Penjualan Jin Muslim

Wowkokwkow jin aja skrg dah di jual belikan...:))

emang ada seh tapi yg dijual cuma jin kroco =p=... ngak mungkin jin yg sakti... boro2x mau di jual dapetin nya aja susah :)
 
kalo gw sich sampe skarang ini belom pernah ketemu sama itu yg namanya jin (jangan sampe dech!!) apalagi niat mau pelihara,,...apalagi rumah gw RSSSSS (rumah sangat sederhana sehingga susah senggama) trus kira2 kalo tu jin nginap mau taroh di mana?
hahahahaha.....
 
emang ada yah kekuatan gaib selain Kekuatan Allah....
edan..... bgt yang musyrik gitu...
dilaknat Allah ntar.... dikick keneraka ntar....
Na'udzubillah.....
Tiada Tuhan selain Allah....
=b=
 
Jin sama seperti maunusia cuman beda fisik aza dengan manusia
kasih tuh jin klo di perjual belikan kayak bintang azz
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

mba megah kayaknya kamu tahu banyak deh tentang hal gaib,kalo bisa bantuin q,q lagi ada masalah serius banget dan belum solusi yg nya.kalo berkenan kontak via PM ya
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

Kita neh "manusia" sekali lg "manusia", CiptaanNYA yg pling sempurna, ngapain ikutan kerja bareng ma jin dn benda2 keramat, berarti kita nggk mengakui akal, nalar dan relita kita dong, alias malas dan stupid, yaa nggak la yaa.. jadinya ntar kan percuma kita py daya pikir yg py kemampuan berkembang!?
Lagian itu syirik, syirik kan dosa besar, lagian si jin sih tambah seneng nambah kaum-temen yg bisa nemenin mereka ke akherat kelak dan mereka pastinya lepas tanggungjawab, naaah bakalan kita yg mempertanggungjawakannya sendiri.
So... buruan pakek akal sehat dan cerdas kita lg. Sang Pencipta-Maha Sempurna kan Maha Pengampun. Semoga kita termasuk golongan orang2 yg menggunakan akal dan kecerdasannya dg baik dan selamat dunia-akherat... amin.
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

yang menjual dan membeli jin pasti ada keinginan yang macam 2,dan itu adalah abnormal sebagai manusia...
jauhilah perkara itu...amin.............
 
Back
Top