Rekor Sharapova Masih Perawan

gupy15

Mod
Rabu, 19/03/2008 14:22 WIB
Tenis Pacific Life Open
Rekor Sharapova Masih Perawan
Arya Perdhana - detikSport


Sharapova (AFP/Mattew Stockman)

Indian Wells - Tahun 2008 sepertinya sedang sangat bersahabat dengan Maria Sharapova. Kemenangannya atas Alona Bondarenko di Pacific Life Open membuat petenis Rusia itu belum pernah kalah.

Dalam pertandingan babak empat turnamen Pacific Life Open di Indian Wells Garden, Rabu (19/3/2008) pagi WIB, Sharapova mengandaskan Bondarenko dalam laga ketat tiga set, 6-2, 5-7, 6-4.

Kemenangan itu, selain mengantar sang unggulan ke-4 ke perempatfinal dan bertemu Daniela Hantuchova, juga membuat Sharapova di awal tahun ini belum pernah merasakan kekalahan. Rangkaian kemenangannya sudah membentang menjadi 17 kali.

Dua tiket perempatfinal kelompok putri lainnya menjadi milik Ana Ivanovic dan Lindsay Davenport. Ivanovic, unggulan pertama, sukses melewati Francesca Schiavone 2-6, 7-5, 6-2. Sementara Davenport unggul 6-2, 7-5 atas Marion Bartoli.

Di delapan besar, Ivanovic akan bersua petenis Rusia, Vera Zvonareva. Sedangkan Davenport harus meladeni tantangan Jelena Jankovic. Satu perempatfinal lainnya mempertemukan Svetlana Kuznetsova vs Agnieszka Radwanska.

Sementara di kelompok putra, kembali terjadi kejutan saat Mardy Fish menumbangkan unggulan empat, Nikolay Davydenko di babak ketiga. Fish yang tidak diunggulkan, menang 6-3, 6-2.

Leyton Hewitt juga berhak lolos ke babak keempat berkat kemenangannya atas Mikhail Youzhny, 7-5, 6-1. Andy Murray juga lolos ke babak yang sama setelah menumbangkan Ivo Karlovic 7-6 (7), 6-7 (3), 6-3.
 
Back
Top