Penjualan Jin Muslim

Bls: Penjualan Jin Muslim

owh. . .gahahahahaha . . . apa arti simbol cermin itu? sapa tau kan mirip sama yang di cina . . . temen gw rumahnya diatas plang pintunya penuh cermin kek gituan karena saking takutnya sama santet . . .
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

bisa balikkan serangan... kemungkinan membalikkan 50%... halah kyak maen RO aja,,,, kalo buat hantu... biar dia takut.. hantu kan takut liat mukanya sendiri...
wakakaak... mukanya jelek banget sih
 
Bls: Re: Penjualan Jin Muslim

Itu namanya ustad2 boongan, dia ngaku ustad buat menghalalkan kerjaannya, dan supaya orang menganggap klo itu benar padahal sebenarnya ga boleh, lihat surat al-jin.
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

Buat yang ngaku ustad tapi jual jin tolong cabut aja tuh gelar ustad, lihat surat al-jin, yang kayak gitu dilarang.
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

meminta hanya kepada Allah, jin diciptakan oleh Allah, kenapa manusia meminta pertolongan kepada jin??, sadarlah bahwa anda musrik....bertobatlah, kita tak selamanya hidup didunia.....kehidupan akhirat jauh lebih baik dari segalanya,....Allahu akbar !!
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

Percuma juga klo kita mu ngomngin soal dosa,musrik atau apalah...

klo dia ngomong seperti ini gmna ??? ... "#" lah dosa urusan gw napa lo yg repot,toh klo yg masuk neraka gw ini... suka" gw lah mau ngapain ... mau jual jin kek, mau apa kek!!!

yg ptg gw seneng,bahagia and ga susah !!!
cuma berdasarkan berdasarkan kepercayaan agama dan katanya doang mending ga usah bacot ... !!!

Gw tuh dah pernah ngalamin gmana rasanya kematian ... lalu kembali di hdupkan hidup ... dari rahim yg berbeda dan jaman yg berbeda !!!

dan di kehidupan dulu gw pernah nanem suatu benda dan hanya gw yg tau ,nah skrg itu bnda gw ambil dan gw simpen skrg,nah ini bukti klo gw pernah hidup di jaman dulu!!!

satu pesen dari gw di bumi ini cuma kehidupan awal saja,sedang di kehidupan awal aja lo smua baru tau plgan cuma 10%,msh banyak fakta yg blom terungkap mendingan cari tau itu aja dr pd ngurusin org lain,ngurusin diri sendiri aja blom bener mau ngurusin org lain!!! "#"

:finger: :finger: :finger:

hayo gmna ??? :)( :)( :)(

galak bgt ya jawbanya ... !!!>8o>8o >8o
 
Last edited:
Bls: Penjualan Jin Muslim

Ayo, bagi anda penjual jin dan juga anda para pembeli jin, tolong tongolin jin yang anda punya (sekalian rajanya kalo perlu) ke hadapan saya. Bukannya saya sombong nantangin begitu meski saya gak punya penangkal atau "ilmu", alias "polos", yang jelas penjual jin pastilah penipu dan pembeli jin pastilah orang bodoh alias goblok.
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

@ Algibran

Mas mas, bangun mas...
Aku juga pernah mimpi mengalami kematian, he he he...
 
Bls: Penjualan Jin Muslim

@ Algibran

Mas mas, bangun mas...
Aku juga pernah mimpi mengalami kematian, he he he...

Aduh TAr dulu ah Masih ngantuk nih msh mau Bobo :D :D :D !!!

Lah kok saya mas ??? saya ga pernah kalo mimpi kematian Tapi Kalo beneran pernah,:mad:):mad:):mad:) Canda <<3)>:><<3) !!! Toh saya ini kan cuma org biasa !!!

itu kata" di atas itu kutipan perkataan seseorang >:> >:> >:>

niat saya cuma ingin membahas,Ttg renkarnasi,Kehidupan setelah kematian,dan bagaimana jika memang penjualan jin itu memang ada lalu bagai mana dgn yg di sebut" dgn pasar jin ??

Menurut "Gosip" Pasar jin itu merupakan dimana Para jin Melakukan Transaksi Jual Dan Beli,Lalu Apakah disitu juga ada penjualan jin ???
atau adakah Manusia yg berinteraksi dgn pasar tersebut ???

maap klo ada yg melenceng dari topik pembahasan utama !!! <<3) <<3) <<3)
 
Last edited:
Bls: Penjualan Jin Muslim

Kalo gw jadi jinnya, gw pasti ogah. Dan jika gw adalah jin kafir, pasti gw mau. Soalnya, di neraka ntar gw punya temen. Gw juga bakal menjerumuskan mereka dngan hal2 hebat. Lebih hebat dari keyakinan manusia sendiri.

Seandainya kalo gw jin. . .
 
Back
Top