Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Kesehatan & Kecantikan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit






 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit

Hi.. ini nih ada dokter kulit di bandung, ngedaftarin obat racikannya yang biasa untuk pasiennya ke badan POM. Jadi belinya ga usah pake resep Dokter.
Kalo tertarik Hayuu ditunggu kehadirannya di :

http://maharanicantik.wordpress.com/
Home Level

Post: 1
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit

waduhhh... ga ada yang komen yak?? ayo dong nanya-nanya.. untuk feed back aja. maklum baru merintis nih.. mohon bantuannya ya.. tq
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit

hi..mba, kalau yg white series bikin kulit jd merah ga? trus kl pemakaian di hentikan jd ketergantungan gak? tq ya....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit

waduuh sori nih kehilangan usernamenya.. produk ini tidak menyebabkan merah-merah koq. udah banyak yang pake nggak ada yang merah-merah mukanya. Nah kalau masalah ketergantungan, kalau abis pakai produk ini terus ganti produk lain sih ngga apa2 tapi kalau pemakaian dihentikan terus tidak melakukan perawatan apa-apa ya pastinya kulitnya akan nggak bagus lagi.
kalau pengen dijawab langsung sms aja ke 081321712788 atau kunjungin situs kami.
Gimana ? ditunggu orderannya ya.. makasihhh banyak...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit

Hi..
Aq pernah pake obat pembersih pemutih muka dari doktr kulit muka tapi ko jd ketergantungan ya,, dah 2 bln ini aq ga pake n ga konsul lg tp klo sbun muka+lotion jerawat+milk cleanser aq masih pke dari dokter itu jg. Sebel jg nehh jdnya, seblm aq pke konsul n pk produk dokter tsb muka qu ga separah ini deeeeh mukaqu, skrg ini coba deh jd pusing. aq mau seeh pke lg produk dokter itu lg tp aq jadi takut nanti ketergantungannya lebih parah lagi...dulu aq pke produk tsb prosesnya mukaqu merah2 dulu kya kepiting rebus n klo udah gt pake cairannya yg disbt cp cp itulah periih bgt amp nagis aq pkenya. aq bingung neeh mau pke apa ya yg aman jgn smp ketergantungan klo ga pake malah + parah. Please kasih masukan dong..Thanks
Home Level

Post: 1
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jual kosmetik Racikan Dokter Kulit

bagi teman2 yang ingin mencoba racikan ahli kulit jepang, cantik seperti wanita jepang, bisa melihat ke www.duniakosmetik.com, dijamin ga bakal ganti2 kosmtik lagi...

Village Level

Post: 54
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jual keset rumah lucu, jual juga karpet dan sajadah bisa didisain send brmbr Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1
Produk yang baik untuk merawat kulit dan memperbaiki kulit yang rusak? indonesiaindonesia Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk 13
Abses Kulit nurcahyo Kesehatan 0
Kulit Sehat nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.