Kenakalan Remaja

Buchori

New member
Suatu malam Di Wc Sri Ratu

kisah ini sebenarnya udah yah... jadi kisah melegenda ditelinga seumuran kami waktu itu.

Tiga remaja melakukan seks pada seorang remaja puteri Idiot, kita sebut aja deh Umi. Cewek usia 11 tahun yang gak bisa bicara dan menangkap maksud pembicaraan orang, bocah yatim piatu yang udah empat kali gak naik kelas ini sekarang tinggal diam didalam rumahnya, kalo lagi Be-te dia jalan-jalan ke swalayan Sri ratu.

selama ini kebiasaan jalan-jalannya gak menimbulkan kecemasan sama sekali, sampe suatu hari dia menarik perhatian tiga cowok remaja yang kita sebut aja namanya Dido, Joko, dan Nadir. pertemuan dilantai tiga swalayan itu membuat Dido mengambil inisiatif untuk mengajaknya berkenalan, setelah meliaht respon umi yang senyum-senyum Dido menggandeng tangan umi dan dia gak nolak sama sekali.

lebih dari itu ternyata Dido mencium umi dan ngok, kena pipinya sedangkan umi uma bisa senyum tersipu malu dan lari ke kamar kecil yang lokasinya terpencil. Dido lantas gak tinggal diam, dia mengikuti umi dan menggarap cewek bertubuh bongsor ini dikamar mandi wanita sedangkan joko dan nadir menjaga diluar.

ternyata ketika remaja nakal ini punya dua orang teman lagi, tapi mereka terpisah menuju ketempat kesenangan masing-masing gak disangkaternyata umi mengikuti mereka. Dido berbisik pada dua temannya yang kita sebut aja namanya Budi dan Mutakin "eh ini cewek bisa dibegituin" lantas aja mereka menggiring umi ke tempat parkir dan digerebek petugas Sri Ratu dan kelima remaja bejat itu dibawa kepoltabe semarang dan ditahan tiga hari.
dari keterangan pihak berwajib ketiga remaja ini mencontoh adegan dari film, dan karena mereka masih dibawah umur sementara orangtua mereka bisa menjamin maka pihak kepolisian gak menekankan sanksi hukum. Tapi kasus ini gak lantas dihentikan, mereka diharuskan menandatangani sebuah perjanjian : jika kelak umi hamil mereka bersedia bertanggung jawab, namun lantaran Dido yang paling lama menggerayangi umi maka dia yang harus menikahinya. apakah yang paling lama itu menyebabkan kehamilan, itu sih soal lain.

huehe... makanya jangan iseng, mangenak disuruh menikahi seorang wanita idiot?!! :D :capedeh:
 
Back
Top