Kesaktian Batu Akik Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kesaktian Batu Akik

Waktu saya kecil, lagi ada wabah penyakit mata dan salah satu yang kena wabah itu adalah saya.

Pernah suatu kali Almarhum kakek membacakan doa dan mengusap kedua mata kecil saya dan penyakit saya jadi lebih baik tapi sayangnya beberpa hari kemudian saya ketularan teman.

saya cerita tentang apa yang saya rasakan setelah didoakan dengan batu akik dan ternyata sembuh (walau cuma sesaat), keesokannya teman saya datang dengan mata yang telah sembuh lantaran diusap dengan air yang direndam dengan batu akik.

Aneh bin ajaib memang, tapi mau dikata apa? dibilang percaya ya percaya nggak percaya abis udah ngalamin sendiri sih..

Ada apa yah didalam batu akik tersebut, apa ada Jin Tomangnya yak?!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kesaktian Batu Akik

ITu batu ada penunggunya kali, mungkin kakekmu dulu punya jin. Setau gw dlm agama Islam ga boleh mempraktekan yg seperti ini. ga mungkin batu akik bisa menyembuhkan penyakit, semuanya itu dr Allah. Mungkin setan mempermainkan manusia sehingga kita jadi sesat dan percaya hal2 yg seperti itu.
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kesaktian Batu Akik

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
ITu batu ada penunggunya kali, mungkin kakekmu dulu punya jin. Setau gw dlm agama Islam ga boleh mempraktekan yg seperti ini. ga mungkin batu akik bisa menyembuhkan penyakit, semuanya itu dr Allah. Mungkin setan mempermainkan manusia sehingga kita jadi sesat dan percaya hal2 yg seperti itu.
betul banget...
itu jelas memang trik dari penggoda manusia...
memang begitu modus operandinya...
karena memang lagi ada wabah..dia bikin deh symptom (gejala) yang sama seperti wabah sakit mata itu, jadi kita kira kita juga sakit mata.. terus pas diusap atau diapain sama batu akik.. gejala itu dicabut lagi... jadi percaya deh kita kalo itu batu akik memiliki kecanggihan tertentu..
padahal kecanggihan batu akik tidak lain dan tidak bukan hanya dia tuh dibikin lebih berbentuk daripada batu batu lainnya....

sama seperti kesurupan kesurupan, baik individual maupun massal...trik doang..yang di incer sama para penggoda tuh bukannya si orang yang kesurupan, tapi orang - orang (orang - orangnya gue kasih underline) disekitarnya...
biar jadi percaya kalo di suatu tempat tuh ada apa apanya, sehingga harus menyediakan sesuatu, atau ditempat tertentu nggak boleh -atau harus- begini begitu biar terhindar -atau mendapatkan- esuatu..
padahal kalo kita ngikutin kemauannya syetan, kita sudah berbuat dosa yang paling besar...syirik...
bahaya banget nggak sih....
harus sangat berhati hati ya non....
:ninja::ninja::ninja::ninja:
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kesaktian Batu Akik

Batu Akik,,,,? Jangan percaya...!
Klo ada batu akik yang bisa nyembuhin penyakit,,itu artinya batu tersebut pernah kuliah kedokteran di universitas unggulan..bener/nggak,,!
kalah donk Prof.Hembing sama itu batu,,!
Ingat Yang bisa nyembuhin segala penyakit adalah Hanya Allah,tapi batu akik hanya sebagai wasilah nya,,atau hanya kebetulan aja,memang udah waktunya sembuh.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kesaktian Batu Akik

betul itu dalam batu akik itu ada jin nya
rizalolo
Mod

Post: 45.541
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kesaktian Batu Akik

Kutip:
Oleh megha View Post
Waktu saya kecil, lagi ada wabah penyakit mata dan salah satu yang kena wabah itu adalah saya.

Pernah suatu kali Almarhum kakek membacakan doa dan mengusap kedua mata kecil saya dan penyakit saya jadi lebih baik tapi sayangnya beberpa hari kemudian saya ketularan teman.

saya cerita tentang apa yang saya rasakan setelah didoakan dengan batu akik dan ternyata sembuh (walau cuma sesaat), keesokannya teman saya datang dengan mata yang telah sembuh lantaran diusap dengan air yang direndam dengan batu akik.

Aneh bin ajaib memang, tapi mau dikata apa? dibilang percaya ya percaya nggak percaya abis udah ngalamin sendiri sih..

Ada apa yah didalam batu akik tersebut, apa ada Jin Tomangnya yak?!!
beberapa mustika memang seperti itu, diantaranya mustika air...

memang sulit jika dilihat dari nalar atau menurut syariat...

tapi bagaimana lagi, lah wong buktinya bisa...
tafordu
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kesaktian Batu Akik

mungkin yang menyembuhkannya itu ya doa-doanya itu bukan batu akiknya....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=70
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kesaktian Batu Akik

hmmm iya kok bisa ya....?
TamanDewi
City Level

Post: 414
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Batu Saluran Kemih mozilla_solo1 Kesehatan 1
Sesajen Buat Kesaktian Megha Misteri & Supranatural 1
Batu Empedu mozilla_solo1 Kesehatan 0
Batu Besar neyzka Kesehatan 1
Batu - Peribahasa Movistar Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.