Tentang Selingkuh (Merged)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh gupy15 View Post
kalo cuma sms2-an doang gpp lah..

Kamu pernah merasakan gmn kalo diduain kan? sakit gak?
makanya jangan menduain seseorang.

kalo dah gak cocok mending putus aja, toh masih banyak lelaki yg lbh baik drpd pacarmu

gia gak pernah ngeduain cwo.......setiap cwo yang mau kenal sm gia ...
gia selau jujur sm tuh cwo klo gia dah punya cwo.....
tapi beda halnya dengan cwo gia....
dia gak jujur klo dia dah punya cwe...malah ketemuan segala,,,
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

WEW,SERU!



GW PERNAH NGALAMIN KYK GITU,sekali jalan bisa gw raup 3 cewek,
tapi gw salut ma ce ku yg pertama....dia perhatian bgt,,,sampai2 aku masuk rumah sakit dia yg jagain bahkan ampe nginap.
Kejadian sama kyk lo persis,tapi yg baca sms di inboxku adikknya(ce jg),,,,
gw bener2 badung....akirnya gw di cuekin ma ce ku,jujur gw sayang bgt ma dia....suatu saat dia dtg kerumah dan bilang udahan,,,karena dia juga da ga kuat dan da punya co lagi,dan itu cuma boongan biar ngindar dr gw..
hmmmmmmm......... jujur gw kelimpungan,ga bisa tidur,gw penasaran ma tu co,dsb...dan gw ga nganggap sama sekali selingkuhan gw yg sekian org itu.
dan akirnya gw nyadar dia ttp yg terbaik buat gw...yg lain itu cuma sisi lain adri kehidupan cinta gw.
kl lo praktekin kyk yg ce gw lakuin, gw jamin,dia akan datang ke elo dan,
sembah2 ke elo minta baikan lagi....
coba deh
gw salut cara ce gw bikin gw tekuk lutut ma DIA...
tp dgn catatan dia bener2 sayang ama lo
IS YOU WERE HIS TRUE LOVE?
brunobass
brunobass brunobass is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #23   Report Post  

Hi....

Kalo menurut aku deket bukan bearti selingkuh sih bisa aja kan cuma sebatas teman.kl denger dari cerita kamu, co kamu sering ngeduain kamu wah2...itu mah mending jauhin aja deh , kalo dia aja berani ngeduain kamu bearti dia ngk menghargai kamu sebagai cewek nya.kl mmg bener dia serius dan sayang sama kamu dia ngk akan ngeduain kamu apa-pun itu alasanya.



deket sama ade kls kamu kl mnrt aku ngak papa toh cm sebatas teman kan? lagian co kamu lbh parah malah ngeduain kamu , jadi mnrt aku km deket sm ade kls kamu gpp . btw kalo mmg kamu cocok sama ade kls km knp ngk? toh kalo mnrt aku co kamu ngk pantes dapet-in kamu org prilaku nya aja bgt terhadap kamu ya ngk?
chris
chris chris is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

jadi menurut kamu aku harus gimana....
terus knp...kamu klo sayang sama cwe kamu malah di sakiti..
padahal cwe kan ga menyakiti hati kamu
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #25   Report Post  

ajak kawin aja.....
rusdit rusdit is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

enak aja...
aku masih sekolah tau.......
jalan kehidupan ku masih panjang......
lagipula jangan di bawa serius ....
nanti bikin pusing...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #27   Report Post  

Ya gimana yahh!!!
Klo dah namanya sakit hati pasti gw putusin
rizky
rizky rizky is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

__________________
:kasihjempol:
Bagaimana menghasilkan jutaan rupiah
hanya dengan menjual informasi sederhana di internet

Rahasia bisnis internet
:kasihjempol:





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

ia neh..aku mjuga ada niat untuk mutusin cwo aku..
tapi aku masih sayang banget sm dia...
aku mau lihat perkembangannya...
klo fia masih begitu..
dah gakm ada maaf lagi
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #29   Report Post  

wah kamu mo mutusin?
daptar ahhh...


ayo2 yang lain ambil nomer antrian...
SuperManHarusMati SuperManHarusMati is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

aku juga pernah ngalamin hal serupa langkah pertama yang aku ambil adalah, bales kelakuan dia dengan hal yang sama, toh kita juga bisa kan??? nah... setelah dia ngeluh masalah ini ma kita, baru kita minta putus n beberkan semua kelakuan dia ma cewek2 yang udah dirayu ma dia, liat aja dia pasti ngerasain hal yang pasti lebih parah dari yang udah kita alami. Tapi inget cara balesnya jangan yang serius, dalam arti kalo kita juga ngrayu cowok lain, cowok itu harus kita kasih tau dulu kalo cuma boongan.... sejauh ini sih aku dah berhasil buat dia dijauhin banyak cwe...
1 hal : kita bukan cewek sembarangan, selamat mencoba
Leendha_cantique
Leendha_cantique Leendha_cantique is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.