Perkasa Tanpa Sperma

Megha

New member
Alternatif Kontrasepsi yang bisa bikin badan berotot tapi malah bikin mandul? idih, serem banget yah??

Yup bener banget, memang ada banyak cara supaya cowok jadi berasa cowok, salah satu diantaranya adalah dengan doping kombinasi hormon androgen, testoteron, serta beberapa turunannya.

Dengan menyusupkan berbagai kombinasi hormon itu ketubuh pria, maka otot akan kelihatan menonjol dan lebih keras. Biasanya manfaat ini digunakan oleh para atlet yang ingin keliatan lebih maco.

Tapi belakang diketahui kalau dibalik keperkasaan itu obat-obatan sejenis ini menekan produksi sperma dan menjadikan "si adek" loyo. Hormon Enderogen selama ini dikenal memiliki beberapa fungsi, yang diantaranya mengaktifkan proses metabolisme pembentukan protein.

Akiba pembentukan protein leih aktif, maka otot berkembag lebih kekar. Hanya saja kekarnya tubuh "mereka" diikuti dengan merosotnya jumlah sperma yang diproduksi testis. Bingung ya? sama :D Becanda ding....!!! Ternyata androgen juga mempengaruhi aktivitas kelenjar hypotalamus dan hypofisis, yang bisa menghambat produksi sperma.

Maaf nih Den, saya memang anak yang masih bau kencur tapi saya hanya cuma mau kasih pendapat.. Sebagai bahan kontrasepsi, saya kira perlu dipikirkan efek sampingnya terhadap liver. Walaupun saya sendiri ternganga melihat ke-maco-an para atlet yudo dan angkat berat yang ototnya kelihatan kekar.

Huehe... nambah lagi nih asupan seks education saya, ngomong-ngomong saya baru tahu lho kalau alat kontraepsi banyak macamnya. Boleh tau gak Raden forum pakai Alat/alternatif kontrasepsi apa?
 
Back
Top