Indonesia Akt: Ruben Onsu

Re: Ruben Onsu

ruben, santai yahhttps://indonesiaindonesia.com/images/icons/comic/santai.gi
f
 
Re: Ruben Onsu

Ruben u punya friendster, ngak!? kalo punya minta email dan passwordnya dong!!! tolong dibales secepatnya, ya!!!

by: penggemar_mu
noni
 
Re: Ruben Onsu

hai ruben ???? pa kabar .......
salam yach ma nona igun dan mas eko ya.....
 
Re: Ruben Onsu

Hiii Ka RuBeN...^^
gMn ma caLon iStri...??? wakakakaka!!!!
RePp yaPh...
 
Re: Ruben Onsu

hai............. ruben dah lama kita gx jal4n bareng pasti kamu gx sempat can........,,,,,,
 
Re: Ruben Onsu

hai......... ka ruben pa kabar , salam ya pada nona IGUN AND MAS EKO YANG SEKARANG MASIH KEREN AND tante lusi yang makin cantik dan sexsi dan om pongki yang makin lucu '''''..........dadadada.........
 
Bls: Indonesia Akt: Ruben Onsu

Terus Eksis, Ruben Onsu Gaet Bocah 5 Tahun

ruben2d-nu.jpg


Jakarta - Presenter Ruben Onsu terus mengibarkan eksistensinya di dunia musik. Untuk proyek barunya, Ruben menggaet bocah 5 tahun berduet bersama.

Adalah Rahul, murid TK Besar di Cikarang yang jadi pilihan Ruben. Pria yang digosipkan dekat dengan Vanessa Angel itu mengaku menemukan chemistry pada Rahul. Mereka pun menyanyikan lagu anak-anak bertajuk 'Anak Bandel'.

"Aku kalau ngelihat anak-anak kecil emang senang aja. Kalau aku lihat Rahul memang udah pengen jadi penyanyi. Saya pernah ada album keprok-keprok (senang-senang .red), setelah dibandingin ternyata aku lebih ingin ke lagu anak-anak," ujar Ruben ditemui di MCD Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2010) malam.

Rubben tampak sangat menikmati perannya sebagai penyanyi lagu anak-anak. Tak ingin pasang target muluk, Ruben hanya berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya sih intinya kualitas aja kalau sekarang ini. Aku nggak pengen ke mana atau seperti apa-apa dulu. Yang penting saya tampil dulu dan orang tahu dulu," jelasnya.
 
Back
Top