Tentang Selingkuh (Merged)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #151   Report Post  

Re: Pernah selingkuh berapa kali?

Kalo gw pernah selingkuh 2x, tapi c dulu,hehehe.sekarang...ada yang mau gw selingkuhin ga???wakakakakak!!!!!
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Find it...
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #152   Report Post  

Re: Pernah selingkuh berapa kali?

belum pernah. Saya paling anti selingkuh. kalau lagi jalan sama satu perempuan pasti saya bercinta dengan dia saja. kalau saya lagi suka sama perempuan lain, saya pasti putus dulu sebelum jalan dengan perempuan lain.
Atau kalau saya dan pasangan saya mau variasi; ya saya ajak beberapa orang untuk ngeseks bareng; kan bukan selingkuh artinya!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #153   Report Post  

Re: Pernah selingkuh berapa kali?

SELINGKUH DILARANG SEKALI ! ! !
he. he. he.
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #154   Report Post  

Re: Kalo Pacarmu Selingkuh, Siapa yg Dibenci??

ya cwo nya lah...coz dia dah gak sopan ngeduain gue...klo gue yang selingkuh mesti lah....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #155   Report Post  

Re: Kalo Pacarmu Selingkuh, Siapa yg Dibenci??

ya si cwok nya lah...coz gak nyopan banget dia dah ngeduain gue...
low gue yang selingkuh sih wajar lah..coz sebelum nikah cwek bebas ngapa-ngapain za...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #156   Report Post  

Re: pendapat loe ttg selingkuh.....

gw merge juga..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #157   Report Post  

Re: Tentang Selingkuh (Merged)

kalo aku bakal selingkuh klo ternyata aku tau pacar aku selingkuh
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #158   Report Post  

Re: bete hadapi teman matre

punya teman matre itu bikin sebel banget!!
klo ngomong or sms pasti UUD (ujung2x do it)
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #159   Report Post  

Re: Tentang Selingkuh (Merged)

selingkuh ae!!!!!!!!!!!


kan azic
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.