Tentang Selingkuh (Merged)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

perasaan aku sama dia ya...cuma sekedar suka aja ko...
klo sayang seh..ya sama cwo gia....
tapi dah gak bisa di pertahanin lagi....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

ngomong2 kamu udah pernah ML belum sama tuh cowok?
marindhiles marindhiles is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Kutip:
Oleh marindhiles View Post
ngomong2 kamu udah pernah ML belum sama tuh cowok?

kelihatannya gia anak baik2 dech kayanya dia blm pernah ML..
jangan2 dia malah gak ngerti apa ML ...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #14   Report Post  

biarin aja,kalo dia sayang kamu pasti dia cari kamu...jangan kamu kasih perhatian...coba deh..jika 1 minggu kamu tetap dicuekin cari deh yang lain..berarti dia cuma mau maenin kamu..oke...tapi jika 1 minggu dia ada call kamu atau cariin kamu berarti masih ada rasa sayang tuh kayaknya ...cobaiin deh semoga sukses..
melati07 melati07 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Haha siapa bilang kalau dia hub lagi 1 minggu kemudian masih sayang, kalau gue sih begitu kalau gak atau belum dapet cewek lain jadi mau gak mau harus sama cewek itu

gitu, jadi si co cuma mentingin diri sendiri (dari pengalaman pribadi, hehe)
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #16   Report Post  

kalo gitu ya jalanin aja...
sapa tau nanti bisa tumbuh rasa sayang ama dia seperti ama cowo qia yg dulu.
lumayan dapet 'jagung muda'.
hans hans is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: 2 manusia super di jembatan   





Reply With Quote     #17   Report Post  

iya klo mang sama2 ada perasaan suka, iya jalani aja. toh perjalanan kita masih jauh, bukan hanya terfokus sama satu co doang.
tapi kembali lagi, gia juga harus melihat apakah co gia emang tipe yang setia atau gimana, orgnya jealousan ga?? trus apakah gia uda sampai ke tahap serius dlm menjalani hubungan sama co gia yg srang. klo blom sih fine2 aja, tapi klo sama2 uda serius, mungkin harus di pikirkan kembali.
iya bagaimana pun, tidak ada orang yang mau perasaannya di lukai..
junior
junior junior is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

tapi aku takut...
nantinya jadi sebuah pembalasan....
sepertinya cwo gia itu tipe orang yang pendendam...aku jadi berfikir
mungkin ini hanya sebuah perasaan yang tiba-tiba datang dan pergi...
masa seh..harus pacaran sama cwo di bawah umur gia.....
diakan belum dewasa...
nanti ujung-ujungnya saling menyakiti lagi...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #19   Report Post  

kalo cuma sms2-an doang gpp lah..

Kamu pernah merasakan gmn kalo diduain kan? sakit gak?
makanya jangan menduain seseorang.

kalo dah gak cocok mending putus aja, toh masih banyak lelaki yg lbh baik drpd pacarmu
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

ML....itu melakukan.kaya gituan yach....
sori-sory aja deh...
aku masih perawan...
keperawananku ini untuk suamiku tercinta....nanti...
lagian aku masih sekolah dan aku hidup di keluarga yang sangat menyayangi aku dan aku selalu di nasehati dalam bergaul dan memilih teman....

Rugi banget....nyerahin keperawanan kita sama pacar yang belum tentu jadi suami kita lagi pula dosa tuh...
naujubilah...jangan sampe deh...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.