Sunat Ala Afrika Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sunat Ala Afrika

Doktor Olayinka kos-Thomas beberapa tahun terakhir ini selalu berkampanye agar dihapuskan keharusan sunat terhadap perempuan diAfrika. Bukunya, the circumcision of women : A Strategy for eradication, terbit dilondon. Thomas kini aktif di inter Africa committe khususnya tentang praktek tradisional yang menyangkut kesehatan perempuan dewasa dan anak-anak di afrika. Organisasi ini lahir di Dakar, Senegal, tahun 1984. Kini inter afrika terkahir kali beranggotakan 25 negara dengan kantor pusatnya di Addis Abba dan Janewa. Sedangkan Thomas sendiri sebagai presiden untuk kawasan iera Leone.

Muhamad mustafa khalil, pemimpin organisasi mesir untuk urusan HAM dibeijing, menyebutkan bahwa 130 juta wanita dari 30 negara di Afrika sebagai korban penyunatan, sedangkan dalam kebudayaan Afrika selama 500 tahunan ini merupakan keharusan bagi kaum wanita afrika. Maksud utamanya adalah untuk meredam nafsu bersenggama, jadi ketika istri ditinggal suaminya berburu ia tidak akan meyeleweng karena nafsu birahinya sudah padam.

Menurut keterangan Thomas sunat pada wanita Afrika memiliki tiga macam yang masih diparktekan hingga saat ini. Pertama yang disebut "sunna", yaitu terjadi clitorydectomy-pemotongan habis seluruh klitoris wanita yang disunat, Cara yang kedua ialah "eksisi" atau pemotongan seluruh klitoris dan seluruh bagian dari labia minora, bibir kelamin. Dan yang ketiga jauh lebih parah, yaitu dipotongnya semua bagian klitoris, labia minora, berikut labia majora, dan dijahitnya vulva, lubang kelamin. hanya sedikit yang tersisa, sekedar untuk aliran urine dan mensturasi.

DiAfrika barat berlaku ketiga macam sunnat ini. Ditanah-tanah peternakan, seperti afrika tengah, juga Dijibouti, Somalia, Sudan, Etiopia, dan Kenya hanya satu macam gaya "infibulasi". Tapi tak berlaku di MAroko, Tunisia, Libia-kawasan yang banyak penduduknya memeluk islam-karena bertentangan dengan ajaran kitab Al-Qur'an.

Cara penyutan juga menyeramkan. Dilakukan tanpa Sterilisasi dan tidak silakukan anestesia, sehingga bisa mengakibatkan pendarahan, infeksi urinisasi, keracunan darah, gangrene, dan tetanus. Ribuan wanita meninggal karena female genital mutilation, yaitu sunat gaya Afrika ini, dan angan ditanya betapa sakitnya para wanita yang merasakan sunat ini.

Sunat gaya Afrika ini memang sudah mentradisi. Menurut Thomas, semula wanita yang marah karena ia dianggap mengekspose kebudayaan Afrika kepada barat, namun, semua usaha kampanyenya itu berhasil menghilangkan kebiasaan sunat Menyiksa gaya Afrika.

Bagaimana, merasa ngilu membaca berita yang saya bawa dari Afrika?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Sunat Ala Afrika

Kutip:
Oleh megha View Post
Menurut keterangan Thomas sunat pada wanita Afrika memiliki tiga macam yang masih diparktekan hingga saat ini. Pertama yang disebut "sunna", yaitu terjadi clitorydectomy-pemotongan habis seluruh klitoris wanita yang disunat, Cara yang kedua ialah "eksisi" atau pemotongan seluruh klitoris dan seluruh bagian dari labia minora, bibir kelamin. Dan yang ketiga jauh lebih parah, yaitu dipotongnya semua bagian klitoris, labia minora, berikut labia majora, dan dijahitnya vulva, lubang kelamin. hanya sedikit yang tersisa, sekedar untuk aliran urine dan mensturasi.
Subhanallah...
ini mah tega banget!! saya jadi ngiLu ngebayanginnya pasti sakit banget tuh :tear:
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sunat Ala Afrika

dikasih Gambar DONK BIAR JELAS
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sunat Ala Afrika

