Liku-liku Kehidupan Cinta Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





View Poll Results:
0%
Voters: 0. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #161   Report Post  

Re: Apakah Makhluk Halus juga Membutuhkan Seks ???

jadi inget bokap temen pernah nangkep 2 tuyul kedalem botol.
ternyata tuyul tsb cewe dan cowo.

buat yang bisa 'melihat', ternyata didalem botol tsb mereka malah asyik bercinta (sex) hehehe...mo ga percaya tapi itu bokapnya temen yang bilang, mo percaya juga gw ga liat sendiri
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 2

__________________
Kunjungi CK Shop ada Tire Guard (anti ban bocor), Modem Sierra 881U, Telkomsel Flash Corporate NO QUOTA, dealer pulsa

 






Reply With Quote     #162   Report Post  

Re: Apakah Makhluk Halus juga Membutuhkan Seks ???

kayaknya enggak deh.................
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #163   Report Post  

Re: Apakah Makhluk Halus juga Membutuhkan Seks ???

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Buat temen2 yang (mungkin) mempunyai pengalaman unik & gaib tentang hal ini, silakan berbagi pengalaman di sini, semoga bisa dijadikan wacana, atau minimal tahu bagaimana seluk-beluk tentang makhluk yang bernama Jin, dalam hal seks!!


Setiap orang ketika melihat makhluk halus (Jin) pasti mempunyai pandangan yang berbeda. Ada yang berwujud beginilah, begitulah....karena pada dasarnya manusia dan jin itu sama seperti kita. Mereka juga memerlukan/membutuhkan seks!!!

setahu saya yah om @delapanjagad, secara wujud "seks" atau yg biasanya dilakukan secara manusia pada umumnya sih tidak
tetapi secara bathin mungkin iya dalam artian tidak berwujud

salam...


dan saya ada setuju dengan postingan dibawah ini tentang "Seks" nya...kalo masalah gaib dan juga maha gaib sih itu adalah kepercayaan dan juga opini masingĀ² pribadi, tidak akan sama setiap orang dan juga akan selalu berkembang terus menerus, secara sadar dan ga sadar

Kutip:
Oleh fitratulloh View Post
Banyak orang mengulas Jin atau makhluk halus hanya berdasar pada cerita2 dari orang lain atau hanya sekedar pernah baca disuatu buku atau artikel tertentu. Tapi sangat jarang mengulasnya atas dasar pengetahuan yg bukan sekedar teoritis tetapi benar2 paham secara kontekstual dan mengerti tentang "Psikologi Makhluk Halus". Saya ingin berbagi dengan teman2 dalam hal pengetahuan ttg Makhluk Halus. 1. Makhluk halus adalah bukan Makhluk Ghaib (karena makhluk halus masih bisa kita lihat), 2. Yang dikatakan Ghaib itu hanyalah Allah Tuhan YME. 3. Yang pantas dikatakan Makhluk Ghaib itu sebenarnya adalah Manusia itu sendiri. Ketiga point diatas bukan tidak beralasan, karena kita ketahui bersama menurut kronologis penciptaan manusia bahwa manusia pernah satu alam dengan Malaikat maupun Jin/Setan, sampai pada suatu ketika Manusia melakukan kedosaan hingga diturunkanlah Manusia ke Dunia. Nah dari kronologis inilah sebenarnya permulaan Manusia kehilangan sebuah "alat" yg utk mendeteksi dan melihat perwujudan Jin, Setan atau bahkan Malaikat. Lebih celakanya lagi banyak Manusia dengan berbagai alasan, sebab dan kehendak bebasnya tak pernah utk bangkit mencari dan mempelajari "alat" yang telah mengalami degradasi tsb. Apa sih "alat" manusia yang terlupakan, alat itu adalah Daya Cipta yang didukung oleh Budi dan Jiwa bukan didukung oleh produk nafsu dan angkara. Alat inilah yang bisa menjangkau alam metafisika (alam Jin,Setan bahkan Malaikat). Pernah suatu ketika saya berdialog dgn Jin dan saya katakan bahwa yg Ghaib satu tingkat dibawah dibawah Allah itu adalah Manusia. Saat itu Jin tsb menertawakan saya (sebenarnya Jin, setan, dsb itu sudah tahu konteks ini tetapi mereka masih tidak mengakui dan menganggap manusia itu bodoh dan layak dibodohkan, karena memang tidak bisa menjangkau sampai ke alamnya) serasa Jin berargumen ke saya "masa manusia Ghaib, aku kan juga bisa melihat Manusia ?", kata Jin. "Benar", kataku. "Kalian memang juga bisa melihat Manusia tetapi yang kalian lihat hanyalah sebatas alat dan raga, dan kalian tetap tidak akan mampu bisa melihat hakikinya manusia yaitu ROH", kataku tanpa emosi. Nah inilah sedikit cuplikan dialog saya dengan Jin, percaya atau tidak silahkan anda menyikapinya. Dengan sedikit pemaparan pengalaman saya diatas, saya juga ingin berbagi dengan teman2 tentang "Apakah Makhluk Halus juga Membutuhkan Sexs ?". Jawaban saya adalah semua makhluk hidup yang masih memiliki kehendak akan butuh yang namanya Sex. Tetapi dalam penerapannya berbeda beda seidentik dengan bahasanya sendiri2. Dalam tinjauan hakikinya Sex, Tuhan memberikannya hanyalah utk menjaga kelangsungan hidup ciptaanNYA. Tetapi pada penerapannya Sex sudah salah diartikan (suatu saat kita bahas). Nah kembali kepada Sex makhluk halus, makhluk halus itu jenis kelaminnya tidak didasarkan pada alat kelamin (krena mereka memang tidak memiliki alat kelamin), tetapi ilmu dan bidang angkara yang dikuasainya (wah bisa berjilid2 buku kalo aku cerita ya), mereka melakukan Sex dengan meminjam tubuh manusia, biasanya nafsu Jin atau setan akan berkolaborasi dengan Nafsu dan hasrat Sex manusia, sehingga banyak terjadi perselingkuhan, pemerkosaan, baik terhadap orang dewasa, anak2 dibawah usia bahkan sampai anak/orang dengan lemah/keterbatasan mental sekalipun. Sebenarnya masih banyak yg belum aku ungkap tentang seluk beluk dunia Makhluk Halus, ya kapan2 aja deh. :wink:
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #164   Report Post  

