Fabregas Tak Butuh Istirahat

Adamsuhada

New member
Keberadaan Cesc Fabregas di Arsenal makin terasa betul. Hampir dalam setiap pertandingan The Gunners ia ada di lapangan. Peluang istirahat pun ditampiknya.

Musim ini tidak ada pemain yang diturunkan Arsene Wenger melebihi frekuensi penampilan Fabregas. Pemuda asal Spanyol yang baru berusia 19 tahun itu sejauh ini sudah dilibatkan dalam 34 pertandingan timnya.
Mulai letihkah Fabregas? Tidakkah ia juga ingin seperti Thierry Henry, Emmanuel Adebayor, atau Tomas Rosicky dan lain-lain, yang beberapa kali diistirahatkan supaya tenaganya selalu fresh?

"Bos (Wenger) tidak mengatakan apa-apa soal mengistirahatkan saya," ungkapnya mengacu pada pertandingan semifinal Piala Carling melawan Tottenham Hotspur dua hari lalu.

"Dia hanya mengatakan berencana memainkan saya. Jika diminta, tentu saja saya senang. Saya selalu ingin main, lebih-lebih melawan Tottenham. Rasanya sungguh luar biasa," sambungnya.

Kalau tidak dimainkan, lanjut Fabregas, biasanya ia memilih menonton pertandingan dari rumah. Namun itupun ia masih merasa kehilangan. "Sedih rasanya kalau tidak terlibat dan menikmati kemenangan bersama rekan-rekan tim."
 
Back
Top