mana yang kalian mau poligami/monogamii

Status
Not open for further replies.
Bls: mana yang kalian mau poligami/monogamii

kalo poligami... mau di tampar.. di tampar Yesus ato aku yang Nampar...
Dasar Serakah, kikir, maruk bin Rakus.. apa2an..
 
Bls: mana yang kalian mau poligami/monogamii

wahhh kok pada ribut yaaaa. kepada saudara saya yang muslim mungkin ikutan di forum ini tolong anda lebih mawas diri karena Rasulullah tidak mengajarkan kita umat Islam untuk mendebat saudara kita yang non muslim. Sampaikan saja kebenaran itu dan serahkan sepenuhnya keputusan itu pada mereka. Ingat Allah sampaikan dalam Al Qur'an ; lakum diinukum waliyadiin ; " bagimu agamamu, bagiku agamaku" . Ada lagi yang artinya " bagi mereka amal mereka dam bagimu amalmu". Artinya adalah Allah memberikan kita tugas untuk menyampaikan kebenaran dan sudah tentu ada imbalan untuk usaha kita itu selebihnya Allah saja yang menentukan apakah mereka tetap pada kekafiran mereka atau kembali kepada Allah. Hanya Allah yang maha tahu akhir dari kehidupan dunia ini dan bagaimana pula nasib manusia pada saat itu.
Betapa dunia ini damai seandainya tiap - tiap umat mau mendalami ajarannya masing - masing dan bersikap obyektif, yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah. Jangan ada dihati kita saling benci dan memusuhi.
Syariat Islam di Indonesia Yes, berlaku untuk umat Islam saja, untuk non muslim berlaku hukum mereka juga. Kita akan melihat mana yang lebih pantas untuk diikuti.
Semoga kita semua mendapat petunjuk kebenaran dan dibukakan hati kita untuk menerima kebenaran itu dan dapat menetapkan di hati kita. Insya Allah.
 
Bls: mana yang kalian mau poligami/monogamii

Soal saya tutup, tulisan menjurus ke SARA.
harap para moderator tidak membukanya kembali.


Terima Kasih
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top