film apa yang terakhir kamu tonton?

Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

semalem baru nonton MONSTER VS ALIEN di bioskop. keren banget 3D nya. cuma karena nontonnya di depan, jadi agak pegel leher krn mesti dongak mulu. anyway, aku rekomendasikan film ini untuk km tonton bersama sepupu atau keponakan yg masih kecil. mereka pasti bakal kagum dgn efek 3D dan adegan2 lucu di sana. nonton yah, jangan lupa.
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

Monster VS Alien animasinya bagus he he
The Whisper-sumpah tuh bocah serem banget, matanya itu loh!!!
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

bolt<<<ga begitu mayan
The Day the Earth Stood Still<<<<mayan
2 fast to farious 4<<<awalnya kliatan WAHHHHHH abiis WAHHHHGUUUUU
slumdog milioner <<<<sumpah nih film bikin nangis walopun lucu
disaster movie<<<ga mudeng
wolfrine
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

THE DUKES OF HAZZARD: THE BEGINNING
inilah awalnya para DUKES yg bikin heboh di hazzard. cuma kayanya ga sesuai dgn sekuel sebelumnya. april scott yg berperan sebagai daisy duke, kurussss banget. kaya lembaran kertas yg bisa terbang ditiup angin. ga cocok dgn adegan cowo2 terpesona sampe pingsan melihatnya. beda banget ma jessica simpson yg montok abizz. trus luke duke di the beginning kok masih perjaka dan malu2 banget yah? bo duke justru lebih berani dan ga tau malu.
padahal di sekuel pertama, luke yg bad boy banget. dan bo duke malah suka pingsan kalo ketemu cewe yg ditaksirnya.
ya sutralah, pokoknya film ini cukup menarik untuk ditonton. banyak adegan lucunya gitu deh. 6 dari 10.
PRIMEVAL
ini film tentang buaya pemakan manusia. tapi beda dgn film2 lainnya yg bertema sama (biasanya musuhnya cuma buaya itu aja), tapi yg ini selain menghindari buaya lapar, juga mesti menghindari tentara pemberontak. dan film ini INSPIRED BY TRUE STORY. jadi buaya dan perang saudara itu benar2 nyata. kejadiannya kalo ga salah di afrika atau dimanalah gitu yg warga negaranya hitam semua. endingnya perang saudara berakhir dan buaya itu masih ada sampai sekarang. kalo diliat dari cerita, film ini bagus krn ada unsur sejarah. tapi efeknya agak kurang. adegan buaya menggigit korbannya ga sampe bikin muntah. biasa aja. nilai 7 dari 10 lah.
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

kemarin baru nonton:
SLUMDOG MILLIONARE
ternyata who wants to be a millionare tuh punya cara kotor setiap ada calon pemenang yah? apa di indonesia juga begitu?
anyway, kayanya ini satu2nya film india yg aku pernah nonton dari awal sampe selese tanpa bete ngeliatnya. beberapa adegan malah membuatku terhenyak (ya ampun, bahasa ku.. ), contohnya:
* adegan saat jamal nekad nyemplung ke dalam kubangan kotoran (maaf) demi menemui idolanya (aku malah lupa nama idolanya itu, krn aku lebih terpana ngeliat si jamal kecil ini). dan betapa sedihnya saat salim malah menjual foto + tandatangan idola jamal tanpa seizinnya. jadi usahanya nyemlung itu gimana dong??
* adegan penyerangan perkampungan mereka. aku kaget banget saat adegan nyokap mereka dipukul pake balok (kayanya langsung mati deh tuh), dan para polisi saat dimintai tolong malahan cuek aja. duh.. jadi gemes!!
* adegan temen mereka dicongkel matanya pake sendok. mang ga dikasih liat secara langsung sih, cuma tetep bikin eneg aja. di indonesia jgn2 ada yg kaya gitu lagi. tega banget deh tuh orang2.
* dan aku sangat terbantu dgn GA ADA TARIAN DADAKAN DI TENGAH ACARA. sebab aneh aja kalo lg seru2nya malah mereka nyanyi dan nari kaya film2 india pd umumnya. tapi untung di film ini adegan narinya paling akhir, jadi ga terlalu ngebetein.
yah, nilai 8 dari 10 lah. mantep mantep.
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

