Liku-liku Kehidupan Cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results:
0%
Voters: 0. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Liku-liku Kehidupan Cinta

Sedikit membingungkan memang, namun kalau kita cermati lebih dalam, sebenarnya kita hidup hanya untuk "CINTA". Ada yang mau protes ???? Please....

Kalau ada yang mengatakan ROMANTIS <ROkok MAkaN graTIS>, saya tidak menyalahkannya, karena banyak juga yang pura2 romantis, padahal ujung-ujungnya juga demi "ROMANTIS" tadi.

Saya banyak kasus <baik dari temen2 wanita/laki, yang notabene sudah menjadi pacarnya, namun mereka "hanya" mau kalau ada yang ia maui dikabulkan. Apakah ini materialistis ???? Wowwww...sangat bergantung darimana sudut kita memandang, iya kan ????

Kalau kita mau jujur, pada dasarnya kitat semua adalah "materialistis", hanya saja, sekalagi lagi, darimana kita memandang !!

Heeemm...pasti nich, rekan2 pd manyun tuh bibir, he, he, he...
Next, dah malem nih, saya mau istirahat dulu, kalau ada yang protes, monggo...dengan senang hati....terpenting pada saat protes HARUS TETAP ADA CINTA DI HATI KITA.

Salam NOKIA !!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

re: Liku-liku Kehidupan Cinta

Hah! Ga ngerti gw u ngomong apaan... semua orang hidup hanya untuk cinta?
Menurut gw orang hidup untuk mendapatkan kebahagiaan...
terkadang cinta itu membahagiakan.Saat orang merasakan cinta, ia merasakan kebahagiaan tertentu yang tak bisa dijelaskan, yang membuat hati ini berbunga-bunga, langit begitu cerah, bahkan saat mendung sekalipun. oleh karena itu orang suka cinta..
tapi saat cinta memberikan sakithati, orang-orang benci cinta. Cinta is Sucks...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

re: Liku-liku Kehidupan Cinta

@ Sis Ester..

Apa yg sampeyan katakan tidak salah, semua benar. Karena CINTA yang saya maksudkan mengandung arti yang suangat luas.

Saya menulis ini juga untuk cinta, cinta saya kepada Forum ini. Cinta saya akan persahabatn, cinta saya pada hati saya yang pengen mengotak-atik tust, cinta saya akan kebutuhan hati saya, cinta saya akan senangnya dapat tamu special seperti sampeyan <anda>.

Pada dasarnya semua yang kita lakukan adalah untuk cinta.
Org hilir mudik, juga untuk cinta <cinta kepada keluarganya//kalau dia sudah berkeluarga>, kita bekerja pun tujuannya sama, untuk cinta <cinta kita terhadap perut kita//kasihan 'kan kalau perut kita kosong, itu juga karena cinta>.

Saya muter2pun <nyari rubrik yang pass, juga untuk cinta//cinta saya kepada hati/hasrat yang harus saya penuhi..>>

Saya jadi ingat syairnya Bang Iwan Fals, : "Keinginan adalah sumber penderitaan, tempatnya di dalam pikiran, kita hidup mencari bahagia, harta dunia kendaraanx...dst...".

Endingnya, apapun yang kita lakukan SEMUA HANYA UNTUK CINTA.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #4   Report Post  

re: Liku-liku Kehidupan Cinta

cinta....???bingung jg sih..,kita hidup buat cinta atau cinta buat hidup???tp,kl tanpa cinta,mkn saya pribadi tak akan bs menulis post ini..Cinta itu universal and tanpa cinta bagai kopi tanpa surya,bagai remi tanpa joker,yang paling fenomenal adalah bagai pak Mi tanpa Mak Mi....
Salam Damai Penuh Cinta...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

re: Liku-liku Kehidupan Cinta

TS ngaco BRB

YUK!!!
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

__________________
Perusuh Di II






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

delapanjagad cinta hidup

Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita itu masih "kurang" setia terhadap pasangan/pacar, saya yakin ini tulisan banyak mendapat cemoohan dari pembaca <walau hanya dalam hati...>.
Kenapa demikian ??? Silakan Ente sendiri yang bisa menjawab..

Saya pernah menjalin cinta dengan 3 orang wanita sekaligus, & kami bertiga sering makan & beraktivitas bersama de el el. (kecuali tidur)
Ini kami lakukan hampir 1 tahun lamanya, karena satu dan lain hal, saya terpaksa tidak pacaran, dua-duanya sy putus. Kedua kekasih saya pun mengerti dengan alasan saya.
Setelah itu saya tidak pacaran, karena sibuk dengan aktivitas saya yang banyak menyita waktu.
Saya pacaran sudah 167 kali, tapi tidak ada yang bisa memahami saya sepenuhnya. Memang tidak mudah orang yang bisa memahami diri kita sepenuhnya. Salam Nokiyem..
Attached Thumbnails
Liku-liku Kehidupan Cinta-dj-selingkuh.jpg  
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: DELAPANJAGAD 3 in 1

ya.. ngapain harus dicemooh..? setiap manusia, kan punya kelemahan masing-masing, bahkan, terkadang, mereka gak mau mengakui kelemahan itu... ^^ seperti.. kata kamu, masih "kurang" setia.. hehehe.. makanya, gw males pacaran, coz.. gw tuh sibuk.. bisa-bisa.. pacar gw terlantar.. karena gw menduakannya dengan pekerjaan.. ^^
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

re: Liku-liku Kehidupan Cinta

pokoknya begini...
Cinta adalah Anugerah Terindah Yang Tuhan berikan, setelah Nyawa dan Kehidupan.
Jadi, Cinta dan Kehidupan itu.. merupakan simbiosis mutualisme.. saling memberikan keuntungan masing-masing..
tapi, tidak benar.. kita ini hidup hanya untuk cinta.. karena masih ada banyak hal yang mesti kita korbanin.. dan lebih penting tentunya, dari pada hanya mikirin cinta.. kalau kita uda lihai dengan seluk beluk cinta.. bolehlah.. kita bilang, "Aku Hidup Hanya Untuk Cinta." begitu...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: DELAPANJAGAD 3 in 1

He, he, he, he, ente bener sis !!!!
Mending gak usah pacaran aja !!
Lagian gak ada salahnya jika kita kudu ngirit BBM.
Saya suka gaya bicara ente, bener deh, angkat topi buat ente...
Sekarang yang saya pikirkan, bagaimana bisa membahagiakan diri saya dengan baik, dus setelah itu kita belajar membahagiakan org lain <termasuk orang terdekat kita>.

Sy jadi ingat celotehx William Halzit, bahwa: "Seni untuk menyenangkan org lain, berarti pula menyenangkan diri kita sendiri..".

TQ
Kediri standbye monitor..
he, he, he
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: DELAPANJAGAD 3 in 1

Hidup itu indah, marilah kita nikmati hidup ini dengan sebisa kita.....Marilah kita syukuri apa2 yang telah kita dapatkan....
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323
Lika-Liku Cintanya Kalina Maryadi Kalina Cinta & Romantis 144
cinta adalah anugrah.... apakah kamu percaya cinta? ramon Cinta & Romantis 43


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.