Investasi terbaru invest2fx.com

invest2fx

New member
Tahukah kita bahwa setiap orang harus berinvestasi, dan tahukah kita dimana harus mulai dan kemana tujuannya ? Takut Scam ? Maka itu, Anda sudah tidak salah memilih kami dalam mengelola dana anda ! Pembayaran tidak pernah terlambat.

Ingatkah kita dengan ungkapan �Si kaya makin kaya�?

Tahukah kita bahwa ungkapan tersebut bukan hanya sekedar isapan jempol belaka? Pernahkan kita membayangkan bagaimana mereka (si kaya) memperoleh kekayaannya dan tetap mampu menjaganya agar tumbuh dan berkembang? Ataukah pernah kita mendapatkan gambaran tentang bagaimana mereka merencanakan keuangan sehingga mampu menyingkirkan kekhwatiran akan kehidupan di masa depan? Tahukah kita bahwa setiap orang harus berinvestasi, dan tahukah kita dimana harus mulai dan kemana tujuan?

Bagi kalangan umum, istilah investasi mungkin dapat membawa bobot intimidasi tersendiri ketika mendengarnya dari pihak lain. Namun pada kenyatannya adalah investasi tersebut tidak serumit yang pernah dibayangkan oleh kebanyakan orang. Investasi setidaknya dalam pandangan kami merupakan hal yang sangat mudah dipahami, kita hanya perlu mendapatkan gambaran secara umum dan mengenal beberapa istilah yang biasa digunakan dalam dunia tersebut.

Walaupun investasi mengandung arti yang luas yang selalu berhubungan dengan ekonomi dan keuangan, dan dikaitkan dengan keuntungan. Namun investasi tidaklah selalu berhubungan dengan segala cara untuk mendapatkan uang, sebagaimana halnya sering kita gunakan dalam percakapan sehari-hari.

Misalnya: ketika seseorang membayar sejumlah biaya tertentu (sogokan) agar ia dapat dijadikan sebagai karyawan di sebuah perusahaan (negeri/swasta). Dengan harapan akan memperoleh gaji setiap bulannya dan jaminan pensiun, ia beranggapan bahwa biaya yang ia harus bayar tersebut merupakan sebuah cara lain dari berinvestasi...

Tentu bukan penggunaan seperti ini yang kita maksudkan dengan istilah investasi. Ada banyak kasus lain yang akan menyusul masuk kedalam investasi jika kita mengikutsertakan pemahaman seperti diatas. Kita perlu memberikan batasan yang jelas tentang investasi yang dimaksudkan dalam tulisan ini, untuk mendapatkan pemahaman yang sesuai, sebagaimana pengertian definisi sendiri adalah membatasi.

Investasi adalah aktifitas penempatan modal ke dalam sebuah usaha tertentu yang memiliki tujuan untuk memperoleh tambahan penghasilan atau keuntungan.

Kata-kata tambahan penghasilan atau keuntungan dalam definisi tersebut tentu cukup mewakili penjelasan dari contoh yang menyimpang di atas.

untuk lebih lanjut segera buka http://invest2fx.com
 
Back
Top