Re: Apakah Makhluk Halus juga Membutuhkan Seks ???

Kutip:
Oleh Lucifer View Post
.
...
.....
.......
.........
...........
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...


Contoh orang2 yang pemikirannya ngelantur....
he he he he

bukankah manusia semakin lama semakin ngelantur om
lihat sekeliling anda
itu adalah bagian dari anda dan juga dunia ini, jangan dianggap segala pemikiran liar dan juga yg ga mungkin tidak akan terpikirkan oleh yg namanya Manusia


salam
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #165   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apakah Makhluk Halus juga Membutuhkan Seks ???

Kutip:
Oleh fitratulloh View Post
Banyak orang mengulas Jin atau makhluk halus hanya berdasar pada cerita2 dari orang lain atau hanya sekedar pernah baca disuatu buku atau artikel tertentu.

Tapi sangat jarang mengulasnya atas dasar pengetahuan yg bukan sekedar teoritis tetapi benar2 paham secara kontekstual dan mengerti tentang "Psikologi Makhluk Halus".

Nah kembali kepada Sex makhluk halus, makhluk halus itu jenis kelaminnya tidak didasarkan pada alat kelamin (karena mereka memang tidak memiliki alat kelamin)..
:wink:
Terimakasih telah berpartisipasi di Thread ini...
Sekali lagi, terimakasih telah berbagi pengalaman, tapi mohon maaf, kita akhiri bahasan tentang seks makhluk halus.

Setiap orang pasti mempunyai pandangan yang berbeda tentang apapun, termasuk tentang Jin dll.

Saya sedikit berbeda pendapat, tapi inilah yang saya lihat & rasakan ketika kami bersetubuh makhluk halus. Kami melakukan persetubuhan-pun melalui pernikahan secara Islam.
Bahwa kalangan Jin juga MEMPUNYAI ALAT KELAMIN (walau tidak sama persisi seperti yang dimiliki manusia). Mereka TIDAK MEMPUNYAI BULU2 PADA KELAMINNYA. Serta wanita dari golongan Jin, mempunyai KLITORIS (itil, bahasa daerah) agak panjang daripada manusia <wanita>.

Jika ada yang tidak percaya, silakan menikah & bersetubuh dengan Jin wanita, agar bisa berkomentar sesuai dengan apa yang dirasakannya. Oiya, sedikit 'ilustrasi kecil', saya menikah dengan Jin tepat 1 Muharram (1 Suro) beberapa tahun yang lalu.

MOHON MAAF, kepada Pemerhati Mistik, Sesepuh, temen2 yang waskito dalam hal ghaib yang bergabung di II dot com, yth..
Thread akan saya saya CLOSED.
Salam hormat kepada semuanya...
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #166   Report Post     Original Poster (OP)

Ijinkan Aku Menjadi Lesbian (IA-ML)

SUDAH lama Kartini tidak berbaur dengan keluarga, famili dan teman-temannya dalam suasana adat Jawa yang penuh unggah-ungguh, tata krama. Maka, saat si Ibu mengadakan pesta kecil-kecilan, atau yang lebih sering disebut slametan oleh masyarakat Jawa.