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
dikasih Gambar DONK BIAR JELAS
setubuh...!! kasih gambar donkz
c_karh9
National Level

Post: 1.262
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account ##########, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Sunat Ala Afrika

Nah,Kamu ketahuan ! Pacaran lagi eh Sorry salah maksud ambo, kau ini rupa-rupanyo anti sama Sunat Cewek ha….ha,jangan-jangan Megha… …Don’t worry Saya setuju dgn penentanganmu pada Sunat Cewek.Memang ter kadang Saya suka berimajinasi: Megha ini cocoknya masuk Parlemen (jadi ang gota DPR/RI dong masak DPR KA=Kerajaaan Atlantic)karena agar bisa menyu ara kan aspirasi semua Gadis + Pria juga sebagai penentang Sunat.Saya ber pikir+berkhayal serius hal penyaluran aspirasi jadi tiada pembuangan waktu & Kulit-kulit Indah pada Gadis+pada Pria bila Parlemen & executive setujui.Cara berpikir Megha tampaknya istimewa kayaknya Megha ini pun gadis Istimewa. Asal kamu tahu ya Megha: jaman kini banyak juga Pria Single yang memuja & mencintai gadis BerItil alias tidak Sunat.Ya memang Sih di hadist pernah ada tulisan yg sedikit”memaksa”Gadis Islam di Sunat alasannya Nabi Kita ini demi Keindahan dsbnya tapi jujur ya bagi Saya pribadi(bahkan mungkin bagi banyak Bujang)Keindahan itu yaitu Kesucian Gadis & kelebihan Gadis juga termasuk Watak baiknya.
Perihal Itil sebenarnya para Gadis Don’t Worry be Happy karena mungkin masih banyak Pria Single Type Saya=peNerima milik Gadis seutuhnya contoh nya gini:bila ada 2 gadis menyatakan Cinta(ngomong2x GR atau narsis nih ye ee)pada Saya bahKan siap ML(maaf,terlalu Vulgar Saya)dgn kesuciannya & berbeda “miliknya”: 1.Kelentit”gundul”=Sunat 2.Kelentit berItil alias Tidak sunat(konon versi pelajaran Sex biasanya bentuknya lancip).Maka gadis BerItil berpeluang besar Saya terima walau misal dia Miskin,Childdish & berbagai kele mahannya.Kelemahan Gadis itu bagi Saya bisa di perbaiki.Pada gadis manapun di FII yg sunat apalagi andai Megha juga begitu(andai dugaan Saya meleset) maka Saya minta maaf sebesar-besarnya atas berbagai istilah di atas pada
Kelentit seperti gundul.Asal semua tahu Itil juga salah 1 keindahan Gadis yg mesti di hargai oleh Pria juga.
:finger:Ingat lho ! RI bukan Israel & Arab karena 2 negara konyol ini memang paling getol bahkan tergila-gila pada sunat Gadis apalagi Pada Pria makanya jadikanlah RI sbg negara Independent Principle.Bagi kalian yg ingin menjawab Postingan isi hati Saya ini hal Sunat gadis ini langsung aja ke PM Saya,siapa pun Saya respon,apaPun jawaban kalian.Karena Thread ini terpaksa harus Sa ya kembalikan lagi dlm posisi tertutup.
Hendi_Permana_Kusuma
City Level

Post: 253
 
Reputasi: 13

__________________
Apa kalian suka dgn Bisnis & Profesi Online dan mau belajar dgn Saya ?
Kalau iya silakan buka,baca & postinglah di Blog Saya:
www.training-bisnis-online-gratis@blogspot.com
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek Di-SUNAT?? Siksaan atau Nikmat? raafi07 Kesehatan 68
Latihan sunat!! Megha Humor 17
Kamu sunat umur berapa ? allsaintus Kesehatan 38
Perkara Sunat Dalam Solat elbar Islam 0
Efek Sunat Terhadap Seks nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.