film apa yang terakhir kamu tonton?

Twilight dan Seducing Mr Perfect (korea-yg maen Daniel Henney)he he romantis nya!!! rekomen nih! yg suka komedi romantis, Seducing manis banget and lucu.
 
KING KONG. gila. keren abis. nangis aku pas kong nya di tembakin. dasar manusia ga berprikemanusiaan. hewan juga punya perasaan kalee..
RESIDENT EVIL yang ke-3. mantap banget! bayangin cewe se keren alice ada ratusan. go, girls! kick the zombies asshole!
SAW 5. kurasa ini episode pertamanya. karena semua bermula dari sini. walau terlihat kejam dan ga berperasaan, tapi sebenarnya jigsaw lah orang yang paling adil sedunia. ga ada orang yang bisa dimaafkan dari kesalahannya saat hukum memaafkan. salut buat yang punya ide cerita. tapi, tetep, jangan sampe jigsaw berada di indonesia. jangan sampe dia mengetahui kesalahanku.
THE CONDEMNED. (bener ga ya tulisannya?) bercerita ttg 10 orang narapidana terhukum mati yang diajak duel sampai mati di sebuah pulau kosong di indonesia (indonesia gitu lho) dan duel maut itu ditayangkan live di internet oleh seorang pemilik situs yang gila ketenaran. saat mereka menonton pertarungan itu, mereka menganggapnya seru dan keren, tapi mereka ga tau penderitaan disana. mengajarkan kita bahwa ga semua yang berada di penjara adalah orang jahat.
PAL'S LABYRINTH. (atau pay's labyrinth? whateverlah) film spanyol tentang perang, dunia dongeng, dan realita yang kejam. seorang gadis kecil reinkarnasi dari putri dewa bumi yang menjalani kehidupannya di tengah perang antara pemerintah dan pemberontak, dan ujian dari peri agar dia bisa kembali ke "dunianya". keren. magic. dan aku nangis (lagi) saat gadis itu mati di dunia nyata tapi hidup kembali di "dunianya".
DAVINCI CODE. berjam2 di depan tv memang bikin mata sakit. film kontroversial ini memang bikin jemu bagi orang yang ga suka. tapi overall, filmnya keren. dan bagiku yang suka teka teki dan mistery, ini adalah tantangan tersendiri. saking penasarannya sama leonardo daVinci, aku beli dvd kartun ttg sejarahnya. cuma sayang ga lengkap. nanti aku mau coba cari buku ttg biography nya.
satu lagi. ZATHURA. gilaa.. keren bangettt..
aku paling suka dengan alur cerita dan pesan moral yang disampaikan lewat adegan2 di film itu. aku nangis (lagi) saat walter meminta pada bintang jatuh agar si astronot dapat bertemu kembali dengan adiknya. dan ternyata adik si astronot adalah danny-adik walter sendiri. karena ternyata si astronot adalah walter dewasa yang telah mengarungi waktu. trus astronot ngm ke walter bahwa ternyata yang dilakukan walter jauh lebih baik dari astronot itu. pesan moral yang bisa aku tangkap dari sana adalah yang dikatakan oleh astronot tersebut pada walter saat dia dan danny bertengkar: ga semua permainan bisa dilakukan sendiri.
 
Last edited:
Kite Runner

the-kite-runner-1-1024.jpg


9.5/10

Perfect..film besutan Marc Foster..yg benar2 bercerita ttg kehidupan..dengan latar belakang Afganishtan..
sempurna..nih film sempurna bgt... :top:
 
Last edited:
baru nnt film FTV di SCTV judulnya Menunggu jawaban cinta pemain na nadila ernesta.

Ada yg tau ga g bisa dapatin cd / dvd/ download film2 seperti itu dimana??
 
siapa yang udah nonton film FIKSI. bisa kasih tau dimana gw bisa lihat film itu?
penasaran aja ama film dengan predikat penghargaan terbanyak di FFI.
thanks
 
Back
Top