Pesta dalam rangka menyambut kedatangannya dari Boston serta syukuran atas selesainya studi dia. Kartini cukup antusias menyambutnya, karena selain akan bertemu dengan orang-orang yang dicintai. Ada pesta, pasti ada kue tradisional aneka ragam. Ada serabi, nogosari, cenil, lemper, klepon dan kue-kue jajan pasar lainnya. (Bersambung.......)
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #167   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ijinkan Aku Menjadi Lesbian (IA-ML)

Kartini sudah begitu rindu untuk mencicipi makanan khas Jawa itu. Lima tahun ia menekuni studi di Boston, meski sesekali kembali ke Jogya, tetap tidak mampu mengobati kerinduannya akan hal-hal yang sudah begitu melekat di lidah. (Bersambung....)
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #168   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ijinkan Aku Menjadi Lesbian (IA-ML)

Sering kakak, famili dan temen-temannya yang di Yogya meledek, hotdog, pizza, hamburger dan sejenis makanan khas barat itu telah meracuni indera perasanya. Sehingga dia lupa gurihnya kue apem, lezatnya lemper serta manisnya kue klepon. Sudah barang tentu tidak!!

Terlebih kue klepon yang terbuat dari tepung beras ketan dengan warna hijau disepuh daun suji. Berbentuk bulat-bulatan sebesar biji kelereng, yang di dalamnya diisi gula merah, lalu ditaburi kelapa parut, bila digigit akan menyemburkan cairan manis dari gula merah, sehingga rasa manis mengepung rongga mulut kita.

Sedapnya sangat luar biasa!! Liat, juga artistik, karena kue klepon biasa dihidangkan dengan menggunakan mangkuk-mangkuk kecil dari daun pisang, yang dibentuk sedemikian rupa. Atau orang Jawa sering menyebutnya dengan pincuk!


(Bersambung....)
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #169   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ijinkan Aku Menjadi Lesbian (IA-ML)

Ehemmm.....,sebutir klepon yang berasa manis itu dapat membuat Kartini mengambil berpincuk-pincuk.Biasanya satu pincuk ada 5 sampai 6 butir klepon. Oleh sebab itu, Kartini pernah protes pada Mbok Resmi pembantu setengah tua yang sudah puluhan tahun mengabdi di rumahnya, untuk memperbesar bulatan kue klepon, sebesar bla pingpong, misalnya. Supaya dia puas menikmati, atau besarnya tidak berubah, tetapi pincuknya bertambah jumlah, 10-20 butir. Sehingga dia tidak bolak balik mengambil sepincuk demi sepincuk.

Tetapi dengan bersungut-sungut, Mbok Resmi menasihati dia. "Saru, tidak sopan," katanya. Bila menghidangkan kue sampai berlebihan, atau besarnya di luar kelaziman. Karena, biasanya kue klepon biasa dimakan, sebutir langsung dilahap. Jika sebutirnya sebesar bila pingping, apa pantas membiarkan yang makan membuka mulut lebar-lebar???


(Bersambung)
Attached Thumbnails
Liku-liku Kehidupan Cinta-00-dj-lb.jpg  
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #170   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ijinkan Aku Menjadi Lesbian (IA-ML)

Ha, ha, ha, ha...Lucu juga yaa??? Bukankah bisa saja makannya segigit demi segigit? Tapi itulah, masyarakat Jawa. Selalu menjaga unggah-ungguh yang menurun dari generasi ke generasi. Terlebih keluarganya masih keturunan ningrat dari kesultanan Yogyakarta. Walau barangkali hanya setetes, mungkin juga bau-bauan saja, tetapi aliran darah biru dalam diri keluarganya, diakui benar, dijunjung hingga semua-muanya beraroma darah biru.

Betapa banyak unggah-ungguh yang diterapkan kedua orang tuanya, yang terkadamh sulit diterima oleh makin berkembangnya zaman. Keputusan untuk melakukan studi di Amerika bagi Kartini amat tepat, terutama bagi rahasia hidupnya yang terselip rapi. Sangat rapi rasanya.

(Bersambung)
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323
Lika-Liku Cintanya Kalina Maryadi KalinaMaryadi Cinta & Romantis 144
cinta adalah anugrah.... apakah kamu percaya cinta? ramon Cinta & Romantis 43
Sifat Alloh Al-Mahabbah (Cinta) dan Al-Mawaddah (Cinta yang Murni) nurcahyo Islam 3
Liku Liku Selingkuh MR_FRAN Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.