WOLVERINE
ga terlalu banyak coment. pokoknya keren banget. cuma sayang endingnya dia malah amnesia. 7 dari 10 lah.
EXORCIST: THE BEGINNING
ternyata aku sudah pernah nonton film ini sebelumnya di trans tv, tapi aku lupa, dan malah beli lg dvd nya. ya sutralah.
anyway, aku ga terlalu suka ceritanya krn terlalu klasik dan mudah ditebak. cuma satu adegan yg bikin miris. saat bapa merrin di suruh pilih oleh tentara, siapa 10 orang yg akan di tembak dari puluhan orang yg berkumpul. suatu pilihan yg sangat sulit pastinya. 5 dari 10 deh.
THE X-FILES (sekuel paling baru, aku lupa judulnya).
pemutilasian orang2 cuma untuk menyelamatkan satu orang "gila" yg syaratnya mesti berbadan sehat dan mempunyai golongan darah yang sama. ada adegan kepalanya itu di pindah2 ke badan orang lain. semacam parasit deh tuh orang. agak ngeri juga pas adegan itu krn ga di sensor. 7 dari 10 deh.
RUNNING SCARED
gara2 satu pistol mahal aja, beberapa orang terbunuh, satu keluarga ketakutan setengah mati, dan satu orang anak menemukan keluarga baru yg lebih baik. ternyata di balik semua malapetaka itu, endingnya tetep bahagia. filmnya lumayan seru dan bikin geregetan. terutama krn si bad boy paul walker yg cool abizz. 7 dari 10.
THE FAST AND FURIOUS 4
boring abizzz. masih jauh lebih baik sekuel pertama. mobilnya juga ga keren2. 3 dari 10.
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

G.I. JANE
si cantik demi moore berperan sbg cewe yg ikut latihan NAVY SEAL, dimana anggotanya adl cowo semua (krn mereka dipersiapkan untuk tentara angkatan laut). bisa bayangin dong gimana cewe spt demi masuk ke lingkungan penuh dgn testoteron? ga sampe pelecehan sexual sih, cuma dia deremehkan aja krn dia perempuan. akhirnya dia sampe gundulin kepala, tidur di barak cowo, melakukan semua perintah master chief spt temen2 cowonya yg lain. adegan yg bikin aku sempet shock adl ketika mukanya di tonjok masterchief sampe berdarah2, dan dia bangkit melawan, lalu mengucapkan: "s*uck my D*CK!!".
woooo... langsung temen2nya takjub dan bersorak untuknya. overall, film ini keren banget. bener2 melambangkan emansipasi wanita. 8 dari 10.
GIA
ga terlalu bagus sih menurutku. lebih banyak adegan angelina joely dan elizabeth mitchell naked full frontal. dari segi cerita ga terlalu bikin greget. 3 dari 10.
BROKEN FLOWER.
ngm mulu dari awal sampe akhir. drama sih drama, cuma ga ada satupun adegan yg bikin emosional. datar aja nontonnya. ga tega kasih nilai 0 deh.
SCREAM
sebenernya dah belasan kali nonton ini, tapi tetep jadi film favorit sepanjang masa. ga banyak koment deh. 8 dari 10.
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

film terakhir yang zu tonton harusnya c angel and demon, tapi berhubung belum,, jadinya yang terakhir masih knowing. hahaha... gara2 partner nonton d bioskopnya lagi menghilang, jadi nggak berani nonton ke bsd sendirian... :))
 
Bls: film apa yang terakhir kamu tonton?

semalem baru nonton jessica simpson di PRIVATE VALENTINE.
terus terang, film ini membuatku kecewa. dah judulnya mirip2 SAVING PRIVATE RYAN, tema ceritanya juga mirip2 ma G.I. JANE.
megan valentine (jessica) seorang aktris sukses yg dalam satu malam kehilangan pacarnya, rumahnya dan seluruh uangnya. dalam kata lain, ia bangkrut. dalam keputusasaanya, setengah sadar ia mendaftar di ketentaraan amerika serikat untuk mengikuti latihan dasar.
bisa bayangin dong, seorang artis manja yg biasa dilayani spt putri, harus berlatih spt tentara. terus terang, menurutku, jes terlihat sangat bodoh di film ini. dia sama sekali ga bisa dibandingkan dgn demi moore di film G.I.JANE. memang sih, kategori film ini komedy, lain dgn G.I.JANE yang lebih serius. tapi bener2 film ini ga cocok untuk jes. dia lebih cocok sebagai penyanyi atau sbg daisy duke di THE DUKES OF HAZZARD.
 

Attachments

  • 10361_132_poster_1_f.jpg
    10361_132_poster_1_f.jpg
    44.7 KB · Views: 1,191
Back
Top