mencintai apa adanya???

deecy

New member
banyak yang bilang..jika seseorang itu benar2 sayang n cinta ma qt..pasti dy akan mencintai qt apa ada'a...menerima segala kekurangan n kelebihan qt dari sudut pandang manapun (mau penampilan qt...sifat n dsb lah). yang pasti..apapun N gmn pun qt..dy tetap suka.

tapi..aq sedikit bingung dengan kata2 'mencintai apa adanya'. coz sering aq lihat pasangan yang ngaku'a saling nerima n cinta apa adanya yang nuntut pasangan'a tuk berubah.

so...gmn seh yang dinamakan mencintai apa adanya menurut kamu2??? :-?
 
Ya itulah cinta sejati:tongue:
Sayang byk juga org2 yg tdk menjaga cinta sejati
Tapi pastinya benar2 bahagia klo ada yg mencintai kita setulus hati (apa adanya)
 
yupz..........yg nmx cnta sjti tu hrz bz nrima psgn pa dax klopun psgn tu pgn ngrubh qt pztix prubhn tu akn mjdkn qt lbh pstf lg koq...key......
 
Mmmmm hanya karena qt pingin dy berubah bukan berarti qt ga nerima dy apa adanya kan?
Coba dipikir pake logika... klo dy punya kebiasaan buruk yang merugikan orang lain atau dirinya sendiri (seperti suka ngjailin orang kelewat batas), masa iya qt ga pingin dy berubah...
Sedikit banyak qt kan pasti pingin dy menjadi orang yang lebih baik soalnya kn qt sayang pasangan qt betul...
saat qt berada bersama pasangan qt pasti ada perubahan2 yang terjadi dalam diri kita, soalnya qt perlu menyesuaikan diri dengan keinginan masing-masing.
Mencintai apa adanya itu menurut gw adalah mencintai seseorang sambil menerima kenyataan bahwa ada beberapa sikap/ sifat yang tidak bisa dirubah, karena perubahan tersebut bisa membuatnya menderita.
 
Sekarang etrgantung niat pertama lo apa buat pacaran???pacaran kan juga buat saling ingetin satu sama laen kalo ada sifat/sikap yang salah.Jadi, pacaran juga bermanfaat buat ngerubah kita jadi lebih baik.Kalo dia punya kesalahan, trus karena kita cinta dia, terima apa adanya, g ngasih tau. Tu c namanya cinta buta, sebuta-butanya..
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
 
saya menyintai cewek saya apa adanya; apa ada dua tangan dengan jari yang lengkap? apa ada bibir yang indah dan menantang? apa ada kaki jenjang yang menantang? apa ada pinggul yang mengiurkan? apa ada dada yang tidak sekedar nempel di badanya?
Tentu saja saya menerima cewek saya apa adanya!
 
Back
Top