Penjualan Jin Muslim
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Penjualan Jin Muslim

Tanpa kembang, kemenyan, dan jimat, bisnis Jin berprospek cerah. Jin multi berharga Rp9 juta bisa mengobati dan jadi pengawal. Gak percaya?
terakhir kali teman saya menemui seseorang yang bernama Mudrika di barada enterprise cempaka baru Jakarta pusat buat beli jin yang bakalan dijadiin bodyguard dan mengobati penyakit.

Mudrika sendiri jauh banget dari bayangan seseorang yang bergelut di dunia perdukunan. Gayanya modis banget, bahkan terlalu ganteng untuk ukuran seorang dukun. Dari hasil menjual jin dia terakhir kali punya sejumlah rumah, 4 mobil, dan tanahnya yang luas-luas. Pendapatan kasarnya Rp50 juta/bulan, maklum aja soalnya jin super dijual Rp3 jt, tipe megha <-- upst, tipe mega maksud saya Rp6 jt, dan tipe multi Rp9 jt. Tapi itu bukan harga mati katanya, bisa aja sekarang udah naek atau mungkin bisa dinego.

Dalam merekrut jin, Mudrika lebih memilih jin perempuan, muslim dan belum menikah soalnya kalo sudah menikah suaminya suka cemburu (kayak manusia aja yah??!!) udah gitu jin perawan masih bisa diatur dan rupanya jauh lebih baik dari pada jin lanang yang kulitnya agak kehijauan dan lebih mirip dengan kulit kerbau pokoknya jelek deh!! lain sama kulit jin perawan yang kuning. secara umum jin emang punya organ tubuh yang mirip seperti manusia hanya saja bentuk telinganya yang mirip seperti kucing.

Ilmu perjinan kayak gini juga sebenarnya bisa dipelajari, tapi gak sembarangan orang yang bisa belajar ilmu ini apalagi kalo mau dapat jin muslim apalagi perawan masalahnya jin dalam memilih tuannya juga tergantung dari akrakter sang empunya itu sendiri. Jadi yang kepengen punya jin perawan cakep, baek tapi ente punya otak bejad jangan harap deh! paling-paling dapet jin butek itu juga kalo bisa belajar ilmunya udah syukur Alhamdulillah. berilmu jin gak mudah Den, seenggaknya pemilik ilmu harus alim. Dia harus benar-benar bersih dari yang haram dan dilarang.

Lagian banyak lagi kyai yang ogah punya ilmu khadam kayak gini lantaran buntutnya jelek Den!! Soalnya, kalau sang tuan sudah menghadap ilahi jin peliharaannya itu kesepian dan yang ada mengganggu para keturunan tuannya itu. Oh iya lupa, Den Mudrika iki punya sahabat gaib yang bernama Ali. dialah tangan kanan Mudrika dikala sahabat jin perawannya sudah ludes menjadi peliharaan orang, jin alilah yang menyeleksi semua jin yang ingin bertuan jadi jin yang direkrut bukan jin sembarangan.

Itu sebagian kecil bisnis jin yang aku tau, punya pengalaman punya teman jin Gak?!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

terus belinya pakai doa ya?..... he..he.. ngaco
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.400
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

Pernah dulu, ternyata mereka kafir........gw usir jauh2:retard::retard:
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

katanya TUHAN itu tunggal?katanya tiada Tuhan selain ALLAH?katanya nga boleh sembah berhala kok ada jin muslim yang dijual ama ustad ustad?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

wah menarik.. mau dong contact person makelar jin nya, PM aja yah? thanks a lot
kowanbisata kowanbisata is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

gila juga tuhhhh
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

bukan gila tapi bener2 gilingan padi hehehehehe.......
waryomania
waryomania waryomania is offline
National Level

Post: 968
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

kalau jin iprut harganya berapa hehehehehe wkwkwkwkw canda kok
YaNks_Z
YaNks_Z YaNks_Z is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

ternyata ada yang kaya gituan
YaNks_Z
YaNks_Z YaNks_Z is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Penjualan Jin Muslim

sekedar share....ada keluhan dari salah satu jin,...dia ngeluh, qo temen-temennya diperjualbelikan? padahal Kami ( Jin ) juga punya kehidupan sendiri di alam Ini ,,,
pag-o2a
pag-o2a pag-o2a is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
mau lihat jin ? nandajoy Misteri & Supranatural 23


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.