Berapa Watt Listrik dirumah anda? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berapa Watt Listrik dirumah anda?

kata pemerintah, kita bakalan dikasih diskon 20% untuk pelanggan yang bisa menghemat 20% dari daya listrik rumah kita dan begitu juga sebaliknya kita bakalan didenda sama PLN kalo boros 20% dari daya normal rumah kita (eh.. kira-kira begitulah Den!)

saya yang cuma pakai daya listrik 500 watt dan sudah melakukan penghematan besar-besaran masih aja kena denda, padahal saya cuma pakai 5 bohlam lampu dan daya listriknya kecil, sebuah Televisi dan sebuah kipas angin yang masing-masing cuma makan daya listrik kecil banget. Sekarang pemakaian lemari es, Playstation dan setrika juga udah jarang bahkan hampir gak pernah. Aneh!!

Aneh... bener-bener aneh!! cuma 500 watt bisa kena denda segitu mahalnya. Nggak fair!! kalo Aden ngabisin berapa Watt dirumah??
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Berapa Watt Listrik dirumah anda?

Kutip:
Oleh Buchori View Post
kata pemerintah, kita bakalan dikasih diskon 20% untuk pelanggan yang bisa menghemat 20% dari daya listrik rumah kita dan begitu juga sebaliknya kita bakalan didenda sama PLN kalo boros 20% dari daya normal rumah kita (eh.. kira-kira begitulah Den!)

saya yang cuma pakai daya listrik 500 watt dan sudah melakukan penghematan besar-besaran masih aja kena denda, padahal saya cuma pakai 5 bohlam lampu dan daya listriknya kecil, sebuah Televisi dan sebuah kipas angin yang masing-masing cuma makan daya listrik kecil banget. Sekarang pemakaian lemari es, Playstation dan setrika juga udah jarang bahkan hampir gak pernah. Aneh!!

Aneh... bener-bener aneh!! cuma 500 watt bisa kena denda segitu mahalnya. Nggak fair!! kalo Aden ngabisin berapa Watt dirumah??
hai buchori, kalau gak salah saya pernah kerumah kamu

pemakaian listriknya lumayan jalan terus dirumah kamu waktu main ps+tv sama ade kamu, jadi segitu bayarnya berapa?
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Berapa Watt Listrik dirumah anda?

2700 watt kalo ga salah
satyanagarabhakti
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Berapa Watt Listrik dirumah anda?

ada yang 30.000 watts dan ada juga 6000 watts
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Berapa IQ anda? indonesiaindonesia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 106
Biar betah dirumah? Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 3
Berapa peringkat alexa website anda? otoy Internet 14
ok dirumah...ok disekolah dinar Science & Penemuan 0
berapa lama anda berkunjung ke indonesiaindonesia.com? MawarHitam Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.