Tentang Selingkuh (Merged)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tentang Selingkuh (Merged)

hai kamu-kamu yang mo baca sedikit cerita romantis dari she Cute ini...

aku pengen berbagi pengalaman sama sobat-sobat ku
menurut kamu aku boleh selingkuh gak dan apakah aku bisa di bilang selingkuh?
makanya simak baik-baik kisah asmara ku ini...oceeeh...

aku punya seorang kekasih hati...dulu dia sangat amat teramat perhatian sama aku dan gak pernah selingkuh atau main sama cwe-cwe lain aku bilang seperti ini karena waktu-waktu aku suka di habiskan hanya untuk bersamanya
jadi aku tahu posisi dia ada dimana..
tapi sekarang dia beda banget...mulai pelit sama aku..
jarang mo ketemuan lagi,tlfn aku hampir gak pernah sama sekali...
aku sakit dia biasa-biasa aja...gak hawatir kaya waktu dulu
inbox di hp nya penuh dengan sms dari cwe-cwe..ntah itu siapa,aku mulai curiga...
diam diam aku tlfn cwe yang nomornya ada di hp dia...
ternyata benar...dia sms-an,ketemuan,jalan,dan gak ngaku klo dia dah punya cwe
untungnya si cwe mo blak-blakan ngasih informasi tentang cwo aku...
ternyata buka hanya ke satu cwe dia begitu hampir ke semua cwe yang dia kenal lewat sms,,,
aku minta putus sama dia...dia gak mau malah bikin janji gak akan selingkuh lagi....
aku juga masih sayang banget sama tuh cwo...menurut kamu aku mesti gimana,apakah aku harus percaya begitu aja..
dia dah sering nyakitin perasaan aku...
please beri aku solusinya...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

selingkuh gak yah..?

hai sobat-sobatku..
aku punya masalah neh..
tolong di bantu yah...

aku punya seorang ade kelas...namanya(di sembunyikan)
dia itu manis,baik,pinter,pokoknya aku suka deh....
dia juga merespon gitu sama aku...
lagi pula dia duluan ko yang caper sama aku...
permasalahannya,dia sama aku dah jauh lebih kenal..lebih deket deh istilahnya
tapi kita gak jadian cuma sekedar dekat-dekat aja....
lagi pula aku dah punya cwo,teman sekelasku..
cwo aku dah sering ngeduain aku..tapi aku masih percaya sama dia walaupun hanya sedikit....
yang aku ingin tanyakan apakah aku boleh deket sama ade kelasku..tapi gak jadian....
dan apakah aku bisa di bilang selingkuh?
tolong ya...kasih aku pendapat
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

Sedeket apa neh.....??????
hans hans is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: 2 manusia super di jembatan   





Reply With Quote     #4   Report Post  

trus sekarang masih gitu nggak..??
kalo masih, buang aja sis...
yg laen masih banyak kok..
hans hans is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: 2 manusia super di jembatan   





Reply With Quote     #5   Report Post  

bener buat apa lagi kamu pertahankan kalo toh dia kaya gitu
saran gw mendingan kalau bisa kamu cari aja yang lain ya bukannya nyuruh kamu untuk cari pasangan baru kamu ya kalau bisa ikutin kata hati kamm aja dech ...

jawaban yang terbaik adalah jawaban dari dirimu sendiri ...ok
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

aku bingung banget neh...
menurut kamu baik gak...aku kasih beri dia satu kesempatan lagi...
klo dia masih begitu....
tidak ada maaf lagi.....
good bye
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

gak deket-deket banget seh..
yah...cuma sms2 doang ko..
gak pernah gimana2...
lagian...
dia masih kecil lagi....
dewasaan aku..
tapi apakah aku bisa di katakan selingkuh...?
gak..lah....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #8   Report Post  

Hmmm cewek tuh gak suka di duain ya, apalagi di tigain atau di empatin dst, haho


tapi inget lagi kamu kan masih kecil, selagi masih kecil atau remaja hal2 seperti ini justru harus di alami, dari pada setelah maried n udah gak perawan baru ngalamin lebih repot loh


hmmm dari pengalaman pribadi cewek2 masih maapin tuh kalau saya ketahuan selingkuh, tapi saya bisa ngerasain mereka sebenernya kesel banget meskipun kadang pura2 biasa aja, jawabnya.. "biasa aja" atau "gpp", jadi yang cewek cobalah untuk jujur ke pasangan kamu perasaan kamu kalau marah atau kesel biar si cowok sadar (karena kadang si cowok emang gak sadar sampai keterlaluan kalau tidak di ingetin ceweknya, salah satu kelemahan cowok nih)
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #9   Report Post  

nggak lah..
tp itu bisa jadi jalan buat selingkuh...
hans hans is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: 2 manusia super di jembatan   





Reply With Quote     #10   Report Post  

bener juga kata II emang co kelemahan nya disitu ...
emang kadang co gakpernah mikir kalau ce bblm ngomong kedia ...
bukannya belain ce yach

setau aku nih yach nama nya co tuh ada yang nama nya puber ke 2
dimana pada saat dia suka lagi sama ce walau pun dia sudah menikah
makannya buat kaum hawa kalau sudah punya pasangan jaga2 tuh baik2 pasangannya biar gak hilang n menclok di mana2.
gimana caranya biar pasangan kita selalu deket sama kita n sayng sama kita
caranya buat kaum hawa kan pinter bersolek ...nah rajin2 bersolek biar pasangan bila lihat kita ambbbboooooyyy.....
nah jadikan dia gak kemana mana ...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.