IPOD gw, lumayan creepy loh. film ini udah di putar di HBO, jadi yg langganan tv cable atau indovision, bisa nonton. dibandingkan ama film chucky yg juga soal setan boneka, gak ada apa apanya deh. setan chucky kurang berkelas, lebih cool setan Mary Shaw nya Dead Silence. setan chucky itu roh nya pembunuh maniak yg berobsesi blackmagic. biasa aja, orang kayak gini banyak kok di sekitar kita. Tapi gak banyak karakter seperti Mary Shaw yg minta kalo mati mayatnya dijadikan boneka (wasiat) dan smua korbannya di pajang di foto album, sudah jadi boneka semua, anjrittt.

Mary Shaw (Dead Silence)
deadsilence_pic8.jpg
 
Back